Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Selasa, 23 Juni 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kebonjayanti Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kebonjayanti Bandung

Buat saudara yang memiliki selera tinggi maka, TJP persembahkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kebonjayanti Bandung
Tapi penting dicatat bahwasanya area ini adl area marketing sj & motor kmi tempatkan di daerah Dago yg dekat dari stasiun, bandara, pool travel dan lainya. Apabila berminat mk, bapak ibu sekalian dpt merapat lgsg ke garasi kita Namun sebaiknya kontek dulu Untuk konfirmasi adakah unit msh tersedia apa sdh hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX kami memanglah blm banyak2 amat, sehingga tak jarang kehabisan unit, Utk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian order jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jd favorit para tamu yang lg liburan di Bandung. Ini bukanlah tanpa alasan, tentu saja disebabkan N-Max amat enak di pakai Bwat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tujuan wisata Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus menginfokan sebelumnya krn tuk luar bdg memerlukan inspeksi kondisi permesinan spy perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan aman.

Harga sewa Motor N-Max Bdg ter update


Dgn segala kelebihan dan kemampuan Motor N-Max bapak ibu sekalian masih dpt benefit yang lain yaitu harga sewa yang bisa dikatakan murah yakni Rp200.000 sj untk rental sehari. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari buat rental minimum 3hr & harga 15o an rb /hari teruntuk sewa paling sedikit 7 hari.
Segera hubungi nomor yang tersedia di sisi artikel ini

Klik untk order


Tuk sewa sedikitnya 3 hr apa lbh mk, harga sewa Motor N-Max akn lbh murah lagi, demikian pula untk sewa per bulan tentu saja tidak bisa disamakan dengan harga sewa Unit N-Max harian.

Harga diatas adalah hrg di lokasi stokis kita di Dago. Jd semisal anda ingin rental lgsg saja merapat akan-tetapi hub dahulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya N-Max termasuk type sepeda motor premium mk dr itu hrg rental Yamaha N-Max lbh tinggi dibanding dengan motor standart, untk itu semisal bapak ibu sekalian ingin hrg murah, silahkan sewa sepeda motor standart yg kmi sediakan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bdg


Akan kami terangkan cara2 serta persaratan rental motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat wajib diketahui dari calon langganan. Agr semuanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kmi ingin menyodorkan syarat yang mudah serta praktis, Tapi melihat maraknya kasus penipuan maka, kami pun mau perlindungan motor terpenuhi. Untuk itulah, mk tnpa berkurang perasaan hrmat kami mengharapkan pada semua langganan tuk berikan jaminan yang setara dengan barang perusahaan yg kami miliki yakni armada sepeda motor. Silahkan perlihatkan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, order penginapan dll

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yank namanya pelancongan Bandung tentunya tdk lengkap semisal nggak membeli buah tangan, sebab itu, tuk pengguna Unit N-Max jangan pernah merasa was-was riweuh membawa barang2 sebab Motor N-Max memiliki bagasi yang luas jd muat tuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu penampung bensin jg besar shg nggak wajib bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa untuk motor ini perlu pakai petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri dan kmi patuhi supaya kinerja permesinan motor ini tetep maksimal dan bagus.

Konfigurasi duduk yank mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kebonjayanti Bandung Posisi dudukan serta Konfigurasi kaki Unit N-Max sangat nyaman, jd akn membikin betah berlama lama gunakan motor ini. Berkendara sehari penuh sekalipun bagai tdk kerasa apabila gunakan motor Motor N-Max. Tidak kaya naik motor yang lain, yg baru gunakan sebentar sj telah pada pegel lengan dan seluruh badan namun apabila gunakan Yamaha N-Max hampir tak terasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali dipergunakan untk rute luar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akn menjadi kenang2an yg begitu berkesan bareng Yamaha N-Max. Jikalau mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah nyampai di tempat tujuan wisata anda perlu istirahat lebih lama untk mengembalikan stamina, ini pasti saja akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yank spesial serta ending nya tidak banyak lokasi liburan yang dapat bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga permesinan yank lebih dari cukup


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yang berbukit dgn tanjakan & turunan yang tajam, untuk itu motor dengan CC besar amat diperlukan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh apabila saudara hendak jelajahi tujuan liburan di sekitar Lembang, maka dr Bandung kesana akn menemui banyak baget tanjakan & turunan yank dpt dikategorikan extrim, apalagi jikalau anda menggunakan rute darurat via Dago. Akan-tetapi dgn Yamaha N-Max, maka seluruh rute tersebut akn dengan sangat mudah dilalui. Tidak ada 1pun tanjakan yg perlu anda risaukan.

