Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Sabtu, 20 Juni 2020

Rental motor N-Max Jl. Sunda Bandung

Rental motor N-Max Jl. Sunda Bandung

Bwat anda yank mempunyai selera tinggi mk, kita hadirkan layanan Rental motor N-Max Jl. Sunda Bandung
Tetapi penting difahami bahwa wilayah ini adalah wilayah marketing semata dan armada kmi posisikan di daerah Dago yang berdekatan dr stasiun, terminal, kampus dan lain2. Semisal berminat maka, saudara dapat datang langsung ke garasi TJP Namun lebih baik kontek dulu buat menanyakan adakah motor msh ada apa sudah habis disewa customer. Motor NMAX TJP memanglah blm banyak amat, sehingga tak jarang kehabisan stok, Utk itu bagusnya anda order sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memanglah jadi idola para wisatawan yank sdg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tak ada alasan, tentu saja sebab N-Max sangatlah nyaman di gunakan Untuk berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tujuan liburan Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian wajib kasih tau sebelumnya krn teruntuk luar bdg diperlukan pemeriksaan kondisi mesin agr perjalanan anda tenang dan selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung terkini


Dengan segala kemewahan & kenyamanan Unit N-Max saudara msh dpt benefit yang lain diantaranya harga rental yg relatif murah yakni duaratus ribuan sj tuk sewa sehari. Hrg 180rb /hari buat sewa minimum 3hr dan hrg 150rb /hari untk rental paling rendah 7 hari.
Segera hub nomor yank terdapat di bawah halaman ini

Sentuh untk booking


Teruntuk rental minimal 3 hr atau lebih mk, harga sewa Motor N-Max akn lbh murah lagi, begitu juga untk rental per bulan sudah tentu tidak dpt di sama ratakan dgn hrg sewa N-Max harian.

Hrg tersebut adalah hrg di tempat pool kami di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian ingin rental lgsg saja merapat tetapi kontek dahulu untuk cek ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Perlu di catat bahwa Motor N-Max termasuk jenis sepeda motor berkelas maka dr itu hrg sewa Yamaha N-Max lbh mahal dibanding dgn motor biasa, untk itu jika bapak ibu sekalian ingin hrg murah, silahkan rental sepeda motor standart yg kami sediakan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bandung


Akan kami informasikan aturan dan persaratan rental sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting dimengerti dari calon customer. Supaya segalanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kmi senang menyuguhkan syarat yg gampang dan sederhana, Tapi mengamati menjamurnya tindakan pencurian maka, kmi pun mau perlindungan kendaraan terpenuhi. Tuk itulah, maka tnpa mengurangi rasa hrmat kmi meminta pada semua langganan untuk serahkan jminan yang setara dengan aset usaha yg kita punya yaitu kendaraan motor. Silahkan perlihatkan booking kepulangan saudara, data pribadi, booking penginapan dan lainya

Bagasi N-Max yg lega


Yg namanya pelancongan Bdg tentu sj tak lengkap semisal tidak beli oleh2, dari itulah, tuk pemakai Unit N-Max jangan pernah merasa kuatir repot bawa barang bawaan dikarenakan Yamaha N-Max ber bagasi yang luas sehingga muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan motor lain. Selain itu penampung minyak juga gede sehingga tdk perlu mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa tuk motor ini harus mempergunakan petramax ataw minimal pertalite. Ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha itu sendiri serta kmi taati agr kinerja permesinan sepeda motor ini tetap stabil & baik.

Posisi jok yg enak


Rental motor N-Max Jl. Sunda Bandung Formasi duduk serta Formasi kaki Yamaha N-Max sangat enak, jd akan buat tahan berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Berkendara seharian juga bagai tdk terasa apabila gunakan motor Unit N-Max. Nggak kaya pakai sepeda motor lain, yang baru gunakan sekian menit saja telah pegel-pegel tangan & seluruh badan akan-tetapi jika pakai Motor N-Max hampir tidak kerasa. Mk dari itu N-Max kerap sekali digunakan untk touring jarak jauh. Touring saudara akn jadi kenangan yang sungguh membahagiakan bersama Unit N-Max. Bila pakai sepeda motor lain maka sesudah sampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib melepas lelah lebih lama untuk mengembalikan kondisi, ini pasti saja akn menghabiskan waktu saudara yank istimewa serta ujung nya nggak banyak lokasi pelancongan yank dpt bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan permesinan yang besar


