Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Minggu, 21 Juni 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Windu Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Windu Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yg punya selera mewah mk, kami sediakan layanan Sewa sepeda motor N-Max Jl. Windu Bandung
Tapi wajib difahami bahwa posisi ini adalah area pemasaran sj dan motor kita tempatkan di wilayah Dago yg dekat dr Hotel, bandara, shutle dan lainya. Bila tertarik mk, bapak ibu sekalian dpt mendatangi langsung ke garasi kmi Tetapi sebaiknya tlp dahulu utk menanyakan apa armada msh ada atau sudah hbs disewa pelanggan. Armada NMAX TJP memanglah blm banyak2 amat, sehingga tak jarang habis stok, Utk itu sebaiknya bapak ibu sekalian booking sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memang jadi incaran para tamu yg lg wisata di Bandung. Ini bukan tak ada alasan, tentu saja disebabkan N-Max amat nyaman di pakai Untuk pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi wisata Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg maka, saudara wajib kasih tau dulu krn teruntuk jarak jauh memerlukan inspeksi keadaan permesinan spy perjalanan saudara nyaman serta terlindungi.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terbaru


Dgn segala kelebihan dan kemampuan Unit N-Max bapak ibu sekalian msh bisa keuntungan yang lain yaitu harga sewa yg relatif murah yaitu 200rb sj untk rental sehari. Hrg Rp180.000 /hari tuk sewa minimal 3hr serta hrg Rp150.000 /hari untk sewa paling rendah 7 hr.
Sekarang juga hub number yang tertera di bawah artikel ini

Tab untuk pesan


Untuk rental sedikitnya tiga hr ataukah lbh maka, harga sewa Yamaha N-Max akan lbh murah lagi, demikian juga untk sewa per bulan sudah pasti tidak dapat di sama ratakan dengan hrg rental N-Max harian.

Harga ini adl hrg di tempat pool kami di Dago. Jd apabila anda mau rental lgsg sj datang tetapi hub dahulu untuk cek ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Unit N-Max termasuk jenis sepeda motor berkelas mk dari itu hrg sewa Unit N-Max lebih mahal dari pada dgn motor standart, untk itu jika saudara ingin hrg murah, dipersilahkan sewa motor biasa yank kita hadirkan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bdg


Akan kmi terangkan tata cara serta persaratan sewa motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat wajib diketahui untuk calon pelanggan. Agar segalanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kmi mau menyodorkan syarat yg mudah serta praktis, Tapi mengingat banyak kasus pencurian mk, kita juga menginginkan pengamanan kendaraan maksimal. Untuk itu, mk tnpa mengurangi rasa hrmat kita meminta pada seluruh langganan tuk serahkan jminan yg seimbang dgn barang perusahaan yank kmi punya yakni unit sepeda motor. Mohon perlihatkan booking pulang anda, identitas, order penginapan dan lainya

Bagasi N-Max yang lega


Yg namanya wisata Bdg pastinya nggak lengkap jikalau tak beli buah tangan, sebab itu, untuk pengguna Yamaha N-Max jangan sampai berfikir kuatir riweuh membawa barang-barang krn Yamaha N-Max mempunyai bagasi yang luas jadi muat tuk lebih banyak barang2 dibandingkan dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tangki BBM jg besar shg tidak wajib berulang2 isi bensin. Jangan lupa untk motor ini perlu mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha sendiri dan kmi ikuti supaya kinerja engine sepeda motor ini senantiasa maksimal & bagus.

Konfigurasi jok yg enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Windu Bandung Formasi dudukan dan Konfigurasi kaki Yamaha N-Max sangat mantab, jadi akan membikin tahan lama-lama pakai sepeda motor ini. Penjelajahan seharian sekalipun seolah tak kerasa apabila pakai motor Unit N-Max. Nggak seperti pakai sepeda motor lain, yang baru gunakan sebentar saja sdh pegel-pegel pergelangan serta seluruh badan akan-tetapi jika makai Motor N-Max hampir tdk terasa. Maka dr itu N-Max sering sekali dipergunakan untk perjalanan antar kota. Perjalanan anda akn jadi kenang2an yank begitu menyenangkan bersama Yamaha N-Max. Jika gunakan motor lain maka sesudah tiba di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lbh lama tuk memulihkan kondisi, hal ini pasti semata akan menghabiskan waktu saudara yank berarti dan ending nya ga banyak tempat pelancongan yank bs saudara datangi.

