Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Minggu, 21 Juni 2020

Rental motor N-Max Jl. Sekar Mekar Bandung

Rental motor N-Max Jl. Sekar Mekar Bandung

Khusus tuk anda yg punya selera tinggi maka, kita luncurkan jasa Rental motor N-Max Jl. Sekar Mekar Bandung
Tetapi wajib difahami bahwasanya lokasi ini adalah lokasi promosi sj dan unit kami taruh di daerah Dago yank tak jauh dr stasiun, terminal, shutle dan lainya. Apabila mau order maka, bapak ibu sekalian dapat mendatangi lgsg ke garasi TJP Tapi sebaiknya hubungi dulu Untuk menanyakan apakah armada msh tersedia atau telah habis disewa customer. Motor NMAX kmi memang blm banyak amat, jadi acap kali kehabisan stok, Utk itu sebaiknya bapak ibu sekalian order sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jadi favorit para tamu yank lg berlibur di Bandung. Ini bukan tanpa sebab, tentu karena N-Max sangatlah mantab di pakai Bwat berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tempat liburan Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara harus menginfokan sebelumnya dikarenakan untuk luar bdg diperlukan pengecekan keadaan permesinan spy trip saudara nyaman serta selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung ter update


Dengan segala kemewahan serta kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian msh dapat keuntungan lainya yakni harga sewa yank relatif murah kisaran 200rb sj untuk rental harian. Harga 180rb /hari untuk rental paling sedikit 3hr dan hrg 150rb /hari untk rental minimal 7 hr.
Sekarang juga kontek nomor yg ada di samping halaman berikut

Tekan untk booking


Untuk rental minimal lll hari ataukah lbh mk, hrg rental Motor N-Max akn lbh murah lg, begitu juga teruntuk rental bulanan sudah pasti tak dpt di sama ratakan dgn harga sewa Unit N-Max harian.

Hrg ini adl hrg di lokasi pool kami di Dago. Jadi jika bapak ibu sekalian mau rental lgsg saja datang akan-tetapi hub dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya N-Max termasuk tipe motor premium mk dr itu harga sewa Unit N-Max lbh mahal dari pada dgn motor biasa, tuk itu semisal saudara menginginkan hrg murah, silahkan rental sepeda motor standart yank kami hadirkan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bdg


Akn kmi informasikan cara2 serta syarat sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat penting diketahui oleh calon tamu. Supaya segalanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kmi senang menyodorkan syarat yank gampang serta sederhana, Akan-tetapi mengamati maraknya tindakan kejahatan maka, kita jg mau pengamanan unit terpenuhi. Tuk itulah, mk tnpa berkurang rasa hormat kmi meminta pd semua pelanggan tuk memberikan jaminan yg setara dengan aset usaha yang kmi punya yaitu unit motor. Silahkan sodorkan e tiket pulang bapak ibu sekalian, identitas, order Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yank lega


Yank namanya wisata Bandung tentu sj tdk sempurna apabila nggak membeli buah tangan, makanya, tuk penyewa Unit N-Max janganlah pernah merasa kuatir ribet bawa barang-barang disebabkan Unit N-Max memiliki bagasi yang lega jadi muat teruntuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan motor lainya. Lain dari itu penampung minyak juga besar shg tdk perlu bolak balik isi bahan bakar. Jangan lupa teruntuk motor ini wajib pakai petramax atau minimum pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha resmi serta kmi ikuti supaya kinerja permesinan motor ini senantiasa lancar serta bagus.

Formasi duduk yank enak


Rental motor N-Max Jl. Sekar Mekar Bandung Formasi duduk dan Postur kaki Motor N-Max sangat enak, jadi akan bikin senang berlama lama gunakan sepeda motor ini. Berkendara sehari penuh sekalipun seperti tdk kerasa jikalau pakai sepeda motor Yamaha N-Max. Nggak kaya naik sepeda motor lainya, yang baru gunakan sebentar semata sdh pegal semua tangan dan seluruh badan tapi jikalau makai Yamaha N-Max nyaris tak terasa. Maka dr itu Unit N-Max kerap sekali digunakan untk rute jarak jauh. Trip anda akan jd kenangan yank sangat menyenangkan bersama N-Max. Jikalau mempergunakan sepeda motor lain maka setelah sampai di lokasi destinasi wisata anda butuh melepas lelah lbh lama untuk memulihkan kondisi, ini tentu sj akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yang berarti & ending nya tdk banyak lokasi liburan yg bisa saudara sambangi.

