Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Senin, 22 Juni 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yg ber selera tinggi mk, TJP hadirkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung
Namun perlu diperhatikan bahwa wilayah ini adalah daerah marketing saja & kendaraan kita posisikan di daerah Dago yg berdekatan dari tempat wisata, terminal, kampus dan lain2. Bila tertarik maka, anda bs merapat langsung ke lokasi kita Tapi sebaiknya hub dahulu Untuk memastikan apa kendaraan masih ready apa telah hbs dipesan customer. Armada NMAX kita memang blm banyak2 amat, jadi kerap kehabisan stok, Untuk itu sebaiknya anda order sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para pelancong yg lagi liburan di Bandung. Ini bukan tanpa alasan, pasti disebabkan N-Max sangatlah enak di pakai Buat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua obyek wisata Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, anda wajib menginfokan dulu dikarenakan untk luar kota memerlukan pemeriksaan keadaan mesin agar perjalanan saudara tenang serta aman.

Harga rental Motor N-Max Bdg terkini


Dengan seluruh kelebihan dan kenyamanan Motor N-Max anda masih dpt benefit yang lain diantaranya harga sewa yang bisa dibilang murah yaitu 200rb saja untk sewa harian. Harga 180rb /hari untuk rental minimum 3hr dan hrg Rp150.000 /hari untk rental paling rendah 7 hari.
Cepat hub number yank ada di samping halaman berikut

Tab untuk order


Untk rental sedikitnya tiga hari apa lebih maka, hrg rental N-Max akn lebih murah lagi, demikian pula tuk sewa bulanan pastinya tak bs di sama ratakan dengan hrg rental Yamaha N-Max harian.

Hrg tersebut adalah hrg di lokasi pool kita di Dago. Jd jikalau saudara ingin sewa lgsg sj merapat akan-tetapi hubungi dahulu untuk cek ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Motor N-Max termasuk jenis sepeda motor premium maka dr itu harga rental N-Max lebih mahal dari pada dengan sepeda motor standart, untk itu bila saudara ingin harga murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yg kita hadirkan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bandung


Akan kita terangkan tata cara & syarat rental sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat penting difahami dari calon tamu. Supaya semuanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kita ingin menyodorkan persaratan yank mudah & simpel, Tetapi melihat banyak tindakan pencurian maka, kita pun menginginkan pengamanan armada maksimal. Untuk itulah, mk tnpa berkurang rasa hormat kita mengharapkan kepada seluruh customer untuk memberikan jminan yank sepadan dengan aset usaha yank kmi punya yakni armada sepeda motor. Harap sodorkan tiket pulang anda, identitas, booking penginapan dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yank namanya wisata Bandung pastinya nggak lengkap apabila tak membeli buah tangan, dari itulah, untuk penyewa Motor N-Max jangan pernah berfikir hawatir riweuh membawa barang-barang krn Unit N-Max ber bagasi yang luas jadi muat untk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dgn sepeda motor lain. Lain dari itu penampung bahan bakar jg besar shg tdk wajib berulang2 isi minyak. Jangan lupa untk sepeda motor ini wajib mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri serta kami patuhi agr kinerja mesin sepeda motor ini tetep optimal serta bagus.

Formasi jok yank mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung Formasi dudukan & Formasi kaki N-Max amat enak, jd akan bikin betah berlama lama mengendarai motor ini. Perjalanan ber jam2 pun seperti tak terasa kalau mempergunakan motor N-Max. Nggak kaya pakai motor lain, yang baru gunakan beberapa menit saja sudah pada pegel pergelangan & badan namun kalau pakai Motor N-Max nyaris tak kerasa. Mk dr itu Yamaha N-Max sering sekali digunakan tuk touring luar kota. Perjalanan anda akn jadi kenangan yang amat menyenangkan bareng N-Max. Bila gunakan motor lain maka sesudah tiba di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh melepas lelah lbh lama untuk mengembalikan stamina, hal ini pastinya saja akn membuang waktu saudara yank berarti serta akhir nya nggak banyak2 lokasi pelancongan yank dapat saudara kunjungi.