Tenaga mesin yg lebih dari cukup


Sebagaimana semua sadari bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya ber kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan & turunan yang parah, tuk itu sepeda motor dengan CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan anda. Ambil contoh apabila anda ingin jelajahi obyek wisata di wilayah Lembang, maka dr Bandung kesana akn menemui banyak baget rute naik yang berat serta turunan yang dpt dibilang extrim, terlebih jikalau anda memilih rute jalan motong dr Dago. Tetapi dengan Unit N-Max, mk semua rute diatas akn dengan amat mudah dilalui. Tak ada satupun medan yank harus saudara kuatirkan.

Performa engine yg hebat


Ketangguhan mesin, adl indikator pokok yg jd pertimbangan pada saat anda hendak menjelajah Bdg & sekelilingnya. Unit N-Max sdh terbukti banyak sekali penyewa sebagai sepeda motor yang punya performa mesin yank kuat, dgn daya tahan sangat prima. Unit N-Max sdh digunakan teruntuk trip jarak dekat ataupun jauh & sampai kini tak didapati kendala yg fatal. Yang jelas Motor N-Max sangat direkomendasikan untk anda pakai perjalanan seluruh destinasi wisata Bandung.

Mohon di ingat untuk semua pelanggan. yg rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yg tdk kami harapkan semua, sehubungan dengan keamanan pengguna maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Ada beberapa kali info dr customer yang didatangi orang asing yg ingin bepura-pura meminjam motor nya, untungnya customer nggak langsung percaya gitu aja terus hub TJP serta lgsg kita himbau untuk menjauh dr orang tersebut dikarenakan orang seperti itu hanyalah penjahat yg mau ambil kesempatan orang asing teruntuk dikelabuhi. Dan pastinya msh bnyk modus lainya, pokoknya kita selalu menyarankan agr lbh sigap & cermat demi keselamatan.


Kesiapan badan pun sangat wajib di cermati


Motor N-Max adl satu diantara jenis motor yg termasuk kategori sepeda motor menengah apabila ditilik dari kapasitas CC dan bobot sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil jelas tidak kecil, disebut gede ya tdk terlalu besar. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini ber bobot armada yank dpt dikatakan berat. Tidak seperti Mio S dll, maka Unit N-Max tidak mudah diangkat apa digeser ekor nya. Hal ini penting disampaikan agar penyewa faham sebelumnya jadi bisa mengkondisikan dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian disarankan dalam keadaan prima untk dapat jalan2 dengan maksimal. Jgn memaksakan diri apabila keadaan badan bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. sebaiknya saudara istirahat hingga pulih baru lanjutin aktifitas pelancongan di Bdg dengan menggunakan N-Max. Keselamatan hidup saudara lebih utama dari masalah apapun.

Serah terima dan pemulangan armada sepeda motor rental


Harga sewa motor Bdg yang tercantum disini, sudah kami informasikan bahwa itu adl diambil sendiri di lokasi kami. Akan-tetapi jika anda ingin sepeda motor di delivery dan di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Harga biaya tambahan ini berdasar seberapa dekat posisi bapak ibu sekalian dgn cabang kami. Ongkir ini untuk anggaran jasa OJOL dan untuk gaji tukang atr-jmpt sepeda motor. harga biaya delivery antara 15 sampai 40 berdasar gimana dekatnya


Ongkos kirim dan pengambilan armada


Ketika saudara mau kembalikan motor pakai layanan penjemputan, maka disarankan tuk menghubungi minimal 4 jam sebelumx, agr pegawai kurir dapat atur jadwal dengan maksimal setelah selesai Sewa sepeda motor N-Max Jl. Windu Bandung. Jikalau petugas pengantaran telat, & anda mengalami rugi, mk kita nggak akn menggantikan kerugian saudara krn jasa pengambilan unit itu bersifat membantu saudara, jika saudara nggak berkenan dengan aturan main itu, maka sebaiknya bapak ibu sekalian mengambil dan kembalikan unit sepeda motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Windu Bandung

0 komentar:

Posting Komentar