Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Jumat, 19 Juni 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Situ Patenggang Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Situ Patenggang Bandung

Khusus tuk anda yang mempunyai selera mewah maka, kita hadirkan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Situ Patenggang Bandung
Namun penting diperhatikan bahwa posisi ini adl wilayah promosi saja & motor kmi simpan di daerah Dago yg dekat dr stasiun, terminal, shutle dll. Apabila perlu nmax mk, bapak ibu sekalian dapat datang langsung ke posisi TJP Tetapi lebih baik hubungi dahulu utk menanyakan adakah unit masih tersedia atau sdh hbs disewa tamu. Armada NMAX kami memanglah blm banyak2 amat, jadi kerap kehabisan unit, Utk itu bagusnya anda pesan jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para wisatawan yg sdg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa alasan, tentu saja sebab N-Max sangatlah mantab di gunakan Buat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tujuan pelancongan Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian harus meng informasikan dahulu karena tuk luar kota memerlukan cek keadaan permesinan spy perjalanan anda tenang dan aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg terkini


Dgn seluruh kemewahan & keamanan Motor N-Max anda msh bs benefit yang lain diantaranya harga rental yank bisa dikatakan murah kisaran 200rb saja untk rental harian. Harga Rp180.000 /hari tuk sewa paling sedikit 3hr dan hrg Rp150.000 /hari untk rental paling rendah 7 hr.
Cepat hub nmr yg tertera di sisi halaman ini

Sentuh tuk booking


Teruntuk rental minim lll hr ataukah lebih mk, harga rental Unit N-Max akn lebih murah lg, begitu pula untk sewa bulanan pastinya nggak bisa di sama ratakan dgn harga sewa Unit N-Max harian.

Harga ini adalah harga di tempat stokis kami di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian hendak sewa lgsg sj datang namun hub dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk type motor berkelas mk dr itu harga rental Motor N-Max lebih mahal dari pada dengan sepeda motor biasa, untk itu semisal saudara ingin harga murah, disarankan sewa sepeda motor biasa yg kita sediakan.

Syarat rental Motor N-Max Bdg


Akn kita terangkan cara2 serta persaratan rental motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu difahami oleh calon customer. Agr segalanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kmi mau memberikan syarat yang gampang serta simpel, Tetapi mengamati menjamurnya tindakan kejahatan maka, kami pun menginginkan pengamanan kendaraan maksimal. Untuk itu, maka dgn tiada mengurangi perasaan hrmat kami meminta kpd seluruh pelanggan untuk memberikan jaminan yg sepadan dengan aset usaha yang kita punyai yakni unit sepeda motor. Mohon tunjukan booking pulang anda, identitas, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi N-Max yg luas


Yank namanya pelancongan Bandung pastinya tidak sempurna jika nggak beli oleh2, dari itulah, tuk pengguna N-Max jgn sampai berfikir was-was ribet bawa barang2 sebab Motor N-Max mempunyai bagasi yg lega sehingga muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dgn motor lain. Selain itu tangki bensin jg gede jadinya tak wajib berulang2 isi bahan bakar. Jangan lupa untuk motor ini wajib gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha sendiri dan kita taati supaya kinerja permesinan motor ini senantiasa optimal dan baik.

Posisi dudukan yg enak


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Situ Patenggang Bandung Konfigurasi dudukan serta Postur kaki Motor N-Max amat enak, jadi akn membikin tahan lama-lama gunakan sepeda motor ini. Penjelajahan seharian pun seperti nggak kerasa jika pakai sepeda motor Motor N-Max. Nggak seperti naik motor lain, yank baru pakai sebentar sj telah pada pegel lengan & seluruh badan akan-tetapi apabila pakai Yamaha N-Max nyaris tak kerasa. Mk dr itu Motor N-Max kerap sekali digunakan tuk pejelajahan antar kota. Touring anda akn jadi memori yg begitu membahagiakan bersama N-Max. Bila gunakan motor lain mk setelah sampai di lokasi tujuan wisata anda wajib melepas lelah lebih lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini pasti semata akn memboroskan waktu saudara yank istimewa & akhir nya tdk banyak2 lokasi pelancongan yank bs bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan mesin yang mumpuni


