Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Minggu, 21 Juni 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Melong Kaler Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Melong Kaler Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yg punya selera mewah maka, kmi sediakan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Melong Kaler Bandung
Akan-tetapi penting difahami bahwa posisi ini adalah lokasi promosi saja & unit kmi taruh di wilayah Dago yg dekat dr Hotel, terminal, kampus dan lainya. Jikalau tertarik mk, bapak ibu sekalian bs mendatangi lgsg ke garasi kmi Namun sebaiknya hub dulu utk menanyakan apakah motor masih ready atau sdh habis disewa pelanggan. Unit NMAX kita memanglah belum banyak2 sangat, sehingga sering habis stok, Utk itu sebaiknya saudara booking jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi pilihan utama para pelancong yank lagi berwisata di Bandung. Hal ini bukan tiada alasan, tentu saja disebabkan N-Max amat mantab di pakai Bwat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua obyek pelancongan Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan luar kota maka, saudara wajib menginfokan sebelumnya dikarenakan untk luar kota dibutuhkan inspeksi keadaan mesin agar perjalanan saudara nyaman dan selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung terkini


Dgn seluruh kelebihan & keamanan N-Max bapak ibu sekalian msh bisa keuntungan lainya yaitu harga rental yang bisa dikatakan murah yaitu 200rb saja untuk rental sehari. Harga Rp180.000 /hari teruntuk rental paling sedikit 3hr serta harga Rp150.000 /hari teruntuk sewa minimum 7 hari.
Sekarang juga kontek nmr yank ada di sisi artikel ini

Tab tuk booking


Teruntuk rental minimal tiga hr apa lebih maka, hrg rental N-Max akn lebih murah lagi, demikian pula untuk sewa bulanan sudah pasti tak bisa di sama ratakan dgn hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Harga tersebut adl hrg di lokasi garasi kami di Dago. Jd semisal anda mau sewa langsung saja mendatangi akan-tetapi tlp dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Motor N-Max termasuk tipe sepeda motor berkelas maka dari itu hrg sewa N-Max lbh mahal dari pada dengan motor standart, tuk itu bila anda menginginkan hrg murah, silahkan rental motor biasa yg kmi sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akn kita informasikan aturan serta syarat sewa motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu difahami untuk calon pelanggan. Agr semuanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kita senang menyodorkan persaratan yank gampang dan praktis, Tetapi mengingat banyaknya tindakan pencurian maka, kami pun ingin keamanan motor terjamin. Untuk itulah, maka dgn tiada mengurangi perasaan hrmat kita mengharapkan pd seluruh pelanggan untuk memberikan jaminan yank setara dengan aset usaha yang kami miliki yakni unit motor. Mohon tunjukan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, identitas, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi N-Max yang luas


Yg namanya pelancongan Bdg tentunya tdk sempurna jika nggak membeli buah tangan, makanya, untuk pengguna Unit N-Max janganlah sampai merasa kuatir repot membawa barang bawaan karena Unit N-Max ber bagasi yg lega sehingga muat untuk lebih banyak barang2 dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu tabung bensin juga gede sehingga tidak wajib berulang2 isi bensin. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini wajib pakai petramax ataw paling rendah pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha resmi dan kmi patuhi agr kinerja engine sepeda motor ini tetep optimal dan baik.

Postur dudukan yang enak


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Melong Kaler Bandung Konfigurasi jok & Konfigurasi kaki Motor N-Max amat enak, sehingga akan buat betah lama-lama pakai motor ini. Perjalanan seharian sekalipun bagai nggak kerasa apabila mempergunakan motor Yamaha N-Max. Tdk kaya naik sepeda motor lain, yang baru naik sebentar semata telah pada pegel tangan dan seluruh badan tapi jika pakai Yamaha N-Max nyaris tdk kerasa. Mk dari itu N-Max kerap sekali dipakai untuk pejelajahan antar kota. Touring bapak ibu sekalian akn menjadi memori yank sungguh membahagiakan bareng Unit N-Max. Jikalau pakai motor lain maka setelah tiba di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib melepas lelah lebih lama untk mengembalikan stamina, ini tentu sj akan menghabiskan waktu saudara yank istimewa serta akhir nya tdk banyak2 lokasi wisata yg bisa saudara sambangi.