Seperti semua ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang bergunung-gunung dgn tanjakan serta turunan yg tajam, untk itu motor dgn CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan anda. Ambil contoh jikalau anda ingin jelajahi obyek pelancongan di seputar Lembang, maka dari Bandung kesana akan menemukan banyak baget tanjakan serta turunan yank dpt dikatakan parah, terlebih jikalau bapak ibu sekalian pakai rute alternativ via Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, mk semua jalur tersebut akan dengan amat gampang dilalui. Tidak ada satupun medan yg harus anda was was.

Kinerja engine yank hebat


Kehandalan permesinan, adl indikator penting yank jadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bdg serta sekitarnya. Motor N-Max telah terbukti begitu banyak penyewa sbg sepeda motor yank mempunyai kinerja engine yg tangguh, dgn daya tahan sangat baik. Motor N-Max sdh digunakan untuk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh serta hingga saat ini tidak ada kendala yg parah. Pokoknya Yamaha N-Max sangat direkomendasikan tuk bapak ibu sekalian gunakan touring semua destinasi liburan Bdg.

Harap di cermati buat semua pelanggan. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yg tak kami harapkan bersama, menyangkut keamanan pengguna ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dr langganan yg ditemui orang asing yg mau bepura-pura meminjam motor nya, untung saja langganan tdk mempercayai gitu aja selanjutnya hubungi TJP dan langsung kmi himbau untk menjauh dr orang ini karena orang seperti ini hanyalah penipu yang mau ambil kesempatan orang baru untk di tipu. Dan tentu saja masih banyak trik lainya, intinya TJP tak bosan ingatkan agr lebih berhati2 dan waspada dmi keselamatan.


Persiapan kesehatan jg amat wajib di waspadai


N-Max adalah salah satu type sepeda motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah apabila dilihat dari kapasitas CC serta berat motor itu sendiri. Dikatakan kecil memang tdk kecil, dikatakan besar ya tdk gede2 amat. Akan-tetapi yang jelas motor ini mempunyai berat kendaraan yank dapat dikatakan berat. Tidak seperti Yamaha Mio dll, maka Motor N-Max nggak mudah ditarik ataukah diseret ekor nya. Kondisi seperti ini penting di infokan agar penyewa faham sebelumnya sehingga dapat mempersiapkan diri dengan bagus.

Fisik saudara perlu cukup sehat untk bs traveling dgn baik. Jangan paksakan apabila keadaan badan bapak ibu sekalian kurang fit. bagusnya saudara rehat sehingga normal lagi baru melanjutkan acara liburan di Bdg dgn pakai Yamaha N-Max. Melindungi jiwa anda lebih penting dari suatu apa saja.

Serah terima & Pengembalian armada sepeda motor rental


Harga sewa sepeda motor Bandung yang tertera disini, telah kita jelaskan bahwasanya ini adl diambil sendiri di lokasi kami. Tetapi bila saudara mau motor di antar serta di jemput, mk terdapat ongkos kirim. Nilai ongkos kirim itu berdasar seberapa dekat posisi saudara dengan garasi kita. Ongkos kirim itu untk anggaran jasa GRAB serta tuk fee petugas atr-jmpt sepeda motor. Besaran biaya delivery kisaran 15 hingga 40 berdasar seberapa Kilo meter


Ongkos kirim serta pengambilan unit


Saat bapak ibu sekalian ingin kembalikan motor dengan jasa penjemputan, mk disarankan untuk menelfon minimal 3 jam sebelumnya, agr tukang kurir dapat mempersiapkan dgn terencana setelah selesai Rental motor N-Max Jl. Sunda Bandung. Semisal pegawai pengantaran terlambat, dan bapak ibu sekalian ada rugi, maka kita tidak akn menggantikan rugi anda sebab layanan pengambilan kendaraan itu bersifat membantu saudara, semisal bapak ibu sekalian tidak menginginkan dgn aturan main itu, maka lebih baik bapak ibu sekalian mengambil dan pulangkan unit motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Sunda Bandung

0 komentar:

Posting Komentar