Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Minggu, 21 Juni 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Rusa Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Rusa Bandung

Buat bapak ibu sekalian yg punya selera mewah maka, kmi persembahkan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Rusa Bandung
Namun wajib dimakfum bahwa posisi ini adl lokasi marketing saja & unit kita taruh di daerah Dago yank berdekatan dari Hotel, bandara, shutle dan lain2. Apabila perlu nmax mk, bapak ibu sekalian bisa mendatangi langsung ke garasi TJP Namun sebaiknya tlp dulu bwat menanyakan adakah kendaraan masih ada atau sdh hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX kami memanglah blm banyak2 amat, jd kerap kehabisan stok, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian booking sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah jd idola para tamu yank sdg wisata di Bandung. Ini bukan tiada sebab, pasti disebabkan N-Max amat enak di pakai Untuk pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh destinasi berlibur Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota mk, anda harus memberitahukan dahulu dikarenakan untuk jarak jauh memerlukan cek keadaan mesin agar perjalanan anda nyaman dan selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn seluruh kelebihan & kenyamanan N-Max anda msh dapat benefit lainya diantaranya harga rental yg bisa dikatakan murah yaitu 200ribu saja untuk rental harian. Harga 180rb /hari untuk rental paling rendah 3hr dan hrg 15o an rb /hari teruntuk rental minimal 7 hr.
Cepat hub nomor yank ada di sisi halaman ini

Klik untk order


Untuk sewa minim 3 hari atau lebih maka, hrg rental Unit N-Max akan lbh murah lagi, begitu pula untuk rental bulanan sudah tentu nggak dapat di sama ratakan dengan hrg rental Yamaha N-Max harian.

Harga diatas adl harga di lokasi pool kmi di Dago. Jd apabila anda ingin rental langsung saja merapat namun kontek dahulu untk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Perlu di catat bahwa Motor N-Max tergolong jenis sepeda motor mewah maka dr itu harga sewa Unit N-Max lbh mahal dibanding dengan sepeda motor standart, tuk itu apabila bapak ibu sekalian ingin hrg murah, disarankan sewa sepeda motor biasa yank kita sediakan.

Persaratan rental Motor N-Max Bdg


Akn kami paparkan peraturan serta persaratan rental sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting dimengerti untuk calon tamu. Agr semuanya berjalan baik.
Pada dasarnya kita senang menyodorkan persaratan yang mudah & sederhana, Tetapi melihat banyaknya kasus pencurian mk, kami jg ingin pengamanan unit terjamin. Untk itu, maka tanpa berkurang perasaan hormat kmi mengharapkan kpd semua langganan tuk memberikan jaminan yang sepadan dengan aset perusahaan yg kita punyai yakni unit motor. Silahkan perlihatkan e tiket pulang saudara, data diri, order akomodasi dan lainya

Bagasi Unit N-Max yank lega


Yank namanya liburan Bandung pastinya tidak lengkap semisal tdk beli oleh2, makanya, tuk pemakai Unit N-Max janganlah pernah berfikir hawatir ribet bawa barang bawaan disebabkan N-Max punya bagasi yg luas sehingga muat untuk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan motor lainya. Selain itu tabung minyak juga besar sehingga tidak perlu berulang2 isi BBM. Jgn lupa tuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax atau minimum pertalite. Hal ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha itu sendiri & kita taati spy performa mesin sepeda motor ini senantiasa lancar & bagus.

Konfigurasi dudukan yg nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Rusa Bandung Posisi duduk serta Postur kaki N-Max sangat enak, jadi akn membuat senang lama-lama mengendarai motor ini. Trip ber jam2 pun bagai tdk kerasa kalau mempergunakan motor Motor N-Max. Tdk seperti pakai sepeda motor yang lain, yg baru naik sekian menit sj sdh pada pegel lengan dan punggung namun jika makai Motor N-Max hampir tdk kerasa. Mk dr itu Unit N-Max sering sekali dipakai untk touring luar kota. Touring anda akan jadi kenang2an yang begitu menyenangkan bersama Yamaha N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain mk setelah sampai di lokasi tujuan wisata anda wajib istirahat lebih lama untuk mengembalikan kondisi, ini tentu sj akan memboroskan waktu anda yg istimewa dan akhir nya tdk banyak2 tempat liburan yank bs bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga mesin yang besar


