Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Minggu, 21 Juni 2020

Rental motor N-Max Jl. Dursasana Bandung

Rental motor N-Max Jl. Dursasana Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yank ber selera berbeda maka, TJP persembahkan layanan Rental motor N-Max Jl. Dursasana Bandung
Akan-tetapi wajib dimakfum bahwa daerah ini adl area marketing semata dan kendaraan kmi simpan di area Dago yg tak jauh dari stasiun, bandara, kampus dan lain2. Bila berminat maka, bapak ibu sekalian bisa datang lgsg ke garasi kita Akan-tetapi sebaiknya hub dulu buat menanyakan apa unit msh ready apa sudah hbs disewa customer. Motor NMAX kami memanglah blm banyak amat, jadi tak jarang habis unit, Untuk itulah bagusnya bapak ibu sekalian pesan sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memang menjadi incaran para wisatawan yang lagi wisata di Bandung. Ini bukan tak ada sebab, tentu krn N-Max amat nyaman di gunakan Buat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan pelancongan Bdg serta bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus memberitahukan dulu krn untk luar bdg diperlukan cek kondisi permesinan spy trip anda nyaman serta terlindungi.

Harga sewa motor N-Max Bdg terkini


Dgn segala kehebatan serta kemampuan Yamaha N-Max anda masih bs benefit lainya diantaranya harga rental yg bisa dikatakan murah yakni 200ribu saja tuk rental sehari. Hrg 180rb /hari buat sewa paling rendah 3hr & hrg 15o an rb /hari teruntuk sewa minimum 7 hari.
Segera hubungi nmr yank ada di samping halaman ini

Tekan tuk pesan


Tuk rental minim lll hari apa lebih mk, harga sewa Unit N-Max akan lbh murah lg, demikian juga untk sewa bulanan sudah tentu nggak dpt disamakan dgn harga rental Motor N-Max harian.

Harga ini adl hrg di tempat stokis kita di Dago. Jd jika bapak ibu sekalian ingin sewa lgsg sj datang tapi kontek dulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa Unit N-Max termasuk tipe motor premium mk dari itu hrg sewa Motor N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, untuk itu semisal bapak ibu sekalian ingin hrg murah, silahkan rental motor standart yank kita sediakan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bandung


Akan kita paparkan tata cara serta syarat rental sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu diketahui dari calon langganan. Agar segalanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kmi ingin menyodorkan syarat yg mudah & sederhana, Tapi mengingat banyaknya kasus pencurian mk, kita juga mau keamanan unit terpenuhi. Tuk itulah, maka tnpa berkurang rasa hrmat kami meminta pada semua pelanggan tuk berikan jaminan yank setara dengan barang perusahaan yg kita punyai yaitu armada motor. Silahkan sodorkan tiket kepulangan saudara, data diri, pemesanan penginapan dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yank namanya pelancongan Bdg pastinya tdk lengkap semisal tdk membeli oleh2, sebab itu, teruntuk pengguna N-Max jgn sampai berfikir kuatir repot membawa barang bawaan krn N-Max mempunyai bagasi yg luas sehingga muat untuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan motor lain. Lain dari itu tabung BBM jg gede shg nggak wajib mondar-mandir isi minyak. Jgn lupa untk motor ini harus pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha resmi serta kita patuhi spy performa permesinan sepeda motor ini tetep optimal & bagus.

Postur dudukan yang nyaman


Rental motor N-Max Jl. Dursasana Bandung Posisi jok dan Formasi kaki Unit N-Max sangat nyaman, sehingga akn membikin senang ber jam2 gunakan motor ini. Touring ber jam2 sekalipun bagai tak terasa bila mempergunakan motor N-Max. Tidak kaya mengendarai motor lain, yang baru naik sekian menit saja telah pegel-pegel lengan dan punggung tapi jikalau pakai Unit N-Max hampir tak terasa. Mk dr itu Unit N-Max sering sekali dipakai untuk pejelajahan luar kota. Trip anda akan menjadi memori yank begitu menyenangkan bareng Motor N-Max. Bila gunakan motor lain maka setelah nyampai di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian perlu istirahat lbh lama untuk memulihkan kondisi, hal ini pasti sj akn memboroskan waktu anda yang istimewa dan akhir nya ga banyak lokasi berlibur yang bs anda datangi.

