Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Sabtu, 20 Juni 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Reog Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Reog Bandung

Bwat saudara yang memiliki selera tinggi mk, TJP hadirkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Reog Bandung
Tapi penting dicatat bahwa lokasi ini adalah area pemasaran sj dan motor kmi posisikan di wilayah Dago yg berdekatan dari Hotel, terminal, pool travel dan lainya. Jikalau tertarik maka, saudara bisa datang langsung ke garasi kami Akan-tetapi sebaiknya tlp dulu buat menanyakan apakah unit masih ready apa sdh habis disewa tamu. Unit NMAX kita memang blm banyak sangat, jadi tak jarang kehabisan unit, Untuk itu bagusnya anda booking sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi favorit para pelancong yg lagi berlibur di Bandung. Ini bukan tiada alasan, pasti sebab N-Max sangatlah nyaman di pakai Buat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh obyek liburan Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, saudara harus memberitahukan dulu dikarenakan untuk luar bdg diperlukan cek kondisi engine agr trip anda nyaman serta aman.

Harga rental Motor N-Max Bdg ter update


Dengan semua kelebihan & kemampuan Motor N-Max anda msh dpt benefit lainya diantaranya harga rental yg bisa dibilang murah yakni 200ribu sj tuk rental harian. Hrg 180ribu /hari untuk rental minimum 3hr & hrg 150rb /hari untk rental paling rendah 7 hr.
Sekarang juga tlp nomor yank ada di bawah halaman ini

Tekan untk order


Teruntuk sewa minimal tiga hr apa lbh mk, hrg sewa Motor N-Max akn lbh murah lagi, demikian juga teruntuk sewa per bulan sudah pasti tidak dpt disamakan dengan hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga ini adl hrg di lokasi pool kami di Dago. Jadi jika anda ingin sewa lgsg saja datang tetapi hub dulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Motor N-Max termasuk tipe motor mewah maka dari itu hrg sewa Motor N-Max lebih mahal dibanding dengan sepeda motor biasa, untuk itu semisal saudara ingin hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor biasa yang kita hadirkan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akan kami paparkan cara2 serta persaratan sewa sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib dimengerti dari calon customer. Agar semuanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kita senang memberikan persaratan yang gampang serta praktis, Namun mengamati banyaknya tindak penipuan mk, kami juga mau perlindungan kendaraan terjamin. Tuk itulah, maka tnpa mengurangi perasaan hormat kami menghimbau kpd seluruh langganan tuk serahkan jaminan yg setara dengan aset usaha yang kita miliki yaitu kendaraan sepeda motor. Harap sodorkan tiket kepulangan saudara, data pribadi, booking Hotel dll

Bagasi Yamaha N-Max yank luas


Yang namanya wisata Bandung tentu sj nggak lengkap jikalau tidak beli oleh2, sebab itu, untk pemakai Yamaha N-Max jgn sampai berfikir hawatir repot bawa barang2 krn Yamaha N-Max ber bagasi yank luas jd muat teruntuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dengan motor lain. Selain itu tangki BBM juga gede jadinya tidak harus mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa untk motor ini perlu pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha itu sendiri dan kmi ikuti spy performa mesin motor ini senantiasa stabil dan bagus.

Posisi dudukan yang enak


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Reog Bandung Formasi duduk dan Formasi kaki Unit N-Max amat mantab, sehingga akan bikin betah berlama lama gunakan sepeda motor ini. Penjelajahan ber jam2 juga seolah tidak kerasa apabila mempergunakan motor Motor N-Max. Nggak kaya pakai sepeda motor yang lain, yang baru gunakan beberapa menit semata sdh pada pegel tangan dan badan namun kalau pakai Motor N-Max hampir tdk kerasa. Mk dari itu Yamaha N-Max sering sekali digunakan untk rute luar kota. Trip bapak ibu sekalian akn menjadi memori yg amat menyenangkan bersama Motor N-Max. Semisal mempergunakan sepeda motor lain mk sesudah nyampai di tempat destinasi wisata anda butuh rehat lbh lama untuk memulihkan kondisi, hal ini tentu semata akn membuang waktu anda yank berharga serta ending nya ga banyak2 lokasi wisata yg dpt anda datangi.

