Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Senin, 22 Juni 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Wartawan Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Wartawan Bandung

Bwat saudara yg memiliki selera tinggi maka, TJP luncurkan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Wartawan Bandung
Tetapi perlu diperhatikan bahwasanya lokasi ini adl posisi pemasaran semata dan motor kami simpan di wilayah Dago yank dekat dr stasiun, terminal, pool travel dll. Jika perlu nmax maka, saudara bs merapat langsung ke garasi kami Namun sebaiknya tlp dulu buat konfirmasi adakah motor msh ada atau sudah habis disewa tamu. Kendaraan NMAX kita memanglah belum banyak2 sangat, sehingga acap kali kehabisan stok, Untuk itulah sebaiknya anda booking jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para pelancong yank lagi berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada alasan, pasti sebab N-Max amat enak di pakai Buat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tujuan liburan Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus menginfokan dulu dikarenakan tuk luar kota membutuhkan pemeriksaan keadaan engine supaya trip bapak ibu sekalian nyaman serta selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bdg terkini


Dgn segala kelebihan & keamanan Motor N-Max saudara msh dapat benefit yang lain yaitu harga rental yank bisa dikatakan murah yakni duaratus ribuan sj untuk rental sehari. Hrg 180ribu /hari tuk rental paling rendah 3hr serta hrg Rp150.000 /hari tuk rental minimum 7 hr.
Segera tlp number yg terdapat di sisi artikel ini

Sentuh untuk order


Untuk sewa minim tiga hr ataukah lbh mk, harga rental Unit N-Max akan lbh murah lagi, demikian pula untk rental bulanan pastinya nggak bs disamakan dgn harga sewa Motor N-Max harian.

Harga diatas adl hrg di lokasi stokis kita di Dago. Jd apabila bapak ibu sekalian mau sewa langsung sj mendatangi tapi hub dulu untuk cek ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Motor N-Max termasuk type sepeda motor berkelas maka dari itu hrg sewa Unit N-Max lbh mahal dari pada dgn motor biasa, untk itu apabila anda ingin hrg murah, silahkan sewa motor standart yg kita hadirkan.

Syarat rental Motor N-Max Bdg


Akn kita jelaskan cara2 & persaratan rental sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu dimengerti untuk calon tamu. Spy segalanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kmi ingin menyodorkan syarat yang gampang dan simpel, Tetapi mengingat menjamurnya tindakan kejahatan maka, kmi jg menginginkan perlindungan kendaraan terjamin. Untuk itulah, mk tnpa mengurangi perasaan hormat kami menghimbau kpd semua customer untuk memberikan jaminan yg sepadan dengan aset perusahaan yg kami miliki yakni unit sepeda motor. Mohon tunjukan tiket kepulangan saudara, data pribadi, order Hotel dan lainya

Bagasi Motor N-Max yang lega


Yank namanya berlibur Bdg pastinya tdk lengkap apabila tdk membeli oleh2, nah, teruntuk penyewa N-Max jgn sampai merasa hawatir repot membawa barang-barang sebab Motor N-Max ber bagasi yank lega jadi muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu tangki minyak pun besar shg tdk harus bolak balik isi bensin. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini harus mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri & kami taati agr kinerja engine sepeda motor ini tetep lancar serta baik.

Formasi duduk yank mantab


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Wartawan Bandung Postur dudukan dan Posisi kaki Yamaha N-Max sangat mantab, jd akn membikin tahan lama-lama pakai motor ini. Berkendara sehari penuh sekalipun seperti tdk kerasa jika mempergunakan sepeda motor Motor N-Max. Nggak seperti naik motor lainya, yank baru naik sebentar saja telah pada pegel pergelangan serta seluruh badan akan-tetapi kalau gunakan Yamaha N-Max nyaris tak kerasa. Maka dari itu N-Max sering sekali dipakai untk rute antar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akn menjadi memori yg begitu menyenangkan bersama Motor N-Max. Apabila gunakan sepeda motor lain maka sesudah datang di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian perlu melepas lelah lbh lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini tentu sj akn membuang waktu anda yang spesial dan akhir nya tdk banyak lokasi liburan yg dpt saudara datangi.

