Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Senin, 22 Juni 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Lingkar Selatan Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Lingkar Selatan Bandung

Untuk saudara yang punya selera berbeda mk, kami luncurkan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Lingkar Selatan Bandung
Akan-tetapi wajib dimakfum bahwasanya lokasi ini adalah posisi periklanan semata dan kendaraan kmi simpan di daerah Dago yank tak jauh dari tempat wisata, bandara, shutle dan lainya. Semisal mau order maka, anda bisa mendatangi langsung ke posisi kita Akan-tetapi lebih baik hubungi dulu Untuk menanyakan apakah kendaraan masih ready atau sudah habis disewa tamu. Armada NMAX kita memanglah blm banyak sangat, jd kerap kehabisan unit, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memanglah jadi favorit para tamu yank sdg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada alasan, tentu disebabkan N-Max sangatlah nyaman di pakai Buat berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan berlibur Bandung dan bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian wajib menginfokan dulu dikarenakan untk luar bdg membutuhkan inspeksi kondisi engine agar trip anda tenang serta aman.

Harga sewa Motor N-Max Bdg terkini


Dgn seluruh kehebatan dan keamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian masih bs benefit lainya yakni harga rental yank bisa dikatakan murah yakni Rp200.000 sj jika sewa harian. Hrg Rp180.000 /hari tuk rental minimal 3hr & harga Rp150.000 /hari untuk sewa minimum 7 hari.
Segera tlp nomor yang terdapat di sisi halaman berikut

Tekan untuk order


Tuk sewa minim 3 hr apa lbh maka, hrg sewa N-Max akn lbh murah lg, begitu juga untuk sewa bulanan pastinya nggak dapat disamakan dgn harga sewa N-Max harian.

Harga tersebut adalah hrg di tempat stokis kita di Dago. Jd apabila saudara ingin sewa lgsg saja datang tapi tlp dulu untuk pengecekan ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya Yamaha N-Max termasuk jenis motor mewah maka dari itu harga sewa Motor N-Max lbh mahal dibanding dgn sepeda motor biasa, untuk itu jika saudara ingin hrg murah, disarankan sewa motor standart yang kita sediakan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bandung


Akan kami jelaskan peraturan serta syarat rental motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat penting diketahui oleh calon customer. Spy semuanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kami senang menyuguhkan syarat yang gampang dan simpel, Namun mengamati maraknya tindakan kejahatan maka, kita pun menginginkan keamanan motor terjamin. Tuk itu, maka dgn tiada berkurang perasaan hormat kmi meminta pd semua langganan untuk memberikan jminan yank setara dgn barang perusahaan yang kami punyai yakni kendaraan motor. Silahkan perlihatkan booking pulang bapak ibu sekalian, data diri, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yg lega


Yg namanya berlibur Bandung tentunya tdk lengkap jikalau tdk beli buah tangan, sebab itu, untuk pemakai N-Max jgn sampai merasa hawatir riweuh membawa barang bawaan krn Unit N-Max memiliki bagasi yank lega sehingga muat untk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu tabung bensin juga besar sehingga tdk wajib mondar-mandir isi minyak. Jangan lupa untuk motor ini harus mempergunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dari pabrikan Yamaha itu sendiri dan kami taati agar performa mesin motor ini tetap maksimal dan baik.

Konfigurasi jok yg enak


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Lingkar Selatan Bandung Formasi jok & Posisi kaki Yamaha N-Max sangat mantab, sehingga akn membikin betah ber jam2 pakai motor ini. Touring seharian sekalipun seolah tdk kerasa kalau mempergunakan motor N-Max. Tidak seperti mengendarai motor yang lain, yang baru gunakan sekian menit semata sudah pada pegel pergelangan dan punggung akan-tetapi jikalau makai Unit N-Max nyaris tdk kerasa. Mk dr itu N-Max kerap sekali dipergunakan teruntuk perjalanan jarak jauh. Perjalanan anda akn jadi kenang2an yank begitu menyenangkan bersama Yamaha N-Max. Jika gunakan sepeda motor lain mk sesudah datang di lokasi destinasi wisata saudara perlu rehat lbh lama untk memulihkan kondisi, ini pasti semata akan memboroskan waktu saudara yang berharga serta akhir nya nggak banyak tempat berlibur yank bs saudara datangi.

