Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Rabu, 17 Juni 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sasak Gantung Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sasak Gantung Bandung

Spesial utk anda yank mempunyai selera berbeda maka, kami hadirkan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sasak Gantung Bandung
Tapi penting difahami bahwasanya area ini adl area promosi sj & armada kami posisikan di daerah Dago yg berdekatan dr tempat wisata, bandara, kampus dan lainya. Apabila berminat mk, bapak ibu sekalian bs mendatangi lgsg ke garasi kami Akan-tetapi sebaiknya hubungi dulu bwat konfirmasi adakah motor msh ada apa sudah hbs disewa customer. Kendaraan NMAX kita memanglah blm banyak sangat, jadi acap kali habis stok, Utk itulah bagusnya anda booking sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para wisatawan yg lg liburan di Bandung. Hal ini bukan tanpa alasan, tentu karena N-Max sangat nyaman di gunakan Buat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan pelancongan Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian wajib meng informasikan sebelumnya karena teruntuk luar bdg membutuhkan pemeriksaan kondisi mesin supaya trip bapak ibu sekalian nyaman dan selamat.

Harga rental Motor N-Max Bandung terbaru


Dengan segala kelebihan dan keamanan Motor N-Max anda masih dpt benefit yang lain yaitu harga sewa yg relatif murah yaitu 200ribu sj jika rental harian. Harga Rp180.000 /hari teruntuk sewa paling sedikit 3hr & harga 15o an rb /hari tuk rental paling rendah 7 hr.
Cepat hubungi nmr yg tertera di samping halaman ini

Tab untuk booking


Untuk rental minim 3 hari ataukah lbh maka, hrg rental Yamaha N-Max akan lbh murah lagi, begitu juga untk sewa per bulan sudah pasti tidak bisa disamakan dgn harga sewa N-Max harian.

Harga diatas adalah hrg di tempat garasi kami di Dago. Jadi semisal bapak ibu sekalian hendak rental langsung saja datang tetapi hub dahulu tuk cek ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya Motor N-Max termasuk jenis sepeda motor premium mk dari itu hrg rental N-Max lbh tinggi dibanding dgn motor standart, tuk itu jika bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, disarankan rental sepeda motor standart yank kmi hadirkan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akan kami informasikan peraturan dan persaratan rental motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu diketahui untuk calon langganan. Spy semuanya berjalan baik.
Pada dasarnya kmi mau menyodorkan persaratan yang mudah dan simpel, Tapi mengingat banyaknya tindak kejahatan mk, kami jg menginginkan perlindungan kendaraan terjamin. Teruntuk itu, maka tnpa berkurang perasaan hrmat kmi menghimbau kepada seluruh langganan untuk berikan jaminan yang sepadan dgn aset perusahaan yank kami punya yaitu unit motor. Harap sodorkan booking pulang saudara, data diri, order akomodasi dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yang namanya wisata Bdg pastinya tidak lengkap jika nggak beli oleh2, makanya, untuk pemakai Yamaha N-Max jgn pernah merasa was-was ribet bawa barang2 sebab Unit N-Max memiliki bagasi yg luas jd muat tuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dengan motor lainya. Lain dari itu tangki minyak pun gede sehingga nggak usah berulang2 isi minyak. Jgn lupa untk motor ini wajib pakai petramax ataw paling rendah pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri & kita patuhi agr kinerja engine motor ini senantiasa lancar & bagus.

Konfigurasi jok yang mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sasak Gantung Bandung Postur duduk & Postur kaki Yamaha N-Max amat enak, sehingga akan buat senang ber jam2 pakai sepeda motor ini. Berkendara ber jam2 pun seperti tdk terasa jikalau menggunakan sepeda motor Unit N-Max. Tdk kaya mengendarai sepeda motor yang lain, yang baru pakai sekian menit semata sdh pegal semua tangan & seluruh badan tetapi kalau gunakan Unit N-Max nyaris tidak kerasa. Mk dari itu N-Max sering sekali dipakai tuk pejelajahan jarak jauh. Trip anda akan menjadi kenang2an yang amat membahagiakan bareng Unit N-Max. Jikalau mempergunakan sepeda motor lain mk sesudah datang di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini tentu saja akan memboroskan waktu saudara yang berarti dan ending nya nggak banyak2 tempat wisata yang dpt saudara kunjungi.

