Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Senin, 15 Juni 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Lengkong Tengah Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Lengkong Tengah Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yg memiliki selera tinggi maka, kami hadirkan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Lengkong Tengah Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwa lokasi ini adalah lokasi pemasaran saja & kendaraan kita tempatkan di daerah Dago yg dekat dr Hotel, terminal, pool travel dll. Jika perlu nmax maka, bapak ibu sekalian bs mendatangi lgsg ke posisi kmi Tetapi lebih baik kontek dahulu utk konfirmasi apakah unit msh tersedia apa sudah habis disewa pelanggan. Armada NMAX kami memang blm banyak2 sangat, sehingga sering habis unit, Utk itu sebaiknya bapak ibu sekalian order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd pilihan utama para wisatawan yang lagi berlibur di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa alasan, pasti disebabkan N-Max sangat nyaman di gunakan Untuk jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi berlibur Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan luar kota mk, anda harus meng informasikan dahulu krn teruntuk luar kota memerlukan pengecekan kondisi engine agar perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan selamat.

Harga rental motor N-Max Bandung bulan ini


Dgn segala kelebihan dan kenyamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian masih bisa benefit yang lain yakni harga rental yank bisa dibilang murah yakni Rp200.000 sj untuk rental harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untk sewa minimum 3hr & harga Rp150.000 /hari untk rental paling rendah 7 hari.
Cepat hubungi nmr yg ada di samping halaman berikut

Tab tuk pesan


Tuk sewa sedikitnya tiga hari ataukah lebih maka, harga rental N-Max akn lebih murah lagi, demikian juga tuk sewa per bulan barang tentu tidak bs di sama ratakan dengan hrg sewa N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di tempat pool kmi di Dago. Jd semisal anda mau rental lgsg saja datang namun tlp dahulu tuk cek ketersediaan unit motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwa N-Max tergolong jenis motor berkelas maka dari itu hrg sewa Motor N-Max lebih mahal dari pada dgn motor standart, tuk itu jika saudara menginginkan harga murah, dipersilahkan rental motor biasa yank kmi sediakan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bandung


Akan kita terangkan tata cara serta syarat sewa motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting dimengerti dari calon langganan. Agr segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kita senang memberikan syarat yank gampang serta praktis, Tetapi mengingat banyak kasus pencurian mk, kami juga mau perlindungan motor maksimal. Teruntuk itu, maka dgn tiada berkurang rasa hrmat kmi menghimbau kpd semua customer untuk serahkan jaminan yank sepadan dengan aset usaha yg kmi punya yaitu kendaraan motor. Harap tunjukan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, pemesanan penginapan dll

Bagasi Motor N-Max yg luas


Yang namanya wisata Bandung tentunya tidak lengkap jika tidak beli oleh2, nah, teruntuk pengguna Unit N-Max janganlah sampai berfikir kuatir ribet bawa barang bawaan krn N-Max punya bagasi yang lega jadi muat untk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn motor lain. Lain dari itu penampung bensin pun besar jadinya nggak wajib bolak balik isi bahan bakar. Jangan lupa tuk sepeda motor ini wajib gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dari pabrikan Yamaha itu sendiri dan kmi taati agr kinerja engine sepeda motor ini tetap lancar dan bagus.

Postur jok yank enak


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Lengkong Tengah Bandung Konfigurasi duduk serta Konfigurasi kaki Yamaha N-Max sangat mantab, jd akan membikin betah lama-lama gunakan motor ini. Berkendara seharian sekalipun seperti tdk terasa bila gunakan motor Unit N-Max. Nggak kaya naik motor lainya, yank baru naik beberapa menit sj sudah pada pegel pergelangan serta punggung tetapi kalau gunakan Yamaha N-Max hampir tdk kerasa. Maka dr itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan untk perjalanan antar kota. Perjalanan saudara akan menjadi kenang2an yank sungguh menyenangkan bareng Motor N-Max. Semisal mempergunakan motor lain maka setelah sampai di lokasi tujuan wisata anda perlu melepas lelah lbh lama untuk memulihkan kondisi, hal ini pastinya semata akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yang berarti dan ujung nya tidak banyak2 tempat wisata yang bs saudara kunjungi.

