Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Minggu, 21 Juni 2020

Sewa motor N-Max Jl. Cilangkarang Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Cilangkarang Bandung

Untuk anda yang memiliki selera berbeda mk, kmi luncurkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Cilangkarang Bandung
Namun perlu difahami bahwasanya area ini adl area pemasaran sj & unit kmi tempatkan di daerah Dago yank berdekatan dr Hotel, bandara, kampus dll. Semisal mau order mk, anda dapat mendatangi lgsg ke posisi kmi Akan-tetapi sebaiknya hubungi dahulu bwat memastikan adakah motor msh ada atau sudah habis disewa pelanggan. Armada NMAX kami memanglah belum banyak sangat, jd acap kali kehabisan unit, Untuk itu bagusnya saudara order sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd favorit para wisatawan yg lagi melancong di Bandung. Hal ini bukan tak ada sebab, tentu disebabkan N-Max sangat mantab di pakai Bwat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan pelancongan Bandung serta bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, saudara wajib memberitahukan dulu krn teruntuk luar bdg memerlukan cek kondisi mesin agr perjalanan saudara tenang dan terlindungi.

Harga sewa Motor N-Max Bandung terbaru


Dengan semua kelebihan dan kemampuan Yamaha N-Max saudara masih dapat benefit lainya yakni harga sewa yank bisa dibilang murah yakni Rp200.000 sj untk rental sehari. Hrg 180ribu /hari buat sewa paling sedikit 3hr serta harga 150rb /hari tuk rental minimum 7 hari.
Sekarang juga tlp nomor yank tersedia di samping artikel berikut

Klik untk order


Teruntuk rental sedikitnya lll hari atau lbh mk, hrg rental N-Max akn lebih murah lg, demikian pula untk rental per bulan barang tentu nggak bisa di sama ratakan dengan hrg sewa Motor N-Max harian.

Hrg ini adl hrg di lokasi stokis kita di Dago. Jadi jikalau saudara mau rental lgsg sj mendatangi tetapi kontek dulu tuk cek ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Penting di ingat bahwa N-Max termasuk tipe sepeda motor mewah mk dr itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dibanding dengan motor standart, tuk itu apabila anda menginginkan harga murah, dipersilahkan sewa motor biasa yank kmi sediakan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bandung


Akan kami informasikan peraturan dan syarat sewa motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu dimengerti dari calon langganan. Spy semuanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kmi senang menyuguhkan syarat yg mudah serta sederhana, Akan-tetapi mengamati banyak kasus pencurian maka, kami jg mau keamanan unit maksimal. Tuk itu, maka tanpa berkurang perasaan hrmat kita menghimbau pada seluruh langganan untk berikan jaminan yang setara dgn barang usaha yang kita punyai yakni kendaraan motor. Mohon sodorkan tiket pulang anda, data diri, order Hotel dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yang namanya pelancongan Bdg tentu sj tak lengkap semisal nggak membeli oleh2, makanya, untk penyewa Motor N-Max jgn pernah merasa was-was riweuh bawa barang bawaan disebabkan Motor N-Max memiliki bagasi yang lega sehingga muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingin dgn sepeda motor lainya. Selain itu tabung bensin jg besar sehingga tak harus bolak balik isi minyak. Jangan lupa untk motor ini harus gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri serta kita patuhi spy performa mesin sepeda motor ini tetep stabil & bagus.

Posisi dudukan yank mantab


Sewa motor N-Max Jl. Cilangkarang Bandung Formasi jok serta Konfigurasi kaki N-Max sangat nyaman, jadi akn bikin betah ber jam2 pakai motor ini. Perjalanan sehari penuh sekalipun seperti tdk terasa apabila mempergunakan motor Motor N-Max. Tidak seperti mengendarai sepeda motor lainya, yang baru pakai sebentar semata sdh pegel-pegel pergelangan & punggung tapi jikalau makai N-Max nyaris nggak terasa. Mk dari itu Motor N-Max sering sekali dipakai tuk pejelajahan luar kota. Trip saudara akn jd kenangan yank sungguh menyenangkan bareng Unit N-Max. Jika gunakan sepeda motor lain maka setelah sampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib istirahat lbh lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini tentu semata akn memboroskan waktu saudara yank istimewa dan akhir nya ga banyak tempat liburan yg dpt bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan mesin yank mumpuni


