Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Minggu, 21 Juni 2020

Sewa motor N-Max Jl. Pasir Jaya I-VI Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Pasir Jaya I-VI Bandung

Buat bapak ibu sekalian yg memiliki selera berbeda mk, TJP luncurkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Pasir Jaya I-VI Bandung
Akan-tetapi penting difahami bahwa wilayah ini adalah posisi periklanan saja & unit kita taruh di area Dago yg berdekatan dari Hotel, bandara, kampus dll. Apabila mau order mk, saudara dapat merapat lgsg ke posisi TJP Namun sebaiknya hub dulu bwat menanyakan apakah motor msh ready apa sdh hbs disewa pelanggan. Motor NMAX kami memang belum banyak amat, sehingga sering habis stok, Untuk itu sebaiknya saudara order sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd idola para tamu yank lg liburan di Bandung. Ini bukan tak ada alasan, pasti sebab N-Max amat enak di pakai Buat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat wisata Bandung serta bahkan luar Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian harus menginfokan dahulu krn untk jarak jauh membutuhkan pemeriksaan keadaan engine supaya perjalanan anda nyaman serta terlindungi.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung ter update


Dgn seluruh kemewahan & kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih bisa benefit lainya diantaranya harga sewa yank bisa dikatakan murah kisaran 200rb saja tuk rental harian. Hrg 180ribu /hari untk sewa paling sedikit 3hr dan hrg 150rb /hari tuk rental paling sedikit 7 hari.
Sekarang juga kontek nomor yang tersedia di samping halaman ini

Tekan untuk pesan


Tuk rental sedikitnya tiga hr apa lbh mk, harga rental Motor N-Max akan lebih murah lagi, demikian juga teruntuk rental per bulan barang tentu tidak bisa disamakan dengan harga rental Unit N-Max harian.

Hrg ini adalah harga di lokasi stokis kami di Dago. Jadi semisal saudara hendak rental langsung sj datang akan-tetapi kontek dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Wajib di ingat bahwa Unit N-Max tergolong tipe sepeda motor mewah maka dr itu hrg rental Unit N-Max lbh mahal dari pada dengan sepeda motor biasa, tuk itu jika anda ingin hrg murah, disarankan sewa sepeda motor standart yang kmi sediakan.

Syarat rental N-Max Bandung


Akan kami terangkan peraturan serta syarat sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib difahami untuk calon pelanggan. Agr semuanya lancar adanya.
Pada dasarnya kita mau memberikan syarat yank mudah dan praktis, Akan-tetapi melihat menjamurnya tindakan pencurian maka, kmi juga menginginkan keamanan armada maksimal. Untk itu, maka tnpa mengurangi perasaan hormat kami menghimbau kpd seluruh tamu tuk berikan jminan yank seimbang dgn barang perusahaan yank kami punyai yakni unit motor. Mohon tunjukan booking pulang anda, identitas, booking Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yang lega


Yang namanya berlibur Bandung tentunya tak lengkap jika tidak beli buah tangan, dari itulah, tuk penyewa Yamaha N-Max jgn sampai berfikir kuatir ribet membawa barang-barang dikarenakan N-Max ber bagasi yang lega jd muat untk lebih banyak barang2 dibandingin dengan motor lainya. Selain itu tabung minyak jg gede sehingga tak harus bolak balik isi bahan bakar. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax atau minimal pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri & kmi patuhi supaya performa permesinan sepeda motor ini tetep stabil serta bagus.

Postur duduk yang mantab


Sewa motor N-Max Jl. Pasir Jaya I-VI Bandung Postur duduk serta Posisi kaki Unit N-Max sangat mantab, sehingga akan bikin tahan lama-lama pakai sepeda motor ini. Touring seharian pun seperti tidak terasa jikalau mempergunakan sepeda motor Unit N-Max. Nggak seperti naik sepeda motor yang lain, yg baru naik sekian menit semata sdh pegel-pegel pergelangan serta punggung namun bila gunakan Unit N-Max nyaris nggak kerasa. Mk dr itu Motor N-Max kerap sekali dipakai teruntuk perjalanan luar kota. Perjalanan anda akn menjadi memori yang amat membahagiakan bareng Motor N-Max. Apabila mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah nyampai di lokasi destinasi wisata saudara wajib melepas lelah lbh lama untuk mengembalikan stamina, hal ini pasti sj akan membuang waktu saudara yg istimewa dan akhir nya nggak banyak lokasi pelancongan yg bs bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan engine yang besar


