Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Jumat, 19 Juni 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Lengkong Tengah Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Lengkong Tengah Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yank ber selera berbeda maka, kami persembahkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Lengkong Tengah Bandung
Namun penting diperhatikan bahwasanya area ini adl area promosi saja dan unit kami taruh di wilayah Dago yank dekat dari tempat wisata, bandara, pool travel dan lainya. Semisal tertarik maka, bapak ibu sekalian dapat mendatangi lgsg ke garasi kami Namun sebaiknya kontek dahulu bwat menanyakan apa motor masih ready apa telah habis dipesan customer. Armada NMAX kmi memang belum banyak2 sangat, jadi tak jarang habis stok, Utk itu bagusnya anda pesan sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memang jadi incaran para pelancong yang sedang liburan di Bandung. Hal ini bukanlah tak ada alasan, tentu karena N-Max amat nyaman di pakai Buat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh destinasi liburan Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus memberitahukan sebelumnya dikarenakan tuk luar kota memerlukan cek kondisi permesinan supaya trip anda tenang dan aman.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terbaru


Dgn segala kehebatan dan kenyamanan Unit N-Max bapak ibu sekalian masih dapat keuntungan yang lain diantaranya harga sewa yg relatif murah yakni duaratus ribuan sj tuk sewa sehari. Harga Rp180.000 /hari teruntuk rental paling sedikit 3hr serta hrg 150rb /hari untk rental minimum 7 hr.
Segera kontek nmr yg tertera di bawah artikel ini

Tab untuk pesan


Tuk sewa sedikitnya 3 hari atau lebih maka, harga sewa N-Max akan lebih murah lg, begitu pula untuk rental bulanan barang tentu tak bisa disamakan dengan harga sewa Unit N-Max harian.

Harga tersebut adl harga di tempat pool kami di Dago. Jd semisal bapak ibu sekalian ingin sewa langsung saja merapat tetapi tlp dulu untuk pemeriksaan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Wajib di ingat bahwa Yamaha N-Max tergolong tipe motor berkelas mk dr itu hrg rental N-Max lebih tinggi dari pada dgn sepeda motor biasa, untk itu bila bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, silahkan rental sepeda motor biasa yank kita sediakan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akn kmi informasikan aturan serta persaratan sewa motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting dimengerti untuk calon customer. Supaya segalanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kmi mau menyodorkan syarat yank mudah dan praktis, Tapi mengamati menjamurnya tindak kejahatan mk, kita pun mau pengamanan armada terpenuhi. Untk itu, mk tanpa mengurangi rasa hrmat kmi mengharapkan kpd seluruh pelanggan untk memberikan jaminan yang setara dengan aset perusahaan yg kmi miliki yaitu unit sepeda motor. Mohon perlihatkan booking pulang anda, data diri, booking Hotel dan lainya

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yg namanya liburan Bandung pastinya tdk sempurna apabila tak membeli oleh2, nah, untk pengguna N-Max jgn pernah merasa kuatir repot membawa barang-barang krn Yamaha N-Max memiliki bagasi yg lega sehingga muat teruntuk lebih banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung minyak jg gede sehingga nggak usah berulang2 isi minyak. Jangan lupa teruntuk motor ini penting gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha itu sendiri serta kmi ikuti agar performa engine sepeda motor ini senantiasa optimal & bagus.

Postur duduk yank nyaman


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Lengkong Tengah Bandung Posisi duduk dan Posisi kaki Unit N-Max amat nyaman, jadi akan membuat betah ber jam2 gunakan motor ini. Penjelajahan seharian pun seperti nggak kerasa jikalau gunakan motor Unit N-Max. Tidak kaya mengendarai motor lain, yg baru pakai beberapa menit sj sdh pegel-pegel pergelangan dan badan akan-tetapi bila gunakan Unit N-Max hampir tdk kerasa. Maka dari itu Yamaha N-Max sering sekali dipergunakan untk touring jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akan jadi kenangan yg begitu berkesan bersama Yamaha N-Max. Semisal gunakan sepeda motor lain mk sesudah datang di lokasi tujuan wisata saudara butuh rehat lbh lama untk mengembalikan kondisi, hal ini tentu sj akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yang istimewa & ujung nya tak banyak tempat wisata yg bs saudara kunjungi.

