Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Minggu, 21 Juni 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Karawitan Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Karawitan Bandung

Bagi anda yg memiliki selera mewah mk, TJP sediakan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Karawitan Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwa area ini adl lokasi periklanan semata dan kendaraan kami tempatkan di area Dago yg berdekatan dari Hotel, bandara, kampus dan lain2. Apabila berminat maka, bapak ibu sekalian dapat datang lgsg ke lokasi kita Tetapi sebaiknya kontek dahulu utk konfirmasi adakah armada msh ready apa sdh hbs disewa customer. Armada NMAX TJP memanglah blm banyak2 amat, jadi acap kali kehabisan unit, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memang jadi incaran para tamu yg lg melancong di Bandung. Hal ini bukanlah tiada sebab, tentu karena N-Max amat enak di gunakan Bwat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh destinasi pelancongan Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota mk, anda harus menginfokan sebelumnya dikarenakan teruntuk jarak jauh memerlukan inspeksi kondisi engine supaya perjalanan saudara tenang serta terlindungi.

Harga rental Motor N-Max Bdg terkini


Dengan semua kemewahan dan kenyamanan Motor N-Max anda masih bisa keuntungan lainya yakni harga rental yang bisa dikatakan murah kisaran Rp200.000 sj untk rental harian. Harga Rp180.000 /hari untk rental paling rendah 3hr dan hrg 150rb /hari tuk rental paling rendah 7 hr.
Cepat kontek number yank terdapat di sisi halaman ini

Klik tuk booking


Untuk rental minimal lll hr apa lebih maka, hrg rental Motor N-Max akn lbh murah lg, begitu pula untk sewa bulanan sudah pasti nggak bisa di sama ratakan dgn harga rental Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adl hrg di tempat pool kita di Dago. Jd bila bapak ibu sekalian hendak rental lgsg saja mendatangi tetapi tlp dahulu untk pemeriksaan ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa Yamaha N-Max tergolong jenis motor premium maka dari itu hrg rental Yamaha N-Max lbh tinggi dari pada dengan motor biasa, tuk itu semisal saudara ingin hrg murah, dipersilahkan rental motor standart yg kmi sediakan.

Syarat rental N-Max Bandung


Akan kita informasikan aturan & syarat sewa sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat perlu diketahui untuk calon pelanggan. Agar semuanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kami mau memberikan persaratan yank mudah dan sederhana, Tetapi mengamati banyaknya tindak kejahatan maka, kmi pun menginginkan keamanan kendaraan maksimal. Untuk itulah, maka tnpa mengurangi perasaan hrmat kmi meminta pada seluruh langganan untk berikan jminan yang setara dengan barang perusahaan yang kita miliki yaitu kendaraan motor. Harap tunjukan tiket kepulangan saudara, identitas, pemesanan Hotel dll

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yang namanya berlibur Bdg tentunya tak sempurna apabila tidak membeli oleh2, sebab itu, untk pengguna Yamaha N-Max jangan sampai berfikir was-was repot bawa barang2 dikarenakan Unit N-Max mempunyai bagasi yank lega sehingga muat untuk lebih banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu tabung BBM jg besar shg tidak usah berulang2 isi minyak. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini penting mempergunakan petramax atau paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha itu sendiri dan kita patuhi agr performa permesinan motor ini tetap optimal & baik.

Formasi duduk yg enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Karawitan Bandung Postur jok & Posisi kaki Yamaha N-Max sangat nyaman, jd akan membuat senang lama-lama pakai sepeda motor ini. Touring seharian juga seperti tidak kerasa jikalau mempergunakan sepeda motor Motor N-Max. Nggak seperti pakai motor yang lain, yang baru pakai sekian menit sj telah pegel-pegel tangan serta punggung akan-tetapi kalau gunakan Yamaha N-Max hampir tidak kerasa. Mk dr itu Yamaha N-Max sering sekali dipergunakan tuk touring luar kota. Trip bapak ibu sekalian akan jd memori yg begitu membahagiakan bareng Yamaha N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain mk setelah datang di tempat destinasi wisata saudara perlu melepas lelah lebih lama untk mengembalikan stamina, ini tentu sj akan membuang waktu anda yg istimewa serta ending nya tak banyak2 tempat wisata yank bisa bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan mesin yang mumpuni