Kemampuan engine yang besar


Seperti kita ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya ber kontur jalan yank bergelombang dgn tanjakan dan turunan yg ekstrim, untk itu motor dgn CC gede sangat diperlukan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau anda mau explore obyek pelancongan di seputar Lembang, maka dari Bandung kesana akn menemui banyak baget jalan menanjak serta turunan yang dapat dikatakan parah, terlebih lagi bila saudara menggunakan rute alternativ via Dago. Namun dengan N-Max, maka semua rute ini akan dengan amat gampang dilibas. Tdk ada satupun medan yang wajib bapak ibu sekalian risaukan.

Kinerja engine yg handal


Kehebatan permesinan, adl hal utama yang jadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bdg serta sekitarnya. Yamaha N-Max sdh teruji begitu banyak penyewa sebagai sepeda motor yg memiliki kinerja mesin yang bandel, dengan daya tahan sangat prima. Motor N-Max sdh digunakan untuk penjelajahan jarak dekat maupun jauh serta sampai kini tak didapati masalah yank besar. Intinya Yamaha N-Max sangat direkomendasikan teruntuk anda dipergunakan trip semua destinasi pelancongan Bdg.

Harap di perhatikan bwat para tamu. yg sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yang nggak kmi harapkan bersama, terkait keamanan pengendara ataupun keselamatan armada motor nya. Terdapat beberapa kali info dr tamu yg ditemui orang asing yang mau pura2 meminjam motor nya, untungnya customer nggak mempercayai begitu saja lalu tlp kami dan lgsg kita himbau untk menghindar dr orang ini sebab orang model ini biasanya orang jahat yg hendak memanfaatkan orang baru tuk di hipnotis. Serta tentu saja msh bnyk trik yang lain, pada dasarnya kami selalu menyarankan agr lebih sigap dan awas demi keselamatan.


Persiapan kesehatan pun amat perlu di perhatikan


N-Max adl salah satu type motor yang termasuk kategori motor menengah jika dilihat dr kapasitas CC & berat sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memanglah nggak kecil, dibilang besar ia tidak besar2 banget. Tetapi yang jelas sepeda motor ini ber berat unit yg dpt digolongkan berat. Tidak seperti Yamaha Mio dll, mk Motor N-Max tak gampang diangkat atau diseret ekor nya. Hal ini wajib disampaikan agar pemakai mengerti sebelumnya jd bisa mempersiapkan diri dgn baik.

Badan saudara disarankan dalam keadaan sehat teruntuk bs berwisata dengan baik. Jgn nekad apabila keadaan tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 fit. lbh bagus saudara rehat sehingga pulih baru lanjutin kegiatan liburan di Bandung dengan pakai Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa saudara lbh penting dari masalah apa saja.

Pengambilan serta Pengembalian unit sepeda motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bandung yang tercantum di halaman ini, telah kmi informasikan bahwa itu adl diambil sendiri di cabang kita. Tetapi bila bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di antar dan di jmpt, maka terdapat ongkir. Harga biaya tambahan ini berdasar seberapa dekat jarak saudara dengan garasi kami. Biaya tambahan ini teruntuk membayar jasa GOJEK dan teruntuk gaji karyawan antar motor. Besaran ongkos antar kisaran 15 sampai 40 bergantung berapa Kilo meter


Biaya delivery dan pengambilan armada


Pada saat saudara mau balikin motor dengan jasa jemputan, maka perlu untuk menghubungi paling sedikit 4 jam sebelumx, agr pegawai kurir dpt bersiap siap dgn baik setelah habis Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung. Apabila petugas pengantaran telat, serta anda ada kerugian, mk kmi tak akn mengganti kerugian bapak ibu sekalian sebab jasa pengambilan kendaraan tsb bersifat membantu bapak ibu sekalian, apabila saudara tidak ingin dgn aturan ini, maka lbh bagus anda mengambil serta balikin kendaraan sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung

0 komentar:

Posting Komentar