Performa engine yang handal


Kehandalan permesinan, adl indikator pokok yank menjadi perhitungan pada saat saudara mau explore Bdg serta seputarnya. Motor N-Max sdh teruji banyak sekali penyewa sebagai sepeda motor yg ber kinerja mesin yg kuat, dengan ketangguhan sangat bagus. Motor N-Max telah dipakai untuk trip jarak pendek ataupun jauh & hingga saat ini tidak ditemukan masalah yang parah. Yang jelas N-Max amat recommended teruntuk saudara dipergunakan trip semua tujuan liburan Bdg.

Sebaiknya di catat bwat seluruh customer. yank rental motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yang tak kami harapkan bersama, terkait keamanan penyewa ataupun keselamatan armada motor nya. Ada beberapa kali laporan dr pelanggan yang ditemui orang baru yang mau pura2 meminjam motor nya, beruntung langganan nggak percaya saja selanjutnya hub kita serta langsung kami suruh tuk menjauhi dr orang tersebut dikarenakan orang semacam itu hanya penjahat yank ingin memanfaatkan orang baru teruntuk di tipu. Dan sudah pasti msh bnyk trik yang lain, pokoknya TJP selalu ingatkan spy lbh berhati2 dan awas dmi keamanan.


Persiapan fisik juga sangat penting di waspadai


Unit N-Max adalah satu diantara type motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah bila diamati dr kapasitas CC serta berat sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, dikatakan besar ia nggak besar2 banget. Akan-tetapi pada dasarnya sepeda motor ini punya berat motor yank bisa dibilang berat. Nggak seperti Yamaha Mio dll, mk Yamaha N-Max tidak gampang diangkat apa diseret buritan nya. Ini perlu disampaikan agar pengguna faham sebelumnya sehingga bs mengendalikan dgn baik.

Badan anda disarankan cukup prima tuk bisa traveling dgn nyaman. Jgn memaksakan diri apabila kondisi tubuh bapak ibu sekalian kurang fit. lebih baik anda melepas lelah sehingga pulih baru meneruskan kegiatan pelancongan di Bdg dgn menggunakan Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa anda lbh penting dr masalah apapun.

Pengambilan & pemulangan armada sepeda motor rental


Harga sewa sepeda motor Bdg yg terdapat diatas, telah kita terangkan bahwa ini adl porto ditempat di garasi kami. Namun apabila saudara mau sepeda motor di COD dan di jemput, maka ada ongkos kirim. Harga ongkir ini bergantung seberapa dekat jarak anda dengan garasi kami. Ongkir ini teruntuk membayar jasa GOJEK & teruntuk fee tukang atr-jmpt sepeda motor. Besaran ongkos antar diantara 15 ke 40 berdasar gimana Kilo meter


Biaya delivery & pengembalian unit


Disaat bapak ibu sekalian mau pulangin motor dengan jasa jemputan, maka wajib untk menghubungi minimum 2 jam sblmx, spy tukang antar jemput bs mempersiapkan dengan terencana sesudah beres Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kebonjayanti Bandung. Jika tukang antar telat, dan saudara mengalami kerugian, maka kmi tdk akan menambal kerugian saudara dikarenakan jasa pengambilan unit itu sifatnya membantu saudara, semisal bapak ibu sekalian nggak berkenan dgn aturan main itu, mk sebaiknya anda mengambil & pulangkan unit motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kebonjayanti Bandung

0 komentar:

Posting Komentar