Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Selasa, 23 Juni 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Naripan Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Naripan Bandung

Buat anda yank mempunyai selera mewah maka, TJP hadirkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Naripan Bandung
Tapi wajib diperhatikan bahwa area ini adalah daerah pemasaran sj dan unit kami tempatkan di area Dago yank tak jauh dari stasiun, bandara, kampus dan lainya. Jikalau berminat maka, saudara bisa merapat lgsg ke lokasi kami Namun lebih baik hubungi dahulu Untuk menanyakan apa unit msh tersedia apa telah habis disewa tamu. Kendaraan NMAX TJP memanglah blm banyak2 amat, sehingga tak jarang kehabisan unit, Untuk itulah bagusnya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi incaran para wisatawan yang sedang berwisata di Bandung. Ini bukan tanpa alasan, tentu saja disebabkan N-Max sangatlah mantab di pakai Buat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tempat pelancongan Bandung dan bahkan luar Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota mk, anda harus meng informasikan sebelumnya krn tuk luar kota dibutuhkan pengecekan keadaan mesin supaya trip saudara tenang dan aman.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg ter update


Dgn semua kemewahan dan kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian msh bs benefit yang lain yaitu harga sewa yang bisa dibilang murah yakni 200rb sj untk rental sehari. Hrg 180ribu /hari untk rental paling rendah 3hr serta harga 150ribu /hari untuk rental minimal 7 hr.
Cepat hub nmr yg ada di samping halaman ini

Klik untuk pesan


Untuk sewa minim 3 hari atau lebih mk, hrg rental Unit N-Max akn lebih murah lg, begitu juga tuk sewa per bulan sudah tentu tidak bisa di sama ratakan dgn harga rental Yamaha N-Max harian.

Harga tersebut adl harga di lokasi pool kita di Dago. Jadi bila saudara hendak rental langsung sj mendatangi namun hubungi dulu untk cek ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Penting di catat bahwa Yamaha N-Max termasuk tipe motor berkelas mk dr itu hrg rental N-Max lebih tinggi dari pada dgn sepeda motor biasa, untuk itu jika bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, silahkan sewa sepeda motor standart yang kmi sediakan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bandung


Akn kami informasikan peraturan & persaratan rental sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu dimengerti dari calon langganan. Agr segalanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kmi ingin menyodorkan syarat yg mudah dan sederhana, Akan-tetapi mengingat menjamurnya kasus penipuan maka, kami pun ingin keamanan armada terjamin. Tuk itu, maka dgn tiada berkurang perasaan hormat kita mengharapkan kepada semua tamu untuk berikan jminan yank setara dengan aset perusahaan yg kami miliki yaitu armada sepeda motor. Harap sodorkan tiket kepulangan saudara, data diri, order Hotel dan lainya

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yg namanya wisata Bandung tentu sj tak lengkap semisal tdk membeli oleh2, sebab itu, untuk penyewa Motor N-Max jangan pernah merasa kuatir repot bawa barang2 krn N-Max ber bagasi yg lega jadi muat tuk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn motor lain. Lain dari itu tabung bensin pun besar shg tdk harus mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa untuk motor ini penting mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dari pabrik Yamaha sendiri dan kita patuhi spy kinerja mesin sepeda motor ini tetep stabil serta bagus.

Posisi jok yank enak


Rental sepeda motor N-Max Jl. Naripan Bandung Posisi dudukan serta Postur kaki Yamaha N-Max sangat mantab, jadi akn buat senang ber jam2 gunakan motor ini. Penjelajahan seharian juga seperti nggak terasa jikalau mempergunakan motor Unit N-Max. Nggak seperti pakai motor lainya, yank baru pakai beberapa menit semata sdh pegel-pegel pergelangan & badan akan-tetapi kalau pakai Yamaha N-Max hampir tidak kerasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali dipergunakan untk rute antar kota. Perjalanan saudara akn jd memori yang begitu menyenangkan bersama N-Max. Apabila mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah tiba di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh melepas lelah lbh lama tuk memulihkan kondisi, ini tentu semata akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yank istimewa serta ending nya ga banyak2 tempat wisata yang dpt bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan mesin yg lebih dari cukup