Kemampuan permesinan yang lebih dari cukup


Sebagaimana kita fahami bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan dan turunan yang parah, untuk itu sepeda motor dengan CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jika bapak ibu sekalian ingin jelajahi tujuan wisata di sekitar Lembang, mk dari Bdg kesana akn bertemu banyak baget jalan menanjak & turunan yang bs dibilang parah, terlebih lagi bila anda menggunakan rute alternativ via Dago. Tetapi dengan Motor N-Max, mk seluruh jalur tersebut akan dengan amat gampang dilintasi. Tidak ada 1pun medan yang perlu anda risaukan.

Performa mesin yank handal


Ketangguhan permesinan, adl indikator penting yank jd pertimbangan ketika bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bdg serta sekitarnya. Unit N-Max sudah terbukti ribuan pengguna sbg motor yang mempunyai kinerja engine yang handal, dengan ketahanan sangat baik. Yamaha N-Max sudah dipakai tuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh dan sampai kini tdk didapati masalah yang fatal. Intinya Unit N-Max amat direkomendasikan untk anda gunakan trip semua tujuan pelancongan Bdg.

Sebaiknya di garis bawahi teruntuk semua tamu. yg rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yg tak kmi harapkan semua, terkait keamanan pengguna maupun kslamatn armada motor nya. Ada beberapa kali info dr tamu yang ditemui seseorang baru yang ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung customer tdk mempercayai gitu aja lalu hub kita & langsung kita himbau teruntuk menjauh dari orang itu dikarenakan orang semacam ini hanyalah penipu yang hendak memanfaatkan orang luar kota tuk dikelabuhi. Dan sudah pasti masihlah bnyk tehnik yang lain, intinya kami selalu mengingatkan spy lbh hati hati dan cermat untuk keselamatan.


Persiapan fisik juga amat wajib di perhatikan


Motor N-Max adl salah satu jenis sepeda motor yank tergolong kategori motor menengah bila ditilik dari kapasitas CC serta berat motor tersebut. Disebut kecil jelas nggak kecil, dibilang gede ia tidak terlalu besar. Tetapi yang jelas sepeda motor ini punya bobot unit yg dapat digolongkan berat. Nggak spt Yamaha Mio dll, mk N-Max tdk mudah ditarik apa diseret ekor nya. Hal ini penting di infokan supaya pemakai mengerti sebelumnya jadi bisa mengendalikan dengan bagus.

Badan anda dianjurkan dalam kondisi prima untuk dpt berlibur dgn baik. Jgn nekad apabila kondisi tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. sebaiknya anda istirahat sehingga pulih baru meneruskan acara wisata di Bdg dengan menggunakan Motor N-Max. Melindungi nyawa bapak ibu sekalian lebih utama dari hal apa saja.

Serah terima serta Pengembalian kendaraan motor rental


Hrg rental motor Bandung yg ada di halaman ini, sdh kita jelaskan bahwa itu adl diambil sendiri di cabang kami. Tetapi jikalau saudara ingin sepeda motor di delivery dan di jmpt, mk ada ongkos kirim. Nilai ongkir tsb bergantung seberapa dekat lokasi saudara dgn cabang kmi. Biaya tambahan tsb teruntuk membayar jasa OJOL & untuk fee tukang antar sepeda motor. harga ongkos pengantaran diantara 15 sampai 40 berdasar berapa dekatnya


Ongkir delivery serta pengembalian kendaraan


Ketika saudara hendak pulangin motor pakai jasa jemputan, maka wajib untuk memberitahukan paling sedikit 3 jam sebelumnya, supaya pegawai kurir dpt atur jadwal dgn maksimal sesudah selesai Rental motor Yamaha N-Max Jl. Lengkong Tengah Bandung. Jikalau tukang delivery terlambat, & saudara mengalami rugi, maka kita nggak akn mengganti rugi bapak ibu sekalian disebabkan jasa penjemputan armada ini sifatnya menolong anda, jikalau anda tidak menginginkan dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk bagusnya bapak ibu sekalian ambil & balikin armada sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Lengkong Tengah Bandung

0 komentar:

Posting Komentar