Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Minggu, 21 Juni 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Kebaktian Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Kebaktian Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yang memiliki selera mewah maka, TJP hadirkan jasa Rental sepeda motor N-Max Jl. Kebaktian Bandung
Tetapi wajib diperhatikan bahwa lokasi ini adl wilayah pemasaran semata & motor kita taruh di area Dago yang dekat dr tempat wisata, bandara, pool travel dll. Semisal tertarik maka, anda bs merapat lgsg ke garasi kami Tapi lebih baik kontek dulu utk memastikan adakah unit masih tersedia atau sdh hbs dipesan pelanggan. Kendaraan NMAX kami memang belum banyak2 amat, jd kerap habis stok, Untuk itu bagusnya anda booking sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para tamu yang sdg berwisata di Bandung. Ini bukan tak ada alasan, tentu saja sebab N-Max sangat enak di pakai Untuk pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat wisata Bandung serta bahkan luar Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, saudara harus memberitahukan dahulu krn teruntuk jarak jauh diperlukan pengecekan kondisi permesinan spy trip anda nyaman dan selamat.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dengan semua kemewahan serta keamanan Unit N-Max bapak ibu sekalian msh dpt keuntungan yang lain yaitu harga rental yg relatif murah yaitu 200ribu saja untuk rental sehari. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari teruntuk sewa paling sedikit 3hr serta hrg 150rb /hari untuk sewa paling rendah 7 hari.
Cepat tlp number yank terdapat di bawah artikel berikut

Sentuh untk order


Untuk sewa minim lll hr apa lebih mk, hrg rental Yamaha N-Max akan lbh murah lg, begitu juga untk rental bulanan barang tentu tak bisa di sama ratakan dgn harga sewa Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adalah hrg di lokasi pool kmi di Dago. Jadi bila saudara hendak rental langsung saja mendatangi namun kontek dulu tuk cek ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Penting di catat bahwa Motor N-Max tergolong tipe sepeda motor berkelas maka dari itu hrg rental N-Max lbh tinggi dibanding dgn sepeda motor standart, tuk itu bila anda ingin hrg murah, disarankan rental motor biasa yg kami hadirkan.

Syarat sewa N-Max Bdg


Akan kmi paparkan cara2 dan persaratan sewa motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting dimengerti untuk calon pelanggan. Agr segalanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kami ingin menyuguhkan syarat yang mudah dan praktis, Namun mengamati banyaknya kasus pencurian mk, kita jg menginginkan keamanan armada terpenuhi. Teruntuk itu, mk tanpa mengurangi rasa hrmat kita menghimbau pd seluruh tamu tuk serahkan jaminan yank sepadan dengan barang perusahaan yank kmi miliki yakni unit sepeda motor. Harap sodorkan tiket kepulangan saudara, identitas, booking penginapan dan lainya

Bagasi Unit N-Max yank luas


Yank namanya pelancongan Bdg pastinya tidak sempurna semisal nggak membeli oleh2, nah, untuk penyewa Motor N-Max janganlah sampai merasa hawatir riweuh membawa barang-barang disebabkan N-Max ber bagasi yank lega jd muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu tabung minyak juga gede shg tak usah mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa untk sepeda motor ini wajib pakai petramax ataw minimum pertalite. Hal ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha resmi & kmi taati supaya kinerja engine motor ini tetap maksimal & baik.

Konfigurasi dudukan yang enak


Rental sepeda motor N-Max Jl. Kebaktian Bandung Formasi duduk & Konfigurasi kaki N-Max sangat enak, sehingga akan membuat betah berlama lama pakai sepeda motor ini. Touring seharian juga seolah tidak terasa jika pakai sepeda motor N-Max. Tidak kaya mengendarai sepeda motor lainya, yg baru naik beberapa menit semata sudah pegel-pegel tangan & badan tapi kalau gunakan Yamaha N-Max nyaris nggak terasa. Mk dr itu Unit N-Max sering sekali dipakai untk touring jarak jauh. Trip anda akn menjadi kenang2an yg begitu menyenangkan bersama Motor N-Max. Apabila gunakan motor lain maka sesudah sampai di tempat destinasi wisata anda butuh istirahat lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini pasti semata akan memboroskan waktu saudara yang berarti & akhir nya tdk banyak2 tempat wisata yank bs saudara sambangi.