Tenaga engine yank lebih dari cukup


Seperti qta ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank berbukit dengan tanjakan dan turunan yank tajam, untuk itu sepeda motor dgn CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keamanan anda. Misal contoh jikalau bapak ibu sekalian hendak explore tempat pelancongan di daerah Lembang, maka dari Bdg kesana akan menemukan banyak sekali tanjakan dan turunan yg bisa dikategorikan parah, terlebih lagi semisal anda pilih rute alternativ via Dago. Tetapi dengan Yamaha N-Max, mk semua rute diatas akan dgn sangat mudah dilintasi. Tidak ada satupun medan yank wajib anda risaukan.

Kinerja engine yg handal


Kehebatan mesin, adalah indikator dasar yg jd perhitungan pada saat saudara mau explore Bandung & seputarnya. Motor N-Max sdh terbukti begitu banyak pengguna sbg motor yank mempunyai kinerja engine yank kuat, dengan daya tahan sangat baik. Yamaha N-Max sdh dipergunakan untk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh dan sampai kini tdk ada troble yang berarti. Pada dasarnya N-Max sangat direkomendasikan untk saudara pakai touring seluruh destinasi pelancongan Bdg.

Sebaiknya di garis bawahi teruntuk para langganan. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jgn sampai terjadi hal hal yang nggak TJP harapkan bersama, menyangkut keamanan pengguna maupun kslamatn armada sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dr langganan yang didatangi orang baru yang hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja customer tdk langsung percaya begitu saja terus hubungi kami serta langsung kami himbau untuk menjauh dr orang ini karena orang seperti ini hanya penipu yg mau memanfaatkan orang baru untk di hipnotis. Serta sudah pasti masih banyak trik lainya, pokoknya kami senantiasa ingatkan supaya lebih berhati2 & waspada dmi keamanan.


Kesiapan kesehatan juga amat wajib di perhatikan


Unit N-Max adalah salah satu tipe motor yang termasuk kategori motor menengah jika ditilik dr volume CC serta berat sepeda motor tersebut. Dibilang kecil memang tdk kecil, disebut gede ya tak terlalu besar. Tetapi intinya sepeda motor ini mempunyai berat unit yank bs digolongkan berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, maka N-Max nggak mudah ditarik atau digeser ekor nya. Masalah ini perlu di infokan agr penyewa mengerti sebelumnya jd dapat mengendalikan dengan bagus.

Badan saudara dianjurkan dalam keadaan sehat untk dapat berlibur dgn nyaman. Jangan memaksakan diri apabila keadaan badan anda tidak terlalu fit. sebaiknya anda rehat hingga pulih br lanjutin aktifitas pelancongan di Bandung dengan menggunakan Yamaha N-Max. Keamanan hidup anda lbh penting dr hal apa saja.

Serah terima dan Pengembalian unit sepeda motor rental


Harga sewa sepeda motor Bandung yg terdapat disini, telah kmi paparkan bahwasanya itu adl diambil sendiri di cabang kmi. Tapi bila saudara hendak sepeda motor di delivery serta di jmpt, maka terdapat ongkir. Nilai ongkir itu bergantung brp jauh lokasi saudara dengan lokasi kmi. Ongkir itu tuk anggaran jasa Ojek & untuk fee karyawan kurir motor. Besaran biaya pengantaran kisaran 15 ke 40 tergantung gimana jarak


Ongkir delivery dan pemulangan motor


Ketika bapak ibu sekalian hendak pulangin sepeda motor dengan jasa penjemputan, maka disarankan tuk memberitahukan paling cepat 4 jam sebelumx, supaya tukang kurir dpt persiapan dengan maksimal setelah selesai Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Lengkong Tengah Bandung. Apabila tukang delivery terlambat, dan saudara ada rugi, mk kita tdk akan menggantikan rugi bapak ibu sekalian karena jasa penjemputan kendaraan ini sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jika anda tidak berkenan dengan peraturan ini, mk lebih baik bapak ibu sekalian mengambil & balikin armada sepeda motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Lengkong Tengah Bandung

0 komentar:

Posting Komentar