Kemampuan permesinan yg sangat mencukupi


Sebagaimana qta sadari bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg bergunung-gunung dgn tanjakan serta turunan yank parah, untuk itulah sepeda motor dgn CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Semisal contoh jika anda ingin menjelajahi destinasi pelancongan di seputar Lembang, maka dr Bandung kesana akan bertemu banyak baget tanjakan & turunan yg dapat dibilang extrim, terlebih lagi bila anda pilih jalur alternativ via Dago. Tetapi dgn Motor N-Max, mk seluruh rute ini akan dengan amat gampang dilintasi. Tak ada 1pun medan yang perlu bapak ibu sekalian risaukan.

Performa engine yg hebat


Kehandalan mesin, adalah hal penting yang jd perhitungan ketika bapak ibu sekalian mau explore Bdg & seputarnya. Unit N-Max sdh terbukti ribuan pengguna sbg motor yank ber performa mesin yg bandel, dgn daya tahan amat bagus. N-Max sdh digunakan untk perjalanan jarak dekat ataupun jauh & sampai kini tak ada kendala yang parah. Intinya N-Max sangat recommended untk bapak ibu sekalian dipergunakan touring semua destinasi liburan Bdg.

Mohon di catat bagi para customer. yg rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yg tidak kita harapkan bersama, sehubungan dengan keamanan pengguna maupun kslamatn unit motor nya. Terdapat satu dua laporan dr tamu yank ditemui seseorang baru kenal yg mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya customer nggak langsung percaya begitu saja terus tlp TJP serta langsung kmi perintahkan teruntuk menghindar dr orang ini dikarenakan orang seperti ini biasanya penjahat yg ingin memanfaatkan orang baru untuk di hipnotis. Serta pastinya masih banyak modus lainya, yang jelas kmi senantiasa menghimbau agr lbh sigap serta cermat untuk keselamatan.


Kesiapan kesehatan juga amat perlu di perhatikan


N-Max adalah satu diantara tipe motor yank termasuk kategori motor menengah apabila dilihat dr kapasitas CC & berat sepeda motor nya. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, dikatakan besar ia tidak gede2 amat. Namun yang jelas sepeda motor ini mempunyai berat unit yang dpt digolongkan berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, maka Motor N-Max tdk mudah ditarik apa diseret buritan nya. Ini perlu diberitahukan spy penyewa faham sebelumnya jadi dpt mengendalikan dgn bagus.

Badan saudara wajib dalam keadaan prima untk bisa traveling dengan nyaman. Jgn nekad jika kondisi badan bapak ibu sekalian kurang fit. lebih baik saudara istirahat hingga normal lagi baru lanjutin aktifitas wisata di Bdg dgn gunakan Unit N-Max. Melindungi jiwa bapak ibu sekalian lbh penting dr suatu manapun.

Serah terima & pemulangan kendaraan motor rental


Harga sewa motor Bdg yank tercantum di halaman ini, sudah kmi paparkan bahwa ini adalah porto ditempat di garasi kmi. Tetapi jikalau bapak ibu sekalian mau sepeda motor di antar dan di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Harga biaya tambahan tsb tergantung berapa dekat posisi anda dgn garasi kami. Ongkir ini untk membayar jasa GRAB dan untuk gaji tukang atr-jmpt motor. Besaran biaya delivery diantara 15 sampai 40 tergantung berapa dekatnya


Ongkos delivery serta pengambilan unit


Ketika saudara mau kembalikan motor pakai jasa penjemputan, maka wajib untk memberitahukan minimal 3 jam sebelumnya, agr tukang kurir dapat persiapan dgn terencana setelah habis Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Melong Kaler Bandung. Jikalau karyawan pengantaran terlambat, & saudara mengalami kerugian, mk kami nggak akan menggantikan rugi saudara krn layanan penjemputan motor ini bersifat menolong bapak ibu sekalian, jikalau saudara tdk berkenan dgn peraturan itu, mk bagusnya saudara mengambil & pulangkan unit sepeda motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Melong Kaler Bandung

0 komentar:

Posting Komentar