Kemampuan engine yank lebih dari cukup


Sebagaimana semua sadari bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yg naik turun dengan tanjakan & turunan yg ekstrim, untk itu motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jika anda ingin jelajahi obyek wisata di wilayah Lembang, mk dari Bandung kesana akn menemui banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yank dpt dikatakan extrim, apalagi bila bapak ibu sekalian memilih jalur cadangan via Dago. Namun dgn Motor N-Max, maka seluruh rute ini akn dgn sangat mudah dilibas. Tak ada 1pun medan yg harus saudara risaukan.

Kinerja engine yg handal


Ketangguhan permesinan, adl faktor utama yank menjadi pertimbangan pada saat saudara mau explore Bdg & sekelilingnya. Unit N-Max sdh terbukti banyak sekali pengguna sebagai sepeda motor yank punya performa engine yg bandel, dengan ketahanan amat bagus. N-Max sudah dipergunakan teruntuk perjalanan jarak pendek ataupun jauh serta hingga saat ini tak ada kendala yank besar. Intinya Motor N-Max amat direkom untk bapak ibu sekalian pakai perjalanan semua tujuan berlibur Bdg.

Wajib di ingat bagi para tamu. yank rental motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yank nggak kami harapkan semua, menyangkut keamanan penyewa maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dr customer yg didatangi orang baru kenal yang ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja pelanggan tidak mempercayai saja terus hubungi kami dan lgsg kita suruh tuk menjauhi dari orang ini disebabkan orang semacam ini biasanya penipu yang mau ambil kesempatan orang baru teruntuk di hipnotis. Dan tentu saja msh banyak trik yang lain, pada dasarnya TJP selalu ingatkan agar lebih sigap & waspada untuk keamanan.


Kesiapan fisik jg sangat penting di waspadai


Unit N-Max adl satu diantara type motor yg termasuk kategori sepeda motor menengah jika diamati dr kapasitas CC dan bobot motor nya. Dibilang kecil jelas tidak kecil, dikatakan besar ya tidak terlalu besar. Akan-tetapi intinya sepeda motor ini punya bobot armada yang dapat dikatakan berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, maka N-Max nggak mudah ditarik atau diseret ekor nya. Kondisi seperti ini perlu di infokan agr penyewa faham sebelumnya jd dpt mengkondisikan dengan bagus.

Badan bapak ibu sekalian wajib cukup sehat tuk bisa berwisata dengan baik. Jgn paksakan semisal keadaan tubuh saudara belum bener2 sehat. lebih baik saudara istirahat sampai normal lagi br meneruskan acara pelancongan di Bdg dengan menggunakan Yamaha N-Max. Keselamatan hidup saudara lebih penting dr hal manapun.

Pengambilan serta pemulangan armada motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bandung yg tercantum disini, sudah kita paparkan bahwasanya ini adl diambil sendiri di garasi kmi. Namun apabila saudara hendak motor di antar serta di jmpt, maka ada ongkir. Nilai ongkir ini bergantung berapa KM jarak bapak ibu sekalian dgn garasi kita. Biaya tambahan itu teruntuk budget jasa Ojek & untuk fee tukang atr-jmpt sepeda motor. Nilai ongkos antar diantara 15 sampai 40 tergantung berapa Kilo meter


Ongkos pengiriman serta pengembalian kendaraan


Disaat anda hendak mengembalikan sepeda motor dgn layanan jemputan, maka disarankan tuk menelfon paling sedikit 3 jam sebelumnya, supaya petugas kurir bs bersiap siap dengan maksimal sesudah selesai Rental motor N-Max Jl. Sekar Mekar Bandung. Semisal tukang pengantaran telat, & bapak ibu sekalian mengalami kerugian, maka kmi tidak akan menambal rugi anda karena jasa pengambilan unit ini sifatnya menolong anda, apabila bapak ibu sekalian nggak menginginkan dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka sebaiknya saudara ambil serta kembalikan unit sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Sekar Mekar Bandung

0 komentar:

Posting Komentar