Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Senin, 22 Juni 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Tenis Meja Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Tenis Meja Bandung

Untuk anda yang ber selera berbeda maka, TJP luncurkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Tenis Meja Bandung
Akan-tetapi perlu diperhatikan bahwa daerah ini adl area periklanan semata & kendaraan kmi taruh di wilayah Dago yg tak jauh dr stasiun, bandara, pool travel dan lainya. Bila berminat maka, bapak ibu sekalian dpt mendatangi langsung ke posisi TJP Tetapi sebaiknya hub dulu buat memastikan adakah unit msh ada apa telah hbs dipesan tamu. Motor NMAX kmi memang blm banyak sangat, sehingga tak jarang kehabisan unit, Utk itu bagusnya anda pesan sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para tamu yg sdg berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa alasan, pasti sebab N-Max sangatlah nyaman di gunakan Buat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua obyek liburan Bandung serta bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max tujuan luar kota maka, saudara wajib meng informasikan dahulu karena untk luar bdg membutuhkan pengecekan keadaan permesinan supaya perjalanan anda tenang serta terlindungi.

Harga sewa motor N-Max Bandung ter update


Dengan segala kehebatan dan kemampuan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih dpt keuntungan yang lain yaitu harga rental yank bisa dikatakan murah kisaran 200ribu sj untk rental harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untk sewa paling sedikit 3hr serta hrg Rp150.000 /hari teruntuk rental minimal 7 hari.
Sekarang juga hubungi nmr yank tertera di sisi artikel ini

Tekan tuk booking


Tuk rental sedikitnya 3 hr ataukah lebih maka, harga sewa Yamaha N-Max akan lbh murah lg, demikian juga teruntuk rental bulanan pastinya tidak bisa disamakan dgn harga sewa Unit N-Max harian.

Harga diatas adalah harga di lokasi pool kami di Dago. Jd apabila bapak ibu sekalian ingin rental lgsg sj merapat akan-tetapi tlp dulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Yamaha N-Max tergolong tipe motor mewah mk dari itu harga sewa Unit N-Max lebih tinggi dibanding dengan sepeda motor biasa, tuk itu jikalau anda menginginkan hrg murah, silahkan sewa motor standart yg kami sediakan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bdg


Akn kami terangkan aturan dan syarat rental sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat wajib diketahui dari calon pelanggan. Spy semuanya berjalan baik.
Pd dasarnya kmi mau menyodorkan persaratan yg mudah serta simpel, Akan-tetapi mengingat maraknya kasus penipuan maka, kita juga ingin perlindungan kendaraan terjamin. Untuk itulah, mk tnpa berkurang rasa hormat kami menghimbau pada seluruh customer untuk berikan jaminan yang setara dengan aset usaha yank kita miliki yaitu kendaraan motor. Mohon tunjukan tiket pulang saudara, data diri, order akomodasi dll

Bagasi N-Max yank luas


Yang namanya berlibur Bdg tentunya tidak lengkap jika tdk beli oleh2, dari itulah, untuk pemakai N-Max jgn pernah merasa was-was repot bawa barang bawaan karena N-Max ber bagasi yang luas sehingga muat untuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung BBM jg gede jadinya tdk harus mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa tuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax ataw minimum pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kami ikuti supaya kinerja mesin motor ini senantiasa optimal & bagus.

Postur jok yank mantab


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Tenis Meja Bandung Postur dudukan dan Konfigurasi kaki Motor N-Max amat mantab, jadi akn bikin betah lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Touring seharian pun seperti tak kerasa jikalau mempergunakan sepeda motor Motor N-Max. Tdk kaya naik sepeda motor lainya, yg baru naik sekian menit saja sudah pegel-pegel lengan serta seluruh badan namun kalau gunakan Unit N-Max hampir tak terasa. Mk dari itu Unit N-Max sering sekali digunakan untk perjalanan jarak jauh. Trip anda akn menjadi memori yank sangat berkesan bareng Unit N-Max. Semisal pakai sepeda motor lain maka sesudah sampai di lokasi destinasi wisata anda perlu melepas lelah lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini pastinya saja akn memboroskan waktu saudara yank spesial dan ujung nya tak banyak lokasi pelancongan yank dapat saudara datangi.

