Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Senin, 22 Juni 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ciwalk Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ciwalk Bandung

Buat bapak ibu sekalian yang ber selera mewah mk, kita hadirkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ciwalk Bandung
Tapi wajib dicatat bahwa lokasi ini adl wilayah pemasaran sj dan armada kmi posisikan di daerah Dago yg tak jauh dari tempat wisata, terminal, pool travel dll. Jikalau tertarik maka, anda dapat mendatangi langsung ke garasi kami Tetapi sebaiknya tlp dahulu utk memastikan apa unit masih ada atau telah hbs disewa pelanggan. Armada NMAX kita memanglah blm banyak2 amat, jadi kerap kehabisan stok, Untuk itu sebaiknya saudara order jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi favorit para tamu yg lagi berlibur di Bandung. Hal ini bukanlah tak ada alasan, tentu sebab N-Max sangat mantab di pakai Untuk melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh destinasi liburan Bandung serta lebih dari itu luar Bandung. Buat sewa N-Max tujuan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian wajib menginfokan sebelumnya dikarenakan untk luar bdg memerlukan cek keadaan engine agar perjalanan saudara tenang serta selamat.

Harga rental Motor N-Max Bdg terbaru


Dgn semua kelebihan serta kenyamanan Unit N-Max bapak ibu sekalian masih dapat keuntungan yang lain yakni harga rental yg bisa dikatakan murah yakni 200rb saja tuk rental harian. Harga 180ribu /hari untuk rental paling sedikit 3hr dan harga 150rb /hari tuk rental minimum 7 hari.
Cepat tlp nomor yg ada di samping artikel berikut

Sentuh untk order


Tuk rental sedikitnya lll hr ataukah lbh mk, hrg rental N-Max akan lebih murah lagi, begitu juga tuk rental bulanan sudah tentu tak bs disamakan dgn hrg rental Yamaha N-Max harian.

Harga tersebut adalah hrg di tempat stokis kami di Dago. Jadi jikalau saudara ingin rental lgsg saja merapat tetapi kontek dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Wajib di ingat bahwasanya Unit N-Max termasuk tipe motor premium mk dr itu hrg rental Yamaha N-Max lbh mahal dari pada dgn motor biasa, tuk itu semisal bapak ibu sekalian ingin harga murah, silahkan rental sepeda motor biasa yg kita sediakan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bdg


Akn kita jelaskan tata cara dan syarat sewa sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat penting dimengerti untuk calon tamu. Agr semuanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kami senang memberikan persaratan yank mudah dan praktis, Tapi mengingat banyaknya tindakan penipuan maka, kami pun mau keamanan unit maksimal. Teruntuk itulah, maka dgn tiada mengurangi rasa hrmat kita menghimbau kpd semua tamu tuk memberikan jminan yang seimbang dengan aset usaha yang kmi punya yaitu unit motor. Harap perlihatkan booking pulang saudara, identitas, pemesanan Hotel dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yg namanya berlibur Bdg pastinya tidak sempurna jika tidak beli oleh2, dari itulah, teruntuk penyewa Yamaha N-Max jangan pernah berfikir kuatir repot bawa barang bawaan krn Unit N-Max punya bagasi yank lega jadi muat untuk lbh banyak barang2 dibandingin dengan motor lainya. Selain itu tabung bensin juga gede sehingga nggak harus mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa untuk sepeda motor ini harus pakai petramax atau minimal pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha resmi dan kmi taati spy performa permesinan motor ini tetap maksimal & bagus.

Postur dudukan yg enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ciwalk Bandung Konfigurasi dudukan serta Postur kaki Unit N-Max sangat enak, jadi akan bikin betah berlama lama mengendarai motor ini. Berkendara seharian sekalipun bagai tdk kerasa jika mempergunakan motor Unit N-Max. Tdk seperti mengendarai sepeda motor lainya, yang baru pakai sebentar sj telah pegel-pegel pergelangan & punggung namun jika pakai N-Max hampir nggak kerasa. Maka dr itu N-Max kerap sekali dipakai untuk pejelajahan antar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akn jd memori yg sungguh membahagiakan bareng Motor N-Max. Jika gunakan motor lain maka sesudah sampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh istirahat lebih lama untuk mengembalikan kondisi, hal ini pastinya saja akn membuang waktu anda yank berarti & ending nya tidak banyak lokasi berlibur yang bs saudara datangi.

