Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Selasa, 23 Juni 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jambal Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jambal Bandung

Bwat anda yg punya selera berbeda maka, kmi luncurkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jambal Bandung
Tapi penting difahami bahwa area ini adalah daerah marketing saja dan motor kita simpan di area Dago yang dekat dari tempat wisata, terminal, shutle dan lainya. Apabila tertarik maka, saudara bisa mendatangi lgsg ke garasi kita Namun sebaiknya kontek dahulu utk konfirmasi apa armada msh tersedia apa sdh habis disewa customer. Kendaraan NMAX kita memanglah belum banyak2 amat, jd acap kali habis unit, Utk itu sebaiknya saudara pesan sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd idola para pelancong yang sedang berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada alasan, tentu saja krn N-Max sangatlah mantab di pakai Bwat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tempat pelancongan Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, saudara wajib memberitahukan dulu krn untk luar bdg dibutuhkan inspeksi kondisi mesin spy perjalanan saudara nyaman serta aman.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg ter update


Dengan segala kehebatan dan kemampuan Unit N-Max saudara msh dapat benefit yang lain yaitu harga sewa yank bisa dibilang murah yakni Rp200.000 saja jika rental sehari. Hrg 180ribu /hari tuk sewa paling sedikit 3hr serta hrg Rp150.000 /hari untk sewa minimum 7 hari.
Sekarang juga hubungi number yang ada di sisi halaman ini

Sentuh tuk pesan


Teruntuk sewa sedikitnya 3 hr apa lbh maka, harga rental Motor N-Max akn lbh murah lagi, begitu juga untuk sewa per bulan sudah tentu nggak bs di sama ratakan dengan hrg rental Motor N-Max harian.

Harga tersebut adl harga di tempat garasi kita di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian hendak sewa langsung saja mendatangi tapi tlp dulu tuk cek ketersediaan armada motor N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwa Unit N-Max tergolong jenis sepeda motor berkelas maka dr itu hrg rental Motor N-Max lbh tinggi dari pada dgn sepeda motor standart, tuk itu jika bapak ibu sekalian ingin harga murah, silahkan sewa motor standart yang kmi sediakan.

Syarat rental Motor N-Max Bdg


Akn kami terangkan cara2 serta persaratan rental sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat wajib difahami oleh calon tamu. Agr segalanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kmi mau memberikan syarat yg gampang & sederhana, Akan-tetapi mengingat banyaknya tindak kejahatan maka, kami pun menginginkan pengamanan kendaraan terjamin. Untuk itulah, mk tanpa mengurangi rasa hrmat kita meminta kpd seluruh langganan untuk berikan jminan yank sepadan dgn aset usaha yang kami punya yakni unit motor. Mohon tunjukan booking pulang anda, data diri, booking akomodasi dan lain-lain

Bagasi N-Max yg luas


Yank namanya pelancongan Bdg tentunya tak lengkap apabila tak beli oleh2, dari itulah, tuk penyewa N-Max jangan pernah berfikir kuatir ribet membawa barang bawaan karena Motor N-Max memiliki bagasi yang lega jadi muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dengan sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung bahan bakar juga besar jadinya tak usah mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa teruntuk motor ini perlu mempergunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri & kami patuhi agr performa mesin motor ini tetep lancar serta bagus.

Formasi jok yang mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jambal Bandung Formasi duduk serta Posisi kaki N-Max sangat mantab, jd akan bikin betah ber jam2 pakai sepeda motor ini. Penjelajahan seharian sekalipun seperti tdk terasa jika gunakan sepeda motor Motor N-Max. Tidak kaya naik motor lainya, yang baru gunakan sekian menit sj sudah pada pegel pergelangan & seluruh badan akan-tetapi kalau pakai Unit N-Max hampir tdk kerasa. Mk dr itu N-Max sering sekali dipergunakan untk pejelajahan antar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akn jadi memori yg begitu menyenangkan bareng Unit N-Max. Semisal mempergunakan motor lain mk setelah nyampai di tempat tujuan wisata anda wajib rehat lbh lama tuk memulihkan kondisi, hal ini pastinya semata akn membuang waktu saudara yang berarti & akhir nya nggak banyak2 lokasi wisata yank dpt saudara kunjungi.