Tenaga permesinan yank besar


Sebagaimana qta fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yank bergunung-gunung dgn tanjakan & turunan yg parah, untk itu motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan anda. Misal contoh apabila bapak ibu sekalian mau jelajahi destinasi pelancongan di seputar Lembang, mk dari Bandung kesana akn bertemu banyak baget tanjakan serta turunan yank dpt dikatakan parah, apalagi jika anda memilih rute alternativ via Dago. Tetapi dgn Motor N-Max, mk semua rute ini akn dengan sangat gampang dilibas. Tidak ada satupun medan yg perlu saudara kuatirkan.

Kinerja mesin yg handal


Kehandalan engine, adalah faktor dasar yang jd pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian ingin explore Bandung serta sekitarnya. N-Max sdh teruji begitu banyak pemakai sebagai sepeda motor yg memiliki kinerja mesin yg tangguh, dgn durability sangat bagus. Unit N-Max sdh dipakai untuk berkendara jarak pendek ataupun jauh dan selama ini tak ditemukan masalah yank parah. Intinya Motor N-Max amat direkomendasikan untuk bapak ibu sekalian gunakan perjalanan seluruh tujuan wisata Bdg.

Wajib di perhatikan bagi para pelanggan. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yank nggak TJP harapkan bersama, terkait savety pengendara ataupun kslamatn unit sepeda motor nya. Kita dapati satu dua info dari customer yang didatangi seseorang asing yg hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung langganan tdk mempercayai begitu saja lalu hubungi kita serta lgsg kita himbau teruntuk menghindar dr orang itu disebabkan orang seperti ini hanyalah penjahat yang ingin memanfaatkan orang baru tuk di guna2. Dan tentu saja masihlah bnyk modus lainya, pada dasarnya TJP selalu menyarankan supaya lbh berhati2 dan waspada dmi keamanan.


Kesiapan fisik jg amat wajib di perhatikan


Unit N-Max adl satu diantara type motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah bila dilihat dari besarnya CC & bobot sepeda motor tersebut. Disebut kecil memang tdk kecil, dikatakan gede ia nggak terlalu besar. Akan-tetapi pada dasarnya sepeda motor ini memiliki bobot unit yang dapat digolongkan berat. Tdk seperti Yamaha Mio dll, maka N-Max nggak gampang diangkat apa digeser ekor nya. Kondisi seperti ini perlu di informasikan supaya pemakai faham sebelumnya sehingga dpt mengendalikan dengan bagus.

Fisik anda wajib cukup sehat untk dapat berwisata dengan maksimal. Jangan memaksakan diri jika keadaan tubuh anda belum bener2 sehat. bagusnya anda melepas lelah hingga pulih br lanjutin aktifitas pelancongan di Bdg dengan menggunakan N-Max. Keselamatan nyawa saudara lbh utama dr suatu apapun.

Serah terima serta Pengembalian unit motor rental


Hrg rental motor Bandung yank tercantum diatas, sdh kami terangkan bahwa itu adalah diambil sendiri di garasi kita. Akan-tetapi semisal saudara hendak motor di antar dan di jemput, mk terdapat ongkos kirim. Besaran ongkir itu bergantung seberapa KM posisi saudara dgn cabang kmi. Ongkos kirim tsb tuk budget jasa Ojek serta untuk fee tukang antar motor. harga ongkos delivery diantara 15 sampai 40 tergantung berapa dekatnya


Biaya delivery & pengambilan kendaraan


Pada saat saudara ingin kembalikan sepeda motor dengan layanan penjemputan, maka penting tuk menghubungi paling cepat 3 jam sebelumnya, agr karyawan antar bs persiapan dengan baik setelah habis Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sasak Gantung Bandung. Jika karyawan antar telat, & bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kami tak akan mengganti rugi bapak ibu sekalian karena layanan penjemputan unit ini bersifat membantu anda, jikalau saudara tidak bersedia dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus anda ambil & kembalikan armada motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sasak Gantung Bandung

0 komentar:

Posting Komentar