Kemampuan mesin yank sangat mencukupi


Sebagaimana kita fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan dan turunan yang parah, untk itu sepeda motor dgn CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh apabila saudara mau explore tempat liburan di wilayah Lembang, mk dari Bandung kesana akn bertemu banyak baget rute naik yang berat serta turunan yg dapat dikategorikan parah, terlebih lagi jika bapak ibu sekalian memilih jalur jalan motong via Dago. Namun dengan Motor N-Max, mk seluruh jalur diatas akan dengan amat mudah dilibas. Tidak ada satupun tanjakan yang perlu saudara was was.

Performa mesin yang hebat


Ketangguhan permesinan, adalah faktor pokok yg jd pertimbangan ketika bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bdg dan sekitarnya. N-Max sdh teruji banyak sekali pengguna sebagai sepeda motor yank memiliki performa mesin yank handal, dgn durability sangat bagus. Motor N-Max sudah dipakai tuk berkendara jarak pendek ataupun jauh & sampai skrg tak didapati masalah yank besar. Pada dasarnya Unit N-Max sangat recommended untuk anda pakai berkendara semua tujuan wisata Bandung.

Sebaiknya di perhatikan buat seluruh pelanggan. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yang tak kmi inginkan bersama, menyangkut keamanan pengendara maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dari tamu yank ditemui orang asing yang ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja customer tdk percaya saja lalu hubungi kita dan langsung kami sarankan teruntuk menjauhi dari orang tersebut karena orang semacam itu hanyalah orang jahat yg ingin ambil kesempatan orang asing untuk di tipu. Dan tentu saja msh bnyk modus lainya, yang jelas kmi selalu mengingatkan spy lebih sigap serta awas dmi keselamatan.


Persiapan badan juga amat penting di cermati


Motor N-Max adalah salah satu type motor yg tergolong kategori motor menengah jikalau dilihat dr besarnya CC & bobot motor nya. Dibilang kecil jelas tdk kecil, dibilang gede ia tdk terlalu besar. Namun pada dasarnya sepeda motor ini mempunyai berat motor yank dpt digolongkan berat. Tak seperti Honda Beat dll, maka N-Max tidak gampang ditarik atau diseret buritan nya. Kondisi seperti ini penting diberitahukan spy pengguna mengerti sebelumnya jadi bs meng antisipasi dgn bagus.

Fisik anda disarankan cukup sehat tuk dpt berwisata dengan baik. Jgn memaksakan diri jikalau kondisi badan saudara kurang fit. lebih baik saudara rehat hingga sehat lagi baru lanjutin acara wisata di Bdg dengan pakai N-Max. Melindungi nyawa anda lbh penting dr suatu apapun.

Pengambilan dan Pengembalian unit motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bdg yank tertera di halaman ini, telah kmi terangkan bahwa ini adalah diambil sendiri di lokasi kmi. Akan-tetapi semisal saudara hendak sepeda motor di COD dan di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Harga ongkos kirim ini berdasar brp jauh jarak anda dengan lokasi kmi. Ongkos kirim itu teruntuk anggaran jasa OJOL dan tuk gaji karyawan antar motor. harga ongkos antar antara 15 sampai 40 bergantung seberapa jarak


Ongkos delivery dan pemulangan armada


Saat bapak ibu sekalian ingin balikin sepeda motor dengan layanan jemputan, mk wajib untuk menghubungi paling cepat 4 jam sebelumx, agr karyawan antar dpt atur jadwal dgn terencana sesudah beres Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ciwalk Bandung. Jikalau petugas delivery terlambat, serta anda ada kerugian, mk kmi tdk akan menambal kerugian bapak ibu sekalian krn jasa pengambilan motor ini sifatnya menolong anda, jikalau anda tdk berkenan dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus bapak ibu sekalian mengambil dan kembalikan kendaraan sepeda motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Ciwalk Bandung

0 komentar:

Posting Komentar