Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Senin, 22 Juni 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Samiaji Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Samiaji Bandung

Buat saudara yank ber selera berbeda mk, kmi persembahkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Samiaji Bandung
Tapi penting dimakfum bahwasanya wilayah ini adl wilayah periklanan semata dan unit kami taruh di wilayah Dago yang dekat dari tempat wisata, bandara, shutle dan lain2. Jika perlu nmax mk, anda dpt mendatangi lgsg ke lokasi kita Tapi sebaiknya tlp dulu utk konfirmasi adakah armada masih tersedia apa telah hbs dipesan pelanggan. Armada NMAX kami memanglah belum banyak2 sangat, jd acap kali kehabisan unit, Untuk itu sebaiknya saudara booking sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memang jd idola para wisatawan yang lagi liburan di Bandung. Ini bukanlah tak ada sebab, tentu krn N-Max sangatlah mantab di gunakan Buat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tujuan wisata Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus memberitahukan dahulu krn untuk luar bdg memerlukan inspeksi kondisi mesin supaya perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung ter update


Dengan segala kemewahan dan kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih bs keuntungan lainya yakni harga sewa yank bisa dikatakan murah yakni duaratus ribuan saja untk sewa sehari. Hrg 180rb /hari buat sewa paling rendah 3hr dan harga 150rb /hari tuk sewa paling sedikit 7 hr.
Segera tlp nmr yank ada di sisi halaman ini

Tab untk pesan


Tuk sewa minim lll hr atau lbh maka, harga rental N-Max akn lebih murah lagi, demikian juga untuk rental bulanan pastinya tak bisa disamakan dgn harga rental N-Max harian.

Hrg ini adl hrg di lokasi pool kami di Dago. Jd jika bapak ibu sekalian mau sewa lgsg sj mendatangi akan-tetapi hubungi dahulu untk cek ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Motor N-Max tergolong type sepeda motor berkelas maka dari itu hrg sewa Unit N-Max lebih tinggi dari pada dengan motor standart, untk itu apabila anda menginginkan harga murah, dipersilahkan rental sepeda motor standart yg kami sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bandung


Akan kita jelaskan cara2 & syarat sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu dimengerti oleh calon customer. Agar semuanya lancar adanya.
Pada dasarnya kmi senang menyuguhkan persaratan yang mudah dan sederhana, Tetapi mengingat banyak tindak penipuan maka, kita pun ingin keamanan kendaraan maksimal. Untk itu, maka tnpa berkurang rasa hormat kami meminta kepada seluruh tamu untk serahkan jaminan yg setara dengan aset usaha yg kami miliki yakni kendaraan motor. Harap perlihatkan booking pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, booking penginapan dll

Bagasi Motor N-Max yang luas


Yg namanya wisata Bdg tentu sj tak lengkap bila nggak membeli oleh2, makanya, teruntuk pengguna Yamaha N-Max janganlah pernah berfikir was-was repot membawa barang2 disebabkan Motor N-Max mempunyai bagasi yg lega jadi muat untk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn motor lainya. Lain dari itu tabung bensin juga gede shg tdk usah berulang2 isi bensin. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini perlu pakai petramax atau minimal pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha sendiri & kami patuhi supaya kinerja engine motor ini senantiasa lancar & baik.

Formasi jok yg mantab


Rental sepeda motor N-Max Jl. Samiaji Bandung Postur dudukan dan Konfigurasi kaki Unit N-Max sangat mantab, jd akan buat senang lama-lama pakai sepeda motor ini. Berkendara seharian pun seolah tdk kerasa kalau mempergunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak kaya pakai motor lainya, yang baru gunakan beberapa menit semata sudah pada pegel pergelangan serta punggung namun jika gunakan Motor N-Max nyaris tidak terasa. Maka dari itu Unit N-Max sering sekali dipergunakan untk rute antar kota. Perjalanan saudara akn jd memori yg amat membahagiakan bersama Motor N-Max. Jikalau gunakan motor lain maka setelah sampai di lokasi destinasi wisata saudara butuh melepas lelah lbh lama untk mengembalikan stamina, ini pastinya sj akn membuang waktu saudara yang berharga serta akhir nya tak banyak tempat berlibur yang dapat saudara kunjungi.