Tenaga engine yang lebih dari cukup


Spt kita fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan dan turunan yg parah, tuk itulah sepeda motor dgn CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan anda. Misal contoh jika bapak ibu sekalian hendak jelajahi tempat pelancongan di sekitar Lembang, maka dari Bdg kesana akn bertemu banyak sekali rute naik yang berat & turunan yg dpt dikategorikan parah, terlebih lagi bila bapak ibu sekalian pilih jalur darurat via Dago. Tetapi dgn Unit N-Max, mk semua rute ini akn dengan sangat gampang dilintasi. Tidak ada 1pun tanjakan yank perlu bapak ibu sekalian kuatirkan.

Kinerja mesin yg handal


Ketangguhan mesin, adalah faktor penting yank jadi perhitungan pada saat saudara ingin menjelajah Bdg dan sekitarnya. Unit N-Max sudah terbukti banyak sekali pengguna sbg sepeda motor yang memiliki kinerja mesin yang handal, dengan daya tahan amat baik. Motor N-Max sdh dipakai teruntuk trip jarak dekat maupun jauh dan sampai kini tak ada masalah yank berarti. Pada dasarnya Yamaha N-Max sangat direkom tuk bapak ibu sekalian pakai penjelajahan seluruh destinasi liburan Bandung.

Mohon di perhatikan bwat para customer. yg rental motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yang tdk TJP harapkan semua, sehubungan dengan savety penyewa maupun kslamatn unit motor nya. Ada beberapa kali laporan dari pelanggan yg ditemui orang baru yank ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung tamu tdk mempercayai saja terus hubungi TJP serta langsung kita perintahkan teruntuk menjauhi dr orang itu disebabkan orang model itu hanya penipu yank ingin memanfaatkan orang luar kota untuk di guna2. Dan pastinya masihlah bnyk modus yang lain, yang jelas kami senantiasa mengingatkan spy lbh berhati2 dan waspada demi keamanan.


Persiapan kesehatan juga sangat penting di perhatikan


N-Max adalah salah satu tipe motor yang tergolong kategori motor menengah jika ditilik dr besarnya CC & bobot sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil memang tdk kecil, dibilang besar ia tidak besar2 banget. Tetapi pokoknya sepeda motor ini punya bobot unit yank bisa digolongkan berat. Tak seperti Honda Beat dll, maka Yamaha N-Max tdk gampang ditarik ataukah diseret buritan nya. Hal ini wajib disampaikan agr penyewa faham sebelumnya sehingga bs mempersiapkan diri dengan bagus.

Badan bapak ibu sekalian harus dalam keadaan prima untk bs traveling dgn maksimal. Jangan paksakan bila kondisi tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. lebih baik saudara rehat hingga pulih baru melanjutkan aktifitas wisata di Bdg dengan pakai N-Max. Melindungi jiwa bapak ibu sekalian lbh utama dari suatu apapun.

Pengambilan dan pemulangan kendaraan sepeda motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bdg yang ada di halaman ini, sdh kmi terangkan bahwasanya itu adl diambil sendiri di lokasi kita. Akan-tetapi jikalau saudara ingin sepeda motor di COD dan di jmpt, mk terdapat ongkir. Besaran ongkir ini tergantung seberapa dekat jarak bapak ibu sekalian dgn cabang kmi. Ongkos kirim itu teruntuk anggaran jasa GRAB & untuk gaji petugas antar sepeda motor. Besaran biaya pengantaran diantara 15 sampai 40 tergantung gimana Kilo meter


Biaya delivery dan pengambilan kendaraan


Disaat bapak ibu sekalian ingin kembalikan sepeda motor dgn layanan penjemputan, mk wajib tuk menghubungi minimal 2 jam sblmx, spy tukang antar jemput bisa persiapan dgn terencana sesudah habis Rental motor Yamaha N-Max Jl. Tenis Meja Bandung. Semisal petugas delivery telat, dan saudara mengalami kerugian, maka kmi tdk akn menambal kerugian bapak ibu sekalian karena layanan penjemputan unit ini bersifat membantu saudara, semisal anda tdk mau dgn aturan main ini, mk bagusnya bapak ibu sekalian ambil serta kembalikan armada motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Tenis Meja Bandung

0 komentar:

Posting Komentar