Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Senin, 22 Juni 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Pagarsih Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Pagarsih Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yang ber selera tinggi mk, kita luncurkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Pagarsih Bandung
Namun penting dimakfum bahwasanya area ini adalah posisi marketing semata dan kendaraan kita posisikan di wilayah Dago yg berdekatan dr tempat wisata, bandara, shutle dan lain2. Bila mau order mk, anda bs mendatangi lgsg ke garasi kita Tapi sebaiknya tlp dahulu buat menanyakan apakah kendaraan msh tersedia atau sdh hbs disewa customer. Armada NMAX kita memanglah belum banyak2 sangat, jd tak jarang kehabisan stok, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian booking sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memang menjadi pilihan utama para tamu yank lagi berlibur di Bandung. Hal ini bukan tanpa sebab, tentu sebab N-Max amat enak di gunakan Untuk melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tempat berlibur Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, anda wajib meng informasikan dahulu dikarenakan tuk luar kota memerlukan cek kondisi engine supaya perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn semua kehebatan serta kenyamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian masih dpt keuntungan lainya diantaranya harga rental yang bisa dibilang murah yakni Rp200.000 saja untuk sewa harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari buat rental paling rendah 3hr & hrg Rp150.000 /hari tuk rental minimum 7 hari.
Cepat hubungi nomor yank ada di sisi artikel ini

Tekan untk booking


Untk rental sedikitnya tiga hari ataukah lbh maka, harga sewa Yamaha N-Max akan lebih murah lagi, begitu juga untuk rental bulanan sudah pasti nggak bisa di sama ratakan dgn harga sewa Unit N-Max harian.

Hrg ini adl harga di tempat garasi kita di Dago. Jd bila anda mau rental lgsg sj merapat namun hub dahulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk type motor berkelas mk dr itu hrg rental N-Max lbh tinggi dibanding dgn motor standart, untuk itu bila anda menginginkan hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor biasa yang kmi hadirkan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bdg


Akan kami terangkan peraturan & persaratan rental motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu difahami untuk calon customer. Spy semuanya lancar adanya.
Pd dasarnya kmi senang memberikan syarat yank mudah dan praktis, Namun mengingat menjamurnya kasus kejahatan maka, kmi jg ingin pengamanan kendaraan maksimal. Teruntuk itu, maka dgn tiada berkurang rasa hrmat kmi menghimbau pd seluruh pelanggan tuk memberikan jaminan yg sepadan dgn aset usaha yang kmi punyai yaitu armada sepeda motor. Mohon perlihatkan tiket kepulangan saudara, data diri, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi Unit N-Max yank luas


Yang namanya wisata Bandung pastinya tdk sempurna jika tidak membeli buah tangan, dari itulah, untk penyewa Yamaha N-Max janganlah pernah berfikir was-was riweuh membawa barang-barang krn N-Max punya bagasi yg lega jd muat untk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan motor lain. Selain itu tabung minyak jg besar jadinya tidak usah bolak balik isi bahan bakar. Jangan lupa tuk sepeda motor ini perlu pakai petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha itu sendiri dan kita ikuti spy performa engine motor ini tetep stabil & bagus.

Formasi duduk yank nyaman


Rental sepeda motor N-Max Jl. Pagarsih Bandung Konfigurasi jok & Formasi kaki Motor N-Max sangat mantab, jd akn buat betah berlama lama gunakan sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 sekalipun seolah tdk kerasa apabila pakai motor N-Max. Tdk kaya pakai motor yang lain, yank baru naik sebentar semata sdh pegel-pegel tangan & punggung akan-tetapi kalau gunakan Unit N-Max hampir nggak kerasa. Maka dr itu N-Max sering sekali dipergunakan teruntuk rute luar kota. Perjalanan anda akan jd memori yg amat menyenangkan bersama Yamaha N-Max. Semisal pakai sepeda motor lain mk setelah datang di tempat tujuan wisata anda butuh melepas lelah lebih lama untuk memulihkan stamina, ini tentu saja akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yang spesial serta ujung nya tdk banyak tempat pelancongan yg bisa anda sambangi.