Tenaga mesin yank mumpuni


Sebagaimana qta sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya ber kontur jalan yg bergelombang dengan tanjakan dan turunan yank parah, tuk itulah motor dgn CC besar amat diperlukan demi kenyamanan & keamanan anda. Misal contoh apabila bapak ibu sekalian ingin jelajahi destinasi berlibur di daerah Lembang, maka dari Bandung kesana akn ketemu banyak baget tanjakan serta turunan yg dapat dikatakan parah, terlebih lagi apabila saudara memilih jalur jalan motong via Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, mk seluruh jalur diatas akn dgn amat mudah dilibas. Nggak ada satupun medan yg harus saudara was was.

Kinerja engine yg handal


Ketangguhan permesinan, adl indikator pokok yank jadi perhitungan pada saat bapak ibu sekalian hendak explore Bdg & sekitarnya. Yamaha N-Max telah terbukti begitu banyak pemakai sbg motor yang mempunyai performa mesin yang bandel, dengan durability amat bagus. Motor N-Max sudah dipakai untk berkendara jarak dekat maupun jauh dan selama ini tak ada masalah yg berarti. Yang jelas Yamaha N-Max amat recommended untk saudara gunakan perjalanan semua destinasi liburan Bdg.

Mohon di perhatikan teruntuk para customer. yg rental motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yank tidak kmi harapkan semua, menyangkut keamanan pengguna ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dari pelanggan yank didekati orang asing yang mau bepura-pura meminjam motor nya, beruntung customer nggak percaya begitu saja selanjutnya kontek kmi dan langsung kmi himbau untuk menjauh dr orang ini krn orang semacam itu hanya penipu yg ingin memanfaatkan orang luar kota untuk dikelabuhi. Dan pastinya masih bnyk trik yang lain, pada dasarnya TJP selalu mengingatkan agr lbh hati hati dan cermat dmi keselamatan.


Kesiapan badan jg amat wajib di perhitungkan


Motor N-Max adalah salah satu jenis motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah jika dilihat dr kapasitas CC dan berat sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memang tidak kecil, disebut gede ya tdk besar2 banget. Namun yang jelas motor ini mempunyai berat unit yg dapat dibilang berat. Tdk spt Mio S dll, mk Yamaha N-Max nggak gampang diangkat apa diseret buritan nya. Masalah ini penting disampaikan supaya pengguna faham sebelumnya jadi bs mengkondisikan dgn bagus.

Fisik saudara perlu dalam keadaan sehat tuk bs berwisata dgn nyaman. Jangan paksakan semisal keadaan tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. lebih baik bapak ibu sekalian istirahat sehingga pulih baru lanjutin aktifitas pelancongan di Bandung dengan menggunakan Unit N-Max. Melindungi nyawa anda lebih penting dr masalah manapun.

Serah terima dan Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bandung yang ada di halaman ini, telah kami paparkan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di lokasi kami. Namun semisal bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di delivery & di jemput, mk ada ongkos kirim. Angka biaya tambahan ini berdasar brp dekat posisi bapak ibu sekalian dgn garasi kita. Ongkir itu untuk budget jasa GRAB serta tuk fee karyawan kurir sepeda motor. Nilai ongkos delivery antara 15 ke 40 tergantung berapa dekatnya


Ongkir pengiriman & pemulangan kendaraan


Saat anda hendak mengembalikan motor dengan layanan jemputan, maka wajib untuk hubungi minimum 2 jam sblmx, spy tukang antar jemput bisa atur jadwal dengan baik sesudah selesai Rental sepeda motor N-Max Jl. Samiaji Bandung. Jikalau petugas delivery terlambat, dan bapak ibu sekalian mengalami rugi, maka kami nggak akn mengganti rugi saudara krn layanan penjemputan unit tsb sifatnya menolong bapak ibu sekalian, jikalau bapak ibu sekalian tak mau dengan peraturan ini, mk bagusnya saudara mengambil & pulangkan armada sepeda motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Samiaji Bandung

0 komentar:

Posting Komentar