Kemampuan engine yg mumpuni


Seperti qta sadari bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank berbukit dengan tanjakan dan turunan yg ekstrim, untk itu motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Misal contoh apabila anda ingin explore tempat wisata di seputar Lembang, mk dr Bdg kesana akan menemukan banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yank dapat dibilang extrim, terlebih lagi jika saudara pilih jalur cadangan dr Dago. Tapi dengan Motor N-Max, mk semua jalur ini akn dgn sangat mudah dilalui. Nggak ada satupun tanjakan yank perlu bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa mesin yank handal


Kehebatan permesinan, adalah indikator dasar yg jadi perhitungan ketika saudara hendak explore Bandung & sekitarnya. N-Max sdh teruji banyak sekali pengguna sebagai sepeda motor yang memiliki performa mesin yank bandel, dengan daya tahan amat bagus. Yamaha N-Max telah digunakan untk berkendara jarak dekat ataupun jauh & selama ini tidak ada masalah yg parah. Yang jelas Unit N-Max sangat recommended teruntuk bapak ibu sekalian dipergunakan penjelajahan seluruh destinasi pelancongan Bandung.

Harap di garis bawahi teruntuk para customer. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yank tdk kita inginkan semua, menyangkut keamanan penyewa ataupun keselamatan armada motor nya. Ada satu dua laporan dr customer yank didekati orang baru kenal yg ingin pura2 meminjam motor nya, untungnya customer tak percaya begitu saja lalu hub kami serta lgsg kmi sarankan teruntuk menjauhi dr orang itu sebab orang seperti ini pasti orang jahat yg mau memanfaatkan orang luar kota untuk di tipu. Dan sudah tentu masih bnyk modus lainya, intinya TJP senantiasa menghimbau supaya lebih hati hati serta awas dmi keselamatan.


Kesiapan badan jg sangat perlu di perhitungkan


N-Max adalah salah satu jenis sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah jika diamati dari besarnya CC dan berat sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memanglah tak kecil, dikatakan gede ya tdk gede2 amat. Namun pada dasarnya motor ini memiliki bobot kendaraan yank dapat digolongkan berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, mk Motor N-Max tidak gampang diangkat ataukah diseret ekor nya. Kondisi seperti ini wajib di infokan agr penyewa mengerti sebelumnya jadi dpt mengendalikan dgn bagus.

Badan anda disarankan dalam keadaan sehat teruntuk bisa berlibur dengan nyaman. Jangan paksakan apabila keadaan tubuh anda tidak terlalu sehat. lbh bagus anda istirahat sampai sehat lagi br melanjutkan aktifitas liburan di Bdg dgn menggunakan N-Max. Melindungi nyawa saudara lbh penting dari suatu manapun.

Serah terima serta Pengembalian kendaraan sepeda motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bandung yang terdapat disini, telah kami informasikan bahwasanya ini adl diambil sendiri di lokasi kita. Akan-tetapi jika bapak ibu sekalian mau motor di antar & di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Nilai ongkos kirim ini tergantung seberapa jauh lokasi anda dgn cabang kami. Biaya tambahan itu teruntuk anggaran jasa Ojek dan untuk gaji karyawan kurir sepeda motor. Nilai ongkos delivery kisaran 15 ke 40 tergantung seberapa jarak


Ongkir kirim & pengembalian armada


Disaat bapak ibu sekalian mau pulangin sepeda motor dgn jasa jemputan, mk penting untk menghubungi paling cepat 5 jam sebelumnya, agar pegawai kurir bs bersiap siap dgn terencana setelah selesai Rental motor N-Max Jl. Dursasana Bandung. Jikalau petugas delivery terlambat, serta bapak ibu sekalian ada kerugian, maka kmi tdk akan menggantikan rugi saudara krn layanan penjemputan armada itu bersifat menolong bapak ibu sekalian, apabila anda nggak berkenan dengan aturan ini, mk lebih baik bapak ibu sekalian mengambil serta pulangkan armada motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Dursasana Bandung

0 komentar:

Posting Komentar