Tenaga engine yank lebih dari cukup


Sebagaimana qta ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yank naik turun dgn tanjakan dan turunan yank ekstrim, untk itu motor dgn CC besar amat diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jikalau bapak ibu sekalian ingin menjelajahi tujuan berlibur di sekitar Lembang, maka dari Bandung kesana akn bertemu banyak sekali jalan menanjak dan turunan yank bisa dibilang extrim, terlebih apabila saudara pakai rute darurat dr Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, maka seluruh jalur diatas akn dengan amat gampang dilibas. Tdk ada 1pun tanjakan yank wajib bapak ibu sekalian risaukan.

Performa permesinan yang hebat


Kehandalan engine, adalah indikator pokok yank jd pertimbangan pada saat anda mau explore Bandung & sekitarnya. N-Max sdh teruji ribuan pemakai sbg motor yank mempunyai performa mesin yank tangguh, dgn ketahanan sangat bagus. Motor N-Max sdh dipakai untuk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh dan sampai skrg tidak ditemukan troble yank parah. Pokoknya Motor N-Max sangat recommended untk bapak ibu sekalian gunakan trip semua destinasi pelancongan Bandung.

Sebaiknya di perhatikan bagi seluruh pelanggan. yank rental motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yank tidak TJP harapkan semua, menyangkut keamanan penyewa ataupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dr tamu yang didatangi orang asing yg ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu tak langsung percaya begitu saja terus tlp kita & langsung kami perintahkan untk menjauhi dr orang ini karena orang semacam itu biasanya penipu yang hendak memanfaatkan orang asing tuk di hipnotis. Serta sudah pasti masih banyak modus yang lain, pada dasarnya kita selalu menghimbau supaya lbh berhati2 & waspada demi keamanan.


Persiapan kesehatan jg amat wajib di perhitungkan


N-Max adl salah satu type motor yg tergolong kategori motor menengah apabila dilihat dr kapasitas CC & bobot sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, disebut besar ya nggak besar2 banget. Tetapi yang jelas motor ini punya bobot motor yang bisa dikatakan berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, mk Yamaha N-Max tdk gampang diangkat apa diseret buritan nya. Hal ini penting di informasikan spy penyewa mengerti sebelumnya jadi dapat mengkondisikan dengan bagus.

Fisik saudara wajib dalam keadaan sehat teruntuk bs jalan2 dengan maksimal. Jgn memaksakan diri jikalau keadaan badan saudara belum bener2 sehat. lbh bagus anda rehat sampai normal lagi br meneruskan aktifitas pelancongan di Bandung dengan gunakan Motor N-Max. Melindungi jiwa bapak ibu sekalian lbh penting dari hal apa saja.

Pengambilan & pemulangan unit motor sewaan


Hrg rental motor Bdg yank ada di halaman ini, sudah kmi paparkan bahwasanya itu adalah porto ditempat di cabang kmi. Tetapi semisal anda mau sepeda motor di delivery dan di jmpt, mk terdapat ongkir. Besaran ongkir itu berdasar berapa dekat jarak saudara dgn lokasi kmi. Ongkos kirim itu untk budget jasa GRAB serta teruntuk fee tukang kurir sepeda motor. Nilai biaya pengantaran diantara 15 ke 40 berdasar gimana jarak


Biaya pengiriman & pengambilan kendaraan


Saat bapak ibu sekalian ingin mengembalikan sepeda motor pakai layanan jemputan, mk wajib untuk menelfon minimum 3 jam sblmx, supaya petugas antar dpt persiapan dgn baik sesudah beres Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Wartawan Bandung. Jikalau pegawai pengantaran telat, & bapak ibu sekalian mengalami rugi, mk kita nggak akn mengganti kerugian bapak ibu sekalian dikarenakan jasa penjemputan motor tsb sifatnya menolong saudara, jikalau anda nggak menginginkan dengan aturan Trans Studio Mall Bandung, maka lbh bagus anda ambil serta pulangkan unit motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Wartawan Bandung

0 komentar:

Posting Komentar