Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Selasa, 23 Juni 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. SGR Kencana Utama Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. SGR Kencana Utama Bandung

Untuk anda yg punya selera mewah maka, TJP persembahkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. SGR Kencana Utama Bandung
Namun wajib diperhatikan bahwasanya posisi ini adl wilayah promosi saja & motor kita posisikan di wilayah Dago yang berdekatan dr Hotel, bandara, shutle dan lainya. Semisal perlu nmax maka, anda dapat merapat langsung ke lokasi TJP Tapi lebih baik hubungi dahulu bwat menanyakan apa motor masih ada atau telah habis disewa customer. Unit NMAX kmi memang blm banyak sangat, jd acap kali kehabisan unit, Utk itu sebaiknya bapak ibu sekalian booking sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memang jd idola para wisatawan yg lagi berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa alasan, tentu sebab N-Max amat mantab di gunakan Bwat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tempat liburan Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Buat sewa N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus menginfokan dahulu dikarenakan teruntuk luar bdg membutuhkan cek kondisi mesin agar perjalanan bapak ibu sekalian nyaman serta selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn semua kehebatan dan kemampuan Motor N-Max saudara msh dpt benefit yang lain diantaranya harga rental yg bisa dikatakan murah yaitu 200rb saja untuk rental sehari. Hrg 180rb /hari teruntuk rental minimal 3hr dan hrg 15o an rb /hari untuk rental minimum 7 hari.
Cepat kontek number yg ada di bawah artikel berikut

Tab untk pesan


Teruntuk rental minim 3 hr ataukah lbh maka, hrg rental N-Max akan lebih murah lg, demikian juga teruntuk rental per bulan tentu saja tidak bisa disamakan dengan harga rental N-Max harian.

Hrg tersebut adalah hrg di tempat garasi kmi di Dago. Jadi bila anda mau sewa lgsg saja merapat akan-tetapi hub dahulu tuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Motor N-Max termasuk jenis motor berkelas mk dari itu hrg rental Motor N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor biasa, untuk itu apabila anda ingin harga murah, silahkan sewa motor biasa yank kmi sediakan.

Syarat sewa Unit N-Max Bdg


Akan kita terangkan cara2 serta syarat sewa motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat penting dimengerti oleh calon pelanggan. Agar semuanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kami mau menyodorkan persaratan yg gampang serta praktis, Akan-tetapi mengamati menjamurnya tindak penipuan maka, kami juga menginginkan pengamanan motor terjamin. Tuk itulah, maka dgn tiada berkurang perasaan hrmat kami menghimbau kpd seluruh tamu untuk berikan jaminan yg setara dengan barang perusahaan yg kami punya yakni kendaraan sepeda motor. Harap perlihatkan e tiket kepulangan anda, identitas, order akomodasi dll

Bagasi Yamaha N-Max yank lega


Yg namanya pelancongan Bdg pastinya tidak sempurna bila tak membeli buah tangan, makanya, untuk pengguna Motor N-Max janganlah sampai berfikir kuatir riweuh membawa barang-barang sebab Yamaha N-Max punya bagasi yg lega jd muat untk lebih banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lainya. Selain itu penampung bahan bakar juga gede jadinya tak wajib berulang2 isi bensin. Jgn lupa tuk motor ini penting gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha resmi & kita patuhi agar performa mesin sepeda motor ini senantiasa lancar & bagus.

Posisi dudukan yg nyaman


Rental sepeda motor N-Max Jl. SGR Kencana Utama Bandung Konfigurasi jok serta Posisi kaki N-Max amat enak, jd akan membuat betah berlama lama gunakan sepeda motor ini. Touring sehari penuh sekalipun bagai nggak terasa jikalau gunakan sepeda motor Motor N-Max. Tidak kaya naik sepeda motor lainya, yank baru naik sekian menit sj sudah pegal semua lengan serta seluruh badan tetapi apabila gunakan Yamaha N-Max hampir tidak terasa. Maka dari itu Motor N-Max sering sekali dipakai teruntuk touring luar kota. Trip bapak ibu sekalian akan jd kenangan yank begitu membahagiakan bareng Unit N-Max. Jika gunakan sepeda motor lain mk sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh istirahat lbh lama tuk memulihkan kondisi, hal ini pastinya saja akan menghabiskan waktu saudara yank istimewa dan akhir nya tak banyak2 tempat wisata yank bisa bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan mesin yank mumpuni