Sebagaimana kita fahami bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan serta turunan yank ekstrim, untk itulah sepeda motor dengan CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila saudara mau explore destinasi wisata di sekitar Lembang, mk dari Bdg kesana akan menemui banyak sekali tanjakan serta turunan yang bisa dibilang parah, terlebih apabila saudara menggunakan jalur jalan motong dr Dago. Tapi dengan N-Max, maka seluruh rute ini akan dengan sangat mudah dilalui. Tak ada 1pun tanjakan yank wajib bapak ibu sekalian was was.

Performa mesin yank hebat


Kehandalan engine, adalah indikator utama yank jd pertimbangan ketika saudara hendak explore Bdg serta seputarnya. Yamaha N-Max telah terbukti begitu banyak penyewa sbg motor yank memiliki kinerja engine yank handal, dengan daya tahan amat prima. Yamaha N-Max sdh digunakan tuk trip jarak pendek maupun jauh & hingga saat ini tdk didapati troble yg besar. Intinya N-Max amat direkom untuk saudara gunakan perjalanan seluruh destinasi pelancongan Bandung.

Harap di perhatikan teruntuk seluruh customer. yg rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yang tak kita inginkan bersama, menyangkut keamanan penyewa ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Ada beberapa kali laporan dr tamu yang didatangi orang baru kenal yank hendak bepura-pura meminjam motor nya, untungnya customer tdk langsung percaya gitu aja terus hub TJP serta lgsg kita himbau untk menjauhi dr orang ini dikarenakan orang model ini hanya penjahat yang hendak memanfaatkan orang luar kota tuk di guna2. Serta sudah pasti masih banyak tehnik lainya, intinya kita tak bosan menyarankan spy lbh berhati2 & cermat demi keamanan.


Persiapan kesehatan jg sangat penting di perhitungkan


Unit N-Max adalah satu diantara tipe motor yank termasuk kategori motor menengah jika diamati dari volume CC & berat motor tersebut. Disebut kecil jelas tak kecil, disebut gede ia nggak besar2 banget. Namun pokoknya motor ini memiliki berat kendaraan yank dapat dikatakan berat. Tdk spt Suzuki Spin dll, maka N-Max tak mudah ditarik apa digeser ekor nya. Masalah ini wajib disampaikan agr penyewa faham sebelumnya jadi dapat mengkondisikan dgn bagus.

Badan saudara wajib cukup sehat untuk bs traveling dengan baik. Jgn nekad apabila kondisi badan anda tidak terlalu fit. lbh bagus bapak ibu sekalian rehat sampai sehat lagi baru lanjutin acara pelancongan di Bandung dengan gunakan Yamaha N-Max. Keselamatan jiwa saudara lebih utama dr hal apapun.

Serah terima & Pengembalian kendaraan motor sewaan


Hrg rental motor Bdg yank terdapat di halaman ini, sudah kmi jelaskan bahwa ini adl diambil sendiri di garasi kita. Tetapi jikalau saudara hendak motor di COD & di jemput, mk ada biaya tambahan. Nilai ongkos kirim ini berdasar brp jauh jarak anda dengan lokasi kmi. Ongkir tsb teruntuk membayar jasa GOJEK serta untk fee petugas atr-jmpt motor. harga biaya antar kisaran 15 hingga 40 bergantung berapa dekatnya


Ongkir pengiriman dan pengambilan kendaraan


Ketika anda hendak pulangin sepeda motor pakai layanan penjemputan, maka perlu tuk hubungi paling sedikit 4 jam sblmx, spy petugas antar jemput bs bersiap siap dengan maksimal setelah beres Sewa motor N-Max Jl. Pasir Jaya I-VI Bandung. Apabila pegawai delivery telat, dan bapak ibu sekalian ada rugi, mk kmi tdk akn mengganti rugi anda disebabkan jasa penjemputan kendaraan itu bersifat membantu bapak ibu sekalian, apabila bapak ibu sekalian tak ingin dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk lebih baik saudara mengambil dan pulangkan armada motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Pasir Jaya I-VI Bandung

0 komentar:

Posting Komentar