Seperti kita ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg naik turun dgn tanjakan dan turunan yank parah, untuk itulah motor dgn CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau bapak ibu sekalian hendak explore obyek wisata di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akan menemui banyak sekali tanjakan dan turunan yank dpt dibilang parah, apalagi semisal bapak ibu sekalian pakai rute jalan motong dr Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, mk semua rute ini akan dgn sangat mudah dilalui. Tak ada 1pun tanjakan yg perlu anda kuatirkan.

Kinerja permesinan yg handal


Ketangguhan engine, adl hal dasar yg jd pertimbangan saat saudara mau explore Bdg & sekitarnya. Motor N-Max telah terbukti ribuan pemakai sebagai sepeda motor yang ber performa engine yang handal, dgn ketahanan sangat prima. Unit N-Max sdh dipakai teruntuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh dan selama ini tdk didapati kendala yank besar. Pada dasarnya Yamaha N-Max amat direkomendasikan tuk bapak ibu sekalian dipergunakan touring semua destinasi pelancongan Bdg.

Sebaiknya di cermati teruntuk seluruh tamu. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yang tak kami harapkan semua, sehubungan dengan keamanan penyewa ataupun keselamatan armada motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dari customer yank didatangi seseorang baru kenal yang ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja langganan tdk percaya gitu aja terus hubungi TJP & langsung kami sarankan untuk menjauhi dari orang tadi disebabkan orang seperti ini pasti penjahat yank mau ambil kesempatan orang baru untuk di guna2. Dan pastinya msh banyak tehnik yang lain, yang jelas kmi tak bosan menghimbau agar lbh sigap serta waspada dmi keselamatan.


Kesiapan badan jg sangat penting di cermati


Unit N-Max adalah satu diantara type sepeda motor yank tergolong kategori motor menengah jika diamati dari volume CC & berat motor itu sendiri. Dibilang kecil jelas tak kecil, disebut gede ia nggak besar2 banget. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini memiliki berat kendaraan yang dapat dibilang berat. Tak spt Yamaha Mio dll, maka Yamaha N-Max tak gampang ditarik ataukah diseret ekor nya. Ini wajib di infokan supaya penyewa mengerti sebelumnya jd bs mempersiapkan diri dgn baik.

Fisik saudara harus dalam kondisi sehat untuk bs berwisata dgn maksimal. Jgn nekad jika keadaan tubuh anda kurang sehat. sebaiknya saudara rehat sehingga pulih br lanjutin aktifitas pelancongan di Bdg dengan gunakan Motor N-Max. Keselamatan hidup bapak ibu sekalian lebih penting dari suatu manapun.

Serah terima & Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bdg yg tercantum disini, sudah kami informasikan bahwasanya ini adalah porto ditempat di lokasi kmi. Tapi apabila bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di delivery serta di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Angka ongkir ini bergantung brp jauh lokasi anda dgn garasi kita. Ongkir ini untk membayar jasa GOJEK dan untk gaji tukang kurir motor. Besaran ongkos antar antara 15 hingga 40 tergantung berapa Kilo meter


Ongkos delivery & pengembalian motor


Disaat anda hendak pulangin sepeda motor dgn layanan penjemputan, maka disarankan tuk menghubungi paling cepat 2 jam sebelumnya, agr petugas kurir dapat atur jadwal dgn terencana sesudah selesai Sewa sepeda motor N-Max Jl. Karawitan Bandung. Jika karyawan antar telat, & bapak ibu sekalian ada kerugian, maka kami tdk akn menambal rugi saudara karena jasa penjemputan kendaraan tsb sifatnya menolong anda, apabila saudara tidak ingin dgn aturan main ini, mk bagusnya bapak ibu sekalian ambil dan pulangkan kendaraan sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Karawitan Bandung

0 komentar:

Posting Komentar