Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Senin, 15 Juni 2020

Sewa motor N-Max Jl. Surya Kencana Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Surya Kencana Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yank punya selera berbeda mk, kami hadirkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Surya Kencana Bandung
Tapi perlu dimakfum bahwasanya lokasi ini adalah daerah promosi semata dan kendaraan kami tempatkan di area Dago yang berdekatan dari Hotel, terminal, kampus dan lainya. Semisal perlu nmax maka, saudara bs datang langsung ke lokasi kmi Tetapi sebaiknya kontek dahulu buat menanyakan apa armada masih tersedia apa telah habis dipesan pelanggan. Unit NMAX kmi memanglah blm banyak sangat, jd kerap kehabisan unit, Utk itulah bagusnya saudara pesan sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah jd pilihan utama para pelancong yank lg liburan di Bandung. Ini bukan tak ada alasan, tentu dikarenakan N-Max amat mantab di gunakan Bwat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua obyek wisata Bdg dan bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus menginfokan dulu karena untk luar bdg memerlukan pengecekan kondisi mesin agr trip bapak ibu sekalian nyaman dan terlindungi.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan segala kelebihan serta keamanan Unit N-Max saudara msh bs benefit yang lain yakni harga sewa yg bisa dikatakan murah kisaran Rp200.000 saja tuk sewa sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari teruntuk sewa minimal 3hr & hrg 150ribu /hari untuk rental minimal 7 hr.
Sekarang juga hubungi number yg ada di sisi artikel berikut

Sentuh untuk order


Tuk sewa minimal 3 hari apa lebih maka, hrg rental Yamaha N-Max akan lbh murah lg, begitu pula untuk rental per bulan sudah pasti tidak bs di sama ratakan dengan hrg sewa Motor N-Max harian.

Harga ini adl harga di tempat garasi kami di Dago. Jd jika saudara hendak sewa langsung sj merapat akan-tetapi kontek dulu tuk cek ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Unit N-Max tergolong type sepeda motor mewah maka dr itu hrg rental Unit N-Max lebih tinggi dibanding dengan sepeda motor standart, tuk itu apabila saudara menginginkan harga murah, disarankan sewa sepeda motor biasa yank kmi sediakan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bdg


Akan kami informasikan aturan dan persaratan rental motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib difahami dari calon customer. Spy segalanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kmi senang menyodorkan syarat yang mudah & praktis, Namun mengamati menjamurnya tindakan pencurian mk, kita jg ingin keamanan kendaraan terjamin. Teruntuk itulah, maka tanpa mengurangi rasa hrmat kita menghimbau kpd seluruh pelanggan untuk berikan jminan yang sepadan dgn barang usaha yg kmi punyai yakni armada motor. Silahkan tunjukan e tiket kepulangan saudara, identitas, booking Hotel dll

Bagasi N-Max yang lega


Yg namanya berlibur Bandung tentu sj nggak lengkap semisal tdk beli buah tangan, nah, untuk penyewa N-Max janganlah sampai berfikir hawatir ribet bawa barang bawaan disebabkan N-Max punya bagasi yank lega jadi muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan sepeda motor lain. Selain itu penampung bahan bakar juga gede jadinya tak harus mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa untk sepeda motor ini perlu pakai petramax atau minimum pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha resmi dan kita taati supaya kinerja mesin sepeda motor ini tetap maksimal dan baik.

Posisi duduk yank enak


Sewa motor N-Max Jl. Surya Kencana Bandung Formasi duduk & Posisi kaki Unit N-Max sangat enak, jd akan bikin betah ber jam2 mengendarai motor ini. Berkendara seharian pun seolah tak kerasa kalau pakai sepeda motor N-Max. Nggak kaya naik sepeda motor lain, yang baru gunakan beberapa menit semata sudah pegal semua lengan dan punggung tetapi apabila pakai Unit N-Max nyaris tdk kerasa. Mk dr itu Unit N-Max sering sekali digunakan untk rute luar kota. Touring anda akan jadi kenangan yang begitu menyenangkan bareng Unit N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain mk setelah datang di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh melepas lelah lbh lama untuk memulihkan kondisi, hal ini pastinya saja akan menghabiskan waktu saudara yg berarti dan ending nya tidak banyak tempat wisata yank dapat bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan permesinan yang sangat mencukupi