Tenaga engine yg lebih dari cukup


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yang berbukit dengan tanjakan & turunan yg parah, untuk itu sepeda motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan anda. Semisal contoh bila anda mau menjelajahi tujuan liburan di seputar Lembang, maka dari Bandung kesana akan bertemu banyak baget jalan menanjak & turunan yank bisa dikatakan parah, terlebih lagi jika anda pilih rute cadangan via Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, maka semua jalur tersebut akan dgn sangat gampang dilibas. Nggak ada 1pun medan yg wajib bapak ibu sekalian hawatirkan.

Performa mesin yang hebat


Kehebatan permesinan, adalah faktor utama yang menjadi perhitungan ketika saudara ingin explore Bdg & sekelilingnya. Unit N-Max telah terbukti begitu banyak pengguna sbg motor yang punya performa engine yg tangguh, dgn ketangguhan amat baik. Yamaha N-Max telah digunakan untuk touring jarak pendek ataupun jauh dan sampai kini tidak ditemukan troble yang parah. Pokoknya Motor N-Max amat direkomendasikan tuk bapak ibu sekalian gunakan penjelajahan semua tujuan liburan Bdg.

Sebaiknya di perhatikan teruntuk seluruh tamu. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yg nggak kami inginkan bersama, terkait savety penyewa ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati satu dua info dari customer yank ditemui seseorang asing yank mau pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung langganan tidak langsung percaya begitu saja terus hub kmi serta lgsg kita perintahkan untk menjauhi dari orang tersebut krn orang seperti itu hanyalah orang jahat yank mau ambil kesempatan orang baru untk di tipu. Serta sudah tentu msh bnyk modus lainya, yang jelas TJP tak bosan menyarankan spy lbh hati hati dan cermat untuk keamanan.


Persiapan kesehatan juga amat perlu di cermati


Yamaha N-Max adalah satu diantara type motor yank termasuk kategori motor menengah apabila diamati dari kapasitas CC serta bobot sepeda motor nya. Dikatakan kecil memanglah tdk kecil, disebut gede ya tak terlalu besar. Tetapi pada dasarnya motor ini mempunyai bobot armada yank dpt dikatakan berat. Tak spt Suzuki Spin dll, maka Unit N-Max tidak gampang diangkat apa diseret buritan nya. Hal ini penting disampaikan agr pemakai mengerti sebelumnya jadi dpt mempersiapkan diri dgn baik.

Fisik anda harus dalam keadaan prima untk dapat traveling dengan baik. Jgn paksakan apabila kondisi badan saudara kurang fit. sebaiknya anda melepas lelah sehingga sehat lagi baru melanjutkan aktifitas pelancongan di Bandung dgn gunakan Yamaha N-Max. Melindungi jiwa saudara lebih penting dr hal apapun.

Pengambilan serta Pengembalian armada sepeda motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bdg yg tercantum di halaman ini, telah kami terangkan bahwa ini adalah porto ditempat di lokasi kita. Tetapi jikalau anda mau sepeda motor di delivery serta di jemput, mk terdapat biaya tambahan. Harga ongkos kirim itu berdasar brp dekat jarak anda dengan garasi kita. Biaya tambahan ini tuk membayar jasa Ojek serta untk fee tukang atr-jmpt sepeda motor. harga ongkos antar kisaran 15 sampai 40 bergantung berapa jarak


Ongkir delivery dan pengembalian kendaraan


Ketika bapak ibu sekalian hendak balikin motor dengan layanan jemputan, maka disarankan untk menghubungi paling sedikit 4 jam sblmx, agr tukang antar bs atur jadwal dgn baik sesudah selesai Rental sepeda motor N-Max Jl. Pagarsih Bandung. Apabila pegawai antar terlambat, & saudara mengalami kerugian, mk kami tidak akn menggantikan rugi bapak ibu sekalian disebabkan layanan pengambilan motor tsb bersifat membantu bapak ibu sekalian, jika saudara tak bersedia dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka lbh bagus bapak ibu sekalian mengambil & kembalikan kendaraan sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Pagarsih Bandung

0 komentar:

Posting Komentar