Kemampuan mesin yank besar


Spt semua ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yang naik turun dgn tanjakan & turunan yang ekstrim, untuk itulah motor dengan CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan & keamanan anda. Misal contoh jika bapak ibu sekalian mau jelajahi tujuan liburan di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akan menemui banyak sekali jalan menanjak serta turunan yg dapat dibilang parah, apalagi jikalau saudara menggunakan rute alternativ dr Dago. Namun dengan Unit N-Max, maka seluruh jalur tersebut akn dengan amat gampang dilintasi. Tak ada 1pun tanjakan yang perlu anda kuatirkan.

Kinerja permesinan yang handal


Kehebatan permesinan, adalah indikator utama yank jadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian ingin explore Bandung serta sekitarnya. N-Max sudah teruji begitu banyak pemakai sbg motor yang mempunyai kinerja engine yg kuat, dengan daya tahan amat baik. Unit N-Max sdh dipakai untuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh dan sampai kini tak ditemukan masalah yg berarti. Intinya Unit N-Max amat direkomendasikan untk anda gunakan perjalanan seluruh tujuan berlibur Bandung.

Sebaiknya di cermati untuk seluruh customer. yang rental motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yank tidak kami harapkan semua, menyangkut savety pengguna maupun keselamatan unit motor nya. Ada satu dua laporan dari langganan yg ditemui seseorang asing yg mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan tidak langsung percaya gitu aja terus kontek kmi dan langsung kita sarankan untk menghindar dr orang tadi sebab orang semacam itu hanya penjahat yank ingin memanfaatkan orang asing teruntuk di hipnotis. Serta sudah tentu masihlah bnyk modus yang lain, pokoknya TJP senantiasa ingatkan agr lebih berhati2 & awas dmi keselamatan.


Kesiapan fisik pun amat penting di waspadai


Unit N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah apabila ditilik dari volume CC dan berat motor itu sendiri. Disebut kecil memang nggak kecil, dibilang besar ya tak terlalu besar. Tetapi pokoknya motor ini ber berat armada yg dpt dibilang berat. Tidak spt Yamaha Mio dll, mk Yamaha N-Max tak gampang diangkat apa diseret buritan nya. Hal ini perlu di infokan spy pemakai mengerti sebelumnya jd bisa mempersiapkan diri dgn bagus.

Fisik anda disarankan dalam kondisi sehat untuk dapat traveling dgn baik. Jangan memaksakan diri jikalau keadaan badan anda tidak terlalu sehat. lebih baik bapak ibu sekalian rehat sehingga pulih br melanjutkan aktifitas liburan di Bandung dengan gunakan Unit N-Max. Keselamatan jiwa anda lbh utama dr hal apapun.

Pengambilan dan pemulangan kendaraan motor rental


Hrg rental motor Bandung yank terdapat di halaman ini, sdh kita informasikan bahwa itu adalah diambil sendiri di cabang kami. Tapi bila saudara ingin sepeda motor di COD & di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Nilai ongkos kirim tsb bergantung seberapa dekat lokasi saudara dgn garasi kita. Ongkos kirim tsb tuk budget jasa OJOL dan untuk fee karyawan antar motor. Nilai biaya delivery diantara 15 hingga 40 tergantung berapa dekatnya


Biaya kirim serta pengambilan unit


Ketika bapak ibu sekalian hendak pulangin sepeda motor pakai jasa penjemputan, maka penting tuk hubungi minimal 5 jam sebelumnya, agr karyawan antar dapat atur jadwal dengan terencana sesudah selesai Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jambal Bandung. Bila pegawai pengantaran terlambat, serta saudara ada rugi, maka kami tidak akan menggantikan kerugian anda disebabkan jasa pengambilan armada tsb sifatnya menolong bapak ibu sekalian, jikalau anda tidak mau dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka sebaiknya anda mengambil & balikin kendaraan motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jambal Bandung

0 komentar:

Posting Komentar