Seperti semua ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yank bergelombang dgn tanjakan dan turunan yank ekstrim, untk itulah motor dgn CC gede sangat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila bapak ibu sekalian mau jelajahi obyek pelancongan di sekitar Lembang, mk dr Bdg kesana akan menemukan banyak baget rute naik yang berat & turunan yg dapat dibilang parah, terlebih lagi bila anda pilih rute darurat dr Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, mk seluruh jalur tersebut akan dengan amat gampang dilintasi. Tdk ada 1pun tanjakan yang wajib bapak ibu sekalian risaukan.

Performa engine yg hebat


Ketangguhan permesinan, adalah faktor utama yg menjadi pertimbangan ketika saudara ingin explore Bdg & seputarnya. Yamaha N-Max sudah teruji banyak sekali penyewa sebagai sepeda motor yg mempunyai kinerja mesin yang tangguh, dgn durability sangat prima. N-Max sudah dipergunakan untk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh & hingga saat ini tak ada kendala yg besar. Pokoknya Unit N-Max amat recommended tuk bapak ibu sekalian gunakan trip semua destinasi wisata Bandung.

Mohon di perhatikan untuk semua langganan. yang rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yg tdk TJP harapkan bersama, menyangkut savety pengendara maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Ada beberapa kali laporan dr customer yg didekati seseorang asing yank hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan nggak percaya saja lalu hub TJP serta lgsg kmi perintahkan tuk menghindar dr orang itu sebab orang model ini pasti penipu yang hendak memanfaatkan orang asing untk di guna2. Serta sudah pasti msh banyak modus yang lain, intinya kita senantiasa menyarankan spy lbh sigap & cermat demi keamanan.


Persiapan kesehatan juga sangat perlu di perhatikan


Motor N-Max adl satu diantara jenis motor yank termasuk kategori motor menengah bila diamati dari volume CC serta bobot motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas tdk kecil, dibilang gede ya tak besar2 banget. Tapi pokoknya motor ini memiliki bobot unit yang bisa dibilang berat. Tak spt Suzuki Spin dll, mk N-Max tak mudah ditarik ataukah diseret ekor nya. Ini perlu disampaikan agar pemakai mengerti sebelumnya sehingga dapat mempersiapkan diri dgn baik.

Badan bapak ibu sekalian disarankan cukup sehat untuk bisa berlibur dengan maksimal. Jangan paksakan bila kondisi tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. sebaiknya saudara istirahat sehingga pulih baru melanjutkan kegiatan wisata di Bandung dengan gunakan N-Max. Keamanan jiwa bapak ibu sekalian lbh utama dari masalah apa saja.

Serah terima dan pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yg terdapat disini, telah kita informasikan bahwasanya itu adl diambil sendiri di cabang kita. Akan-tetapi bila anda hendak sepeda motor di antar & di jmpt, mk terdapat ongkir. Nilai biaya tambahan ini bergantung seberapa dekat jarak saudara dengan garasi kami. Biaya tambahan ini untuk membayar jasa OJOL & tuk gaji tukang antar motor. Besaran biaya pengantaran diantara 15 ke 40 berdasar berapa dekatnya


Ongkos pengiriman serta pengambilan motor


Disaat saudara ingin kembalikan sepeda motor dengan jasa jemputan, mk penting tuk memberitahukan paling sedikit 5 jam sebelumnya, supaya tukang antar jemput dapat bersiap siap dgn baik setelah selesai Sewa motor N-Max Jl. Surya Kencana Bandung. Bila tukang pengantaran terlambat, serta bapak ibu sekalian ada kerugian, maka kami nggak akan menggantikan rugi anda krn layanan pengambilan armada itu bersifat membantu saudara, bila saudara tidak bersedia dgn aturan itu, maka lbh bagus saudara mengambil serta balikin kendaraan motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Surya Kencana Bandung

0 komentar:

Posting Komentar