Spt qta sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yang turun-naik dgn tanjakan & turunan yg ekstrim, untk itulah sepeda motor dgn CC besar amat diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh bila saudara ingin explore tempat pelancongan di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akan menemukan banyak sekali tanjakan serta turunan yang dpt dibilang extrim, apalagi jika bapak ibu sekalian pilih jalur jalan motong dr Dago. Tapi dgn N-Max, maka seluruh rute tersebut akn dgn amat gampang dilintasi. Tak ada 1pun tanjakan yang harus saudara was was.

Performa engine yank handal


Ketangguhan engine, adalah indikator pokok yang jadi pertimbangan ketika saudara ingin menjelajah Bdg serta sekitarnya. Yamaha N-Max sdh teruji begitu banyak penyewa sbg motor yg ber performa engine yang kuat, dengan ketahanan amat bagus. Unit N-Max sudah dipergunakan teruntuk perjalanan jarak pendek ataupun jauh dan sampai kini tak ada troble yank fatal. Yang jelas N-Max sangat recommended untuk anda dipergunakan perjalanan seluruh tujuan pelancongan Bdg.

Wajib di garis bawahi teruntuk para tamu. yg sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yang tdk TJP harapkan bersama, terkait keamanan pengguna maupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Ada beberapa kali info dari customer yg didatangi orang baru yang ingin bepura-pura meminjam motor nya, untungnya customer tak langsung percaya saja selanjutnya hub TJP serta lgsg kita suruh teruntuk menjauh dr orang itu karena orang seperti itu biasanya penjahat yang ingin ambil kesempatan orang asing untuk di tipu. Dan sudah tentu masih bnyk tehnik yang lain, intinya kita tak bosan menghimbau agr lebih sigap & awas dmi keamanan.


Persiapan fisik juga amat perlu di perhitungkan


Yamaha N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yang tergolong kategori motor menengah jikalau dilihat dr volume CC dan bobot sepeda motor tersebut. Dibilang kecil memanglah tdk kecil, disebut besar ia tidak gede2 amat. Tapi intinya sepeda motor ini punya bobot kendaraan yang dpt digolongkan berat. Tak seperti Mio S dll, mk Yamaha N-Max tak mudah ditarik ataukah digeser buritan nya. Hal ini perlu di informasikan agar pemakai faham sebelumnya jd bs mempersiapkan diri dgn bagus.

Badan saudara dianjurkan dalam keadaan sehat untuk bs traveling dgn nyaman. Jgn memaksakan diri jikalau keadaan badan bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. bagusnya anda rehat hingga pulih br melanjutkan acara wisata di Bandung dengan gunakan Unit N-Max. Keamanan jiwa anda lebih penting dr hal manapun.

Pengambilan & Pengembalian unit motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bandung yg tertera di halaman ini, telah kmi paparkan bahwa ini adalah diambil sendiri di lokasi kmi. Tetapi apabila saudara hendak motor di delivery & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Besaran biaya tambahan tsb tergantung berapa KM lokasi bapak ibu sekalian dgn garasi kita. Ongkir tsb teruntuk budget jasa GRAB & tuk gaji tukang atr-jmpt motor. Nilai biaya antar diantara 15 hingga 40 tergantung berapa dekatnya


Biaya pengiriman serta pengambilan motor


Disaat saudara ingin mengembalikan motor dengan jasa penjemputan, maka disarankan untuk memberitahukan minimal 3 jam sebelumnya, agar petugas antar bisa mempersiapkan dengan terencana setelah selesai Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Situ Patenggang Bandung. Bila tukang pengantaran terlambat, dan anda mengalami rugi, maka kmi tidak akn mengganti rugi bapak ibu sekalian krn layanan pengambilan armada itu bersifat membantu saudara, jika anda tak mau dgn aturan main ini, mk lbh bagus bapak ibu sekalian mengambil dan kembalikan kendaraan sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Situ Patenggang Bandung

0 komentar:

Posting Komentar