Spt qta sadari bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yg bergelombang dengan tanjakan dan turunan yg parah, tuk itu sepeda motor dengan CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Misal contoh apabila bapak ibu sekalian ingin jelajahi tempat wisata di wilayah Lembang, mk dr Bdg kesana akan menemui banyak baget rute naik yang berat & turunan yang dapat dikatakan parah, apalagi jika saudara menggunakan rute darurat via Dago. Namun dgn Yamaha N-Max, mk seluruh jalur ini akan dgn sangat gampang dilintasi. Nggak ada 1pun medan yank harus anda hawatirkan.

Kinerja mesin yang handal


Kehebatan mesin, adl hal penting yg jd perhitungan ketika anda ingin menjelajah Bdg & seputarnya. Motor N-Max sudah terbukti begitu banyak pengguna sbg motor yg ber performa engine yang kuat, dengan ketahanan amat prima. N-Max telah dipergunakan untk trip jarak pendek ataupun jauh & selama ini tak ditemukan masalah yank berarti. Intinya Unit N-Max amat direkomendasikan untuk saudara dipergunakan penjelajahan seluruh destinasi pelancongan Bandung.

Mohon di perhatikan bwat para customer. yg sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yg tdk kita harapkan semua, sehubungan dengan savety pengguna maupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati beberapa kali info dr pelanggan yg didekati seseorang baru kenal yg mau pura2 meminjam motor nya, untung saja customer tdk langsung percaya begitu saja lalu tlp kmi & langsung kmi suruh teruntuk menghindar dr orang itu disebabkan orang seperti itu biasanya orang jahat yank hendak memanfaatkan orang luar kota untk dikelabuhi. Serta tentu saja masih bnyk tehnik yang lain, pada dasarnya kmi tak bosan menghimbau agr lebih berhati2 & cermat untuk keselamatan.


Kesiapan kesehatan juga amat penting di cermati


Motor N-Max adl satu diantara type motor yang tergolong kategori motor menengah jikalau dilihat dr besarnya CC serta bobot sepeda motor nya. Disebut kecil jelas tdk kecil, dikatakan gede ya tidak terlalu besar. Akan-tetapi pada dasarnya motor ini ber bobot motor yang bisa digolongkan berat. Tidak seperti Yamaha Mio dll, maka Yamaha N-Max nggak gampang ditarik atau diseret buritan nya. Ini penting disampaikan spy pemakai faham sebelumnya sehingga bs meng antisipasi dengan baik.

Fisik bapak ibu sekalian dianjurkan cukup prima tuk bisa jalan2 dengan nyaman. Jgn nekad semisal kondisi tubuh anda kurang sehat. lbh bagus anda melepas lelah sampai sehat lagi baru melanjutkan kegiatan wisata di Bdg dgn menggunakan Yamaha N-Max. Keselamatan hidup bapak ibu sekalian lbh utama dari suatu apa saja.

Pengambilan dan pemulangan kendaraan motor rental


Hrg sewa motor Bdg yang tertera diatas, sdh kami informasikan bahwasanya ini adl porto ditempat di garasi kita. Tetapi semisal anda hendak motor di delivery serta di jmpt, maka terdapat ongkir. Harga ongkir tsb tergantung brp dekat jarak anda dgn lokasi kmi. Biaya tambahan itu untk membayar jasa Ojek serta untk fee petugas antar motor. Besaran ongkos pengantaran kisaran 15 hingga 40 bergantung seberapa Kilo meter


Ongkir kirim serta pengembalian unit


Pada saat saudara hendak mengembalikan sepeda motor pakai layanan jemputan, mk disarankan tuk hubungi minimal 3 jam sebelumx, spy tukang antar jemput bs mempersiapkan dgn terencana setelah selesai Rental sepeda motor N-Max Jl. SGR Kencana Utama Bandung. Jika karyawan antar telat, serta anda mengalami kerugian, maka kita tak akn menambal rugi bapak ibu sekalian disebabkan layanan pengambilan motor tsb bersifat membantu saudara, jikalau bapak ibu sekalian nggak mau dgn aturan main ini, maka bagusnya bapak ibu sekalian mengambil serta kembalikan armada motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. SGR Kencana Utama Bandung

0 komentar:

Posting Komentar