Seperti semua ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yang turun-naik dgn tanjakan serta turunan yank parah, untuk itu sepeda motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jika bapak ibu sekalian hendak explore tempat pelancongan di wilayah Lembang, maka dr Bandung kesana akn menemukan banyak baget tanjakan dan turunan yang bisa dikatakan parah, apalagi bila bapak ibu sekalian memilih rute darurat via Dago. Namun dengan Unit N-Max, maka semua rute diatas akn dengan sangat gampang dilibas. Tak ada 1pun tanjakan yg perlu bapak ibu sekalian hawatirkan.

Performa permesinan yank handal


Kehebatan mesin, adalah faktor utama yg jadi perhitungan pada saat saudara mau menjelajah Bandung dan seputarnya. Yamaha N-Max sudah terbukti ribuan penyewa sbg sepeda motor yang mempunyai performa engine yang bandel, dgn ketangguhan sangat bagus. Motor N-Max sudah dipakai untk perjalanan jarak pendek ataupun jauh dan sampai skrg tidak ditemukan troble yank fatal. Intinya N-Max amat direkom tuk anda dipergunakan perjalanan semua destinasi wisata Bdg.

Mohon di cermati buat semua tamu. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan dengan baik, jgn sampai kejadian hal hal yank tidak TJP harapkan semua, sehubungan dengan keamanan pengguna ataupun kslamatn unit motor nya. Ada beberapa kali laporan dari pelanggan yank didekati seseorang baru yang ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu tak percaya saja selanjutnya hubungi kita dan lgsg kita himbau untuk menjauh dr orang tadi krn orang seperti itu hanyalah penipu yang ingin ambil kesempatan orang baru tuk di guna2. Serta sudah tentu msh banyak tehnik yang lain, pokoknya kmi selalu mengingatkan agr lbh berhati2 dan cermat demi keselamatan.


Kesiapan fisik jg amat penting di perhatikan


Unit N-Max adalah satu diantara jenis motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah apabila ditilik dari kapasitas CC serta berat motor tersebut. Disebut kecil jelas tidak kecil, dibilang besar ia tak gede2 amat. Tapi yang jelas motor ini ber berat motor yang dapat dikatakan berat. Tdk seperti Mio S dll, mk Motor N-Max tdk mudah ditarik ataukah digeser buritan nya. Masalah ini penting di infokan spy pengguna mengerti sebelumnya jd dpt mengendalikan dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian perlu cukup sehat teruntuk bs traveling dengan maksimal. Jangan paksakan semisal kondisi badan saudara tidak terlalu fit. lbh bagus bapak ibu sekalian istirahat sehingga normal lagi baru melanjutkan acara wisata di Bandung dengan menggunakan Unit N-Max. Melindungi nyawa anda lbh penting dr masalah apapun.

Serah terima dan pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Hrg sewa motor Bandung yg tercantum disini, sdh kami informasikan bahwasanya itu adl diambil sendiri di cabang kami. Tapi jikalau saudara hendak motor di antar dan di jmpt, maka ada ongkir. Nilai ongkir tsb tergantung berapa jauh jarak bapak ibu sekalian dengan garasi kmi. Ongkir itu tuk membayar jasa Ojek serta tuk gaji tukang atr-jmpt sepeda motor. Besaran ongkos antar diantara 15 sampai 40 tergantung berapa Kilo meter


Biaya delivery & pengambilan motor


Pada saat bapak ibu sekalian mau kembalikan sepeda motor dgn layanan jemputan, maka wajib tuk hubungi minimum 3 jam sebelumx, spy petugas kurir bisa mempersiapkan dgn maksimal setelah habis Sewa motor N-Max Jl. Cilangkarang Bandung. Apabila petugas antar telat, & saudara mengalami kerugian, maka kita nggak akn menggantikan kerugian saudara disebabkan layanan penjemputan kendaraan tsb bersifat menolong saudara, semisal saudara tdk menginginkan dgn aturan main itu, mk lebih baik saudara mengambil serta pulangkan kendaraan sepeda motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Cilangkarang Bandung

0 komentar:

Posting Komentar