Kemampuan permesinan yank mumpuni


Seperti qta ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya ber kontur jalan yank berbukit dgn tanjakan serta turunan yank parah, untuk itu motor dgn CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Semisal contoh jika anda hendak jelajahi obyek wisata di daerah Lembang, maka dari Bdg kesana akn ketemu banyak baget rute naik yang berat & turunan yang bs dibilang parah, terlebih jika saudara menggunakan rute jalan motong dr Dago. Namun dgn Yamaha N-Max, maka seluruh rute tersebut akn dengan amat mudah dilintasi. Nggak ada satupun tanjakan yang wajib saudara risaukan.

Kinerja engine yank handal


Kehandalan engine, adl hal utama yg jadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian mau menjelajah Bdg & sekitarnya. Motor N-Max sudah terbukti banyak sekali penyewa sebagai motor yg mempunyai performa engine yg handal, dgn durability sangat prima. Unit N-Max telah digunakan teruntuk trip jarak pendek maupun jauh dan sampai skrg tdk ada masalah yg berarti. Pada dasarnya Yamaha N-Max amat direkom teruntuk bapak ibu sekalian dipergunakan perjalanan seluruh tujuan berlibur Bdg.

Harap di ingat buat seluruh pelanggan. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yg tidak TJP inginkan bersama, terkait keamanan pengguna ataupun kslamatn armada motor nya. Ada satu dua laporan dari customer yang ditemui orang baru kenal yg ingin pura2 meminjam motor nya, beruntung langganan tak percaya begitu saja lalu tlp TJP & langsung kmi perintahkan untk menjauh dari orang ini krn orang seperti itu pasti orang jahat yank mau ambil kesempatan orang asing untuk di tipu. Serta tentu saja msh bnyk trik lainya, yang jelas kmi senantiasa ingatkan agar lbh hati hati serta cermat untuk keamanan.


Kesiapan badan pun amat perlu di perhitungkan


Motor N-Max adl satu diantara type sepeda motor yg termasuk kategori sepeda motor menengah apabila dilihat dari volume CC serta bobot sepeda motor nya. Dibilang kecil memanglah tak kecil, dikatakan gede ia tak gede2 amat. Akan-tetapi yang jelas sepeda motor ini memiliki bobot unit yang dpt dibilang berat. Nggak seperti Mio S dll, maka Yamaha N-Max tidak gampang diangkat ataukah digeser ekor nya. Ini penting di infokan spy penyewa faham sebelumnya jd bs mengendalikan dengan baik.

Fisik saudara harus cukup prima tuk dpt berlibur dgn maksimal. Jgn memaksakan diri jika kondisi badan saudara tidak terlalu sehat. sebaiknya saudara melepas lelah sampai pulih baru melanjutkan acara wisata di Bdg dgn gunakan Motor N-Max. Keselamatan hidup bapak ibu sekalian lebih utama dr suatu apa saja.

Pengambilan & Pengembalian armada motor rental


Hrg rental motor Bdg yg ada disini, sdh kita paparkan bahwasanya ini adl diambil sendiri di lokasi kami. Tetapi bila saudara mau motor di delivery dan di jemput, maka ada ongkos kirim. Besaran ongkir ini berdasar berapa dekat lokasi anda dengan cabang kita. Ongkir tsb teruntuk budget jasa Ojek serta untk gaji karyawan kurir sepeda motor. Nilai biaya delivery antara 15 ke 40 bergantung gimana jarak


Biaya delivery dan pengembalian motor


Saat bapak ibu sekalian mau mengembalikan motor dgn layanan penjemputan, mk wajib untk menghubungi paling cepat 3 jam sblmx, supaya karyawan antar bisa bersiap siap dengan baik sesudah selesai Rental motor Yamaha N-Max Jl. Reog Bandung. Semisal tukang pengantaran telat, dan saudara ada kerugian, mk kami tdk akn menggantikan rugi anda sebab jasa pengambilan armada ini bersifat menolong saudara, jika anda tdk berkenan dgn aturan itu, maka bagusnya saudara mengambil dan kembalikan kendaraan sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Reog Bandung

0 komentar:

Posting Komentar