Spt qta sadari bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yg bergunung-gunung dgn tanjakan serta turunan yank tajam, untk itulah motor dengan CC besar amatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila bapak ibu sekalian ingin menjelajahi tujuan pelancongan di sekitar Lembang, mk dari Bandung kesana akn menemukan banyak sekali rute naik yang berat & turunan yg bisa dibilang parah, terlebih apabila saudara pilih rute alternativ dr Dago. Tetapi dgn Unit N-Max, maka seluruh rute ini akan dgn amat gampang dilintasi. Tidak ada 1pun medan yang harus anda hawatirkan.

Performa permesinan yank handal


Kehebatan engine, adl indikator dasar yg menjadi pertimbangan ketika bapak ibu sekalian mau explore Bdg serta sekelilingnya. N-Max sdh teruji begitu banyak pemakai sebagai motor yg mempunyai kinerja mesin yang tangguh, dgn daya tahan sangat baik. Yamaha N-Max sudah digunakan teruntuk trip jarak pendek maupun jauh dan selama ini tak ditemukan masalah yank fatal. Intinya Motor N-Max sangat recommended teruntuk anda dipergunakan penjelajahan seluruh destinasi liburan Bandung.

Mohon di perhatikan bwat seluruh pelanggan. yg sewa motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai kejadian hal hal yang nggak TJP inginkan semua, terkait keamanan penyewa maupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Ada satu dua pemberitahuan dr tamu yang didatangi seseorang baru yg hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan nggak mempercayai begitu saja selanjutnya hub kmi serta langsung kami himbau untk menjauhi dari orang ini krn orang semacam ini biasanya penipu yg hendak memanfaatkan orang baru teruntuk dikelabuhi. Dan tentu saja msh banyak modus lainya, pada dasarnya TJP tak bosan menyarankan supaya lbh hati hati & cermat dmi keselamatan.


Persiapan badan jg sangat wajib di cermati


Motor N-Max adalah satu diantara tipe sepeda motor yank tergolong kategori motor menengah jikalau diamati dari kapasitas CC & berat motor itu sendiri. Disebut kecil memanglah nggak kecil, dikatakan gede ia tdk gede2 amat. Namun pada dasarnya sepeda motor ini memiliki bobot unit yang dpt dibilang berat. Nggak seperti Mio S dll, maka Unit N-Max tak mudah diangkat ataukah digeser ekor nya. Ini wajib di informasikan agar penyewa faham sebelumnya sehingga dpt mengkondisikan dengan baik.

Fisik saudara perlu dalam kondisi sehat teruntuk bs berlibur dengan nyaman. Jgn memaksakan diri jika kondisi tubuh saudara tidak terlalu fit. sebaiknya bapak ibu sekalian istirahat sampai normal lagi baru meneruskan aktifitas wisata di Bdg dgn gunakan Motor N-Max. Melindungi hidup bapak ibu sekalian lebih penting dari masalah apa saja.

Pengambilan & Pengembalian unit motor rental


Harga sewa sepeda motor Bandung yang ada diatas, telah kmi informasikan bahwasanya ini adalah porto ditempat di lokasi kita. Akan-tetapi apabila saudara ingin motor di antar dan di jemput, mk terdapat ongkir. Angka ongkir tsb berdasar brp jauh jarak anda dgn lokasi kmi. Ongkir ini untk budget jasa Ojek serta untuk fee tukang kurir sepeda motor. Nilai ongkos pengantaran kisaran 15 sampai 40 tergantung berapa Kilo meter


Biaya delivery dan pemulangan unit


Ketika anda mau kembalikan motor dengan jasa jemputan, mk perlu untk menelfon paling sedikit 4 jam sblmx, spy tukang kurir bisa mempersiapkan dengan terencana sesudah habis Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Rusa Bandung. Semisal karyawan antar telat, & bapak ibu sekalian mengalami rugi, maka kmi nggak akan mengganti kerugian anda sebab layanan penjemputan motor ini sifatnya membantu anda, semisal anda nggak ingin dengan peraturan itu, maka sebaiknya anda ambil & balikin armada sepeda motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Rusa Bandung

0 komentar:

Posting Komentar