Spt kita fahami bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg naik turun dgn tanjakan serta turunan yang tajam, untuk itu sepeda motor dgn CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh apabila bapak ibu sekalian ingin menjelajahi tempat berlibur di wilayah Lembang, mk dari Bandung kesana akn ketemu banyak sekali tanjakan serta turunan yg bs dikategorikan parah, terlebih jika anda pakai jalur alternativ dr Dago. Tapi dgn Unit N-Max, mk semua jalur ini akn dengan sangat gampang dilalui. Tidak ada satupun tanjakan yg perlu saudara risaukan.

Kinerja permesinan yang handal


Kehandalan mesin, adalah indikator utama yg jd perhitungan ketika bapak ibu sekalian mau explore Bdg & seputarnya. Yamaha N-Max sudah teruji ribuan pengguna sbg motor yank memiliki kinerja engine yang bandel, dgn durability amat bagus. N-Max telah dipakai untk berkendara jarak dekat maupun jauh serta selama ini tidak ada kendala yank parah. Pada dasarnya Yamaha N-Max amat recommended tuk saudara pakai touring semua destinasi berlibur Bandung.

Wajib di perhatikan bagi para pelanggan. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yank nggak kmi inginkan bersama, menyangkut savety pengendara maupun keselamatan unit motor nya. Kita dapati beberapa kali info dr customer yang didekati orang asing yang hendak pura2 meminjam motor nya, untungnya customer nggak mempercayai saja lalu kontek kami dan langsung kita himbau untk menjauh dr orang tadi dikarenakan orang model ini pasti penjahat yang hendak ambil kesempatan orang luar kota teruntuk dikelabuhi. Serta pastinya masih banyak modus lainya, pada dasarnya kami selalu menghimbau agar lbh berhati2 & cermat demi keselamatan.


Kesiapan badan jg amat wajib di perhatikan


N-Max adalah satu diantara type sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah jikalau diamati dr besarnya CC dan berat sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil memang nggak kecil, dibilang gede ya tak terlalu besar. Akan-tetapi intinya sepeda motor ini memiliki bobot motor yang bs digolongkan berat. Tidak spt Suzuki Spin dll, mk Unit N-Max nggak mudah diangkat atau digeser buritan nya. Kondisi seperti ini wajib di informasikan supaya penyewa faham sebelumnya sehingga bisa mempersiapkan diri dengan bagus.

Badan anda harus cukup prima teruntuk dapat traveling dgn nyaman. Jangan memaksakan diri bila kondisi tubuh anda kurang sehat. lebih baik saudara istirahat hingga pulih br lanjutin acara wisata di Bandung dengan pakai Yamaha N-Max. Keselamatan hidup anda lebih penting dr hal apapun.

Serah terima & pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bandung yg tercantum diatas, telah kmi paparkan bahwa ini adl diambil sendiri di lokasi kami. Namun jikalau saudara hendak motor di COD & di jmpt, maka terdapat ongkir. Nilai ongkos kirim ini bergantung berapa dekat jarak saudara dengan cabang kami. Ongkos kirim ini tuk membayar jasa GRAB dan teruntuk gaji tukang antar sepeda motor. Besaran biaya pengantaran antara 15 sampai 40 berdasar gimana Kilo meter


Biaya pengiriman dan pemulangan kendaraan


Saat bapak ibu sekalian ingin pulangin motor pakai jasa jemputan, maka wajib untuk memberitahukan minimum 2 jam sblmx, agar karyawan kurir bisa bersiap siap dengan terencana setelah beres Rental sepeda motor N-Max Jl. Naripan Bandung. Semisal karyawan pengantaran terlambat, & anda ada rugi, maka kami tak akn menggantikan rugi anda krn layanan pengambilan unit tsb sifatnya menolong saudara, jika anda tidak bersedia dgn aturan Trans Studio Mall Bandung, maka lbh bagus saudara mengambil & kembalikan kendaraan motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Naripan Bandung

0 komentar:

Posting Komentar