Tenaga engine yank lebih dari cukup


Spt qta fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yang bergelombang dengan tanjakan dan turunan yang ekstrim, tuk itu motor dengan CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan anda. Semisal contoh bila saudara mau explore tujuan pelancongan di seputar Lembang, maka dari Bandung kesana akn bertemu banyak baget rute naik yang berat & turunan yg bs dibilang extrim, terlebih lagi semisal saudara pilih rute jalan motong via Dago. Namun dgn Motor N-Max, mk seluruh rute ini akn dengan sangat gampang dilalui. Tidak ada satupun medan yang harus anda hawatirkan.

Kinerja permesinan yg handal


Ketangguhan engine, adalah indikator dasar yg jd pertimbangan saat bapak ibu sekalian mau explore Bandung serta seputarnya. Motor N-Max sudah teruji ribuan pemakai sebagai motor yg punya kinerja engine yang kuat, dengan daya tahan amat prima. N-Max telah dipakai untk berkendara jarak dekat ataupun jauh serta sampai kini tak didapati troble yang parah. Yang jelas Unit N-Max amat direkom untk bapak ibu sekalian dipergunakan perjalanan semua destinasi pelancongan Bandung.

Mohon di catat buat semua pelanggan. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yg tdk kami harapkan bersama, terkait savety penyewa maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali info dr langganan yg ditemui orang asing yank hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung langganan nggak percaya gitu aja terus tlp kmi & lgsg kita himbau untuk menjauh dari orang itu krn orang seperti ini biasanya orang jahat yang ingin memanfaatkan orang luar kota untuk di tipu. Dan barang tentu msh bnyk modus yang lain, pokoknya kmi senantiasa ingatkan supaya lebih berhati2 & awas demi keselamatan.


Kesiapan kesehatan pun sangat wajib di waspadai


Motor N-Max adl satu diantara type sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah jika diamati dr volume CC & bobot sepeda motor tersebut. Dibilang kecil memanglah tdk kecil, disebut besar ia tidak gede2 amat. Tapi intinya sepeda motor ini mempunyai bobot kendaraan yank dapat digolongkan berat. Tdk seperti Honda Beat dll, mk Yamaha N-Max tak gampang diangkat atau digeser ekor nya. Masalah ini wajib di infokan spy penyewa mengerti sebelumnya sehingga dapat mempersiapkan diri dengan bagus.

Badan anda dianjurkan cukup prima teruntuk dapat berwisata dgn maksimal. Jgn paksakan jika keadaan tubuh anda kurang fit. bagusnya saudara istirahat sehingga sehat lagi br lanjutin kegiatan pelancongan di Bandung dengan menggunakan Motor N-Max. Melindungi hidup anda lebih utama dr hal manapun.

Serah terima serta Pengembalian armada motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bdg yank tertera di halaman ini, telah kami jelaskan bahwa itu adalah diambil sendiri di garasi kami. Akan-tetapi jikalau anda hendak motor di COD serta di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Angka ongkir tsb bergantung seberapa dekat jarak bapak ibu sekalian dengan garasi kita. Ongkir itu tuk budget jasa Ojek dan teruntuk fee tukang atr-jmpt sepeda motor. harga ongkos antar kisaran 15 ke 40 tergantung seberapa Kilo meter


Ongkos pengiriman & pengembalian motor


Saat bapak ibu sekalian mau pulangin sepeda motor pakai jasa penjemputan, maka wajib untuk menelfon paling cepat 3 jam sblmx, agr petugas antar dpt mempersiapkan dengan maksimal setelah beres Rental sepeda motor N-Max Jl. Kebaktian Bandung. Semisal tukang pengantaran telat, & saudara mengalami kerugian, maka kami tidak akn mengganti kerugian bapak ibu sekalian krn layanan pengambilan armada tsb sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jikalau saudara tak bersedia dengan aturan Trans Studio Mall Bandung, mk bagusnya saudara ambil dan kembalikan kendaraan motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Kebaktian Bandung

0 komentar:

Posting Komentar