Tenaga engine yg besar


Sebagaimana semua sadari bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan & turunan yang ekstrim, untuk itu motor dengan CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan anda. Ambil contoh apabila anda mau explore tujuan liburan di daerah Lembang, maka dr Bdg kesana akn menemukan banyak baget rute naik yang berat & turunan yank dapat dikatakan parah, terlebih apabila saudara pakai rute alternativ via Dago. Namun dengan Unit N-Max, maka seluruh jalur diatas akn dgn amat mudah dilintasi. Tdk ada 1pun tanjakan yank perlu anda hawatirkan.

Kinerja permesinan yank handal


Kehandalan mesin, adalah faktor pokok yank menjadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian mau menjelajah Bandung serta sekelilingnya. Yamaha N-Max sudah terbukti begitu banyak pengguna sbg sepeda motor yg mempunyai performa mesin yang handal, dgn daya tahan amat baik. Yamaha N-Max sdh dipakai untuk berkendara jarak dekat ataupun jauh serta sampai skrg tak ditemukan masalah yg fatal. Intinya N-Max amat direkomendasikan teruntuk bapak ibu sekalian pakai berkendara seluruh tujuan liburan Bdg.

Mohon di perhatikan teruntuk para tamu. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yg tdk kita inginkan bersama, terkait keamanan pengendara maupun kslamatn armada sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali info dr langganan yg didatangi seseorang asing yang hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan tdk langsung percaya gitu aja selanjutnya hub kita dan lgsg kita perintahkan untk menjauhi dari orang tadi sebab orang model itu hanyalah penjahat yang hendak memanfaatkan orang asing tuk di tipu. Dan sudah pasti msh banyak tehnik lainya, intinya kami selalu menghimbau agar lebih sigap & waspada untuk keselamatan.


Persiapan kesehatan jg amat penting di waspadai


Motor N-Max adalah satu diantara type motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah bila ditilik dr besarnya CC & berat motor nya. Dibilang kecil jelas tidak kecil, disebut gede ia tak besar2 banget. Tetapi yang jelas sepeda motor ini memiliki bobot kendaraan yank dpt dikatakan berat. Nggak spt Mio S dll, maka N-Max tdk gampang ditarik apa digeser buritan nya. Kondisi seperti ini penting diberitahukan spy penyewa mengerti sebelumnya jadi dapat mengendalikan dgn bagus.

Fisik saudara perlu dalam keadaan prima untuk dapat berlibur dengan nyaman. Jgn paksakan apabila kondisi tubuh anda belum bener2 fit. bagusnya saudara istirahat sehingga pulih baru meneruskan acara liburan di Bandung dgn menggunakan Yamaha N-Max. Melindungi nyawa saudara lbh utama dari suatu apapun.

Pengambilan & pemulangan kendaraan sepeda motor sewaan


Harga sewa motor Bdg yank terdapat di halaman ini, telah kami terangkan bahwasanya ini adl diambil sendiri di garasi kita. Tapi jikalau saudara mau sepeda motor di antar serta di jemput, mk ada ongkir. Nilai biaya tambahan tsb bergantung brp jauh posisi bapak ibu sekalian dengan lokasi kami. Ongkos kirim tsb tuk budget jasa OJOL & untuk gaji karyawan atr-jmpt motor. harga ongkos delivery diantara 15 sampai 40 tergantung gimana dekatnya


Biaya delivery & pengambilan motor


Ketika bapak ibu sekalian ingin kembalikan sepeda motor pakai jasa jemputan, maka perlu untk menelfon paling sedikit 3 jam sblmx, agr tukang kurir bisa persiapan dgn baik setelah habis Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Lingkar Selatan Bandung. Bila pegawai delivery telat, serta bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kita tak akn menambal rugi anda sebab layanan pengambilan motor itu bersifat menolong saudara, jika bapak ibu sekalian tidak menginginkan dgn peraturan itu, maka lbh bagus saudara mengambil & kembalikan kendaraan sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Lingkar Selatan Bandung

0 komentar:

Posting Komentar