Berisi informasi dan ulasan mengenai hotel hotel yang ada di Bandung

Senin, 15 Juni 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Geger Sari Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Geger Sari Bandung

Untuk anda yang memiliki selera berbeda mk, kami luncurkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Geger Sari Bandung
Tetapi penting dimakfum bahwasanya area ini adalah lokasi promosi saja & armada kami taruh di area Dago yang tak jauh dari tempat wisata, bandara, pool travel dll. Semisal perlu nmax mk, saudara bs merapat lgsg ke lokasi kami Tapi lebih baik hubungi dulu Untuk menanyakan adakah motor msh tersedia apa sdh habis dipesan tamu. Motor NMAX kita memang blm banyak2 amat, jd kerap habis unit, Untuk itulah bagusnya saudara booking jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memang jd incaran para wisatawan yg lg wisata di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa alasan, tentu dikarenakan N-Max sangat nyaman di gunakan Bwat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua obyek liburan Bandung serta bahkan luar Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib kasih tau sebelumnya karena tuk luar bdg diperlukan inspeksi kondisi mesin spy trip bapak ibu sekalian tenang dan terlindungi.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg terkini


Dgn segala kemewahan & keamanan N-Max saudara masih dpt keuntungan yang lain yakni harga rental yang relatif murah kisaran 200ribu saja untuk sewa harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari tuk rental paling rendah 3hr & hrg 150ribu /hari untk sewa paling sedikit 7 hari.
Cepat tlp number yank ada di sisi halaman ini

Tab untk booking


Tuk sewa minim tiga hr ataukah lebih mk, harga rental Yamaha N-Max akn lbh murah lg, demikian pula untk sewa per bulan sudah tentu tidak bs disamakan dengan hrg sewa N-Max harian.

Hrg tersebut adalah harga di tempat garasi kmi di Dago. Jadi apabila saudara hendak rental langsung saja mendatangi tetapi hubungi dulu untk pemeriksaan ketersediaan armada motor N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwa Motor N-Max tergolong jenis motor premium mk dari itu hrg rental Unit N-Max lbh tinggi dibanding dgn sepeda motor biasa, tuk itu jikalau anda menginginkan hrg murah, dipersilahkan rental motor standart yg kmi sediakan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bdg


Akn kmi informasikan peraturan dan syarat rental motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu diketahui oleh calon tamu. Supaya segalanya lancar adanya.
Pada dasarnya kami ingin menyodorkan persaratan yang mudah dan praktis, Namun mengamati banyaknya tindak kejahatan mk, kmi jg ingin perlindungan kendaraan maksimal. Untk itu, maka dgn tiada mengurangi rasa hormat kami mengharapkan kepada seluruh tamu untk serahkan jaminan yg sepadan dgn barang perusahaan yg kmi punya yakni armada motor. Harap perlihatkan booking pulang bapak ibu sekalian, identitas, booking penginapan dll

Bagasi N-Max yang lega


Yank namanya pelancongan Bandung tentunya tidak sempurna semisal tak beli buah tangan, dari itulah, tuk pengguna Motor N-Max jgn sampai merasa hawatir riweuh membawa barang-barang krn Yamaha N-Max memiliki bagasi yang lega jd muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingkan dengan motor lainya. Selain itu penampung minyak juga besar sehingga tak harus mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa untk sepeda motor ini perlu pakai petramax atau minimal pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri serta kami taati supaya performa engine sepeda motor ini tetap optimal dan bagus.

Postur duduk yang nyaman


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Geger Sari Bandung Konfigurasi dudukan dan Formasi kaki Motor N-Max sangat enak, sehingga akan membikin tahan berlama lama mengendarai motor ini. Trip seharian sekalipun seperti nggak kerasa bila menggunakan sepeda motor N-Max. Tdk seperti pakai sepeda motor yang lain, yank baru pakai beberapa menit sj telah pegal semua pergelangan serta seluruh badan namun bila makai Yamaha N-Max hampir nggak terasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali dipergunakan tuk perjalanan luar kota. Touring anda akn menjadi memori yank sungguh menyenangkan bersama N-Max. Bila pakai motor lain mk sesudah nyampai di tempat destinasi wisata anda perlu melepas lelah lebih lama untuk mengembalikan stamina, ini pasti semata akn menghabiskan waktu saudara yang berharga & akhir nya ga banyak lokasi pelancongan yg dapat bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga permesinan yank sangat mencukupi


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan serta turunan yang ekstrim, untuk itu motor dengan CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh apabila bapak ibu sekalian hendak jelajahi tujuan liburan di daerah Lembang, mk dr Bdg kesana akn bertemu banyak baget jalan menanjak dan turunan yank dapat dikategorikan extrim, terlebih semisal anda memilih rute cadangan via Dago. Tapi dengan Motor N-Max, mk seluruh jalur ini akan dgn amat gampang dilibas. Tidak ada 1pun tanjakan yg wajib saudara kuatirkan.

Kinerja permesinan yank hebat


Ketangguhan permesinan, adalah indikator penting yg jadi perhitungan ketika anda mau explore Bandung serta sekitarnya. Unit N-Max sdh terbukti begitu banyak pengguna sbg motor yg mempunyai kinerja engine yank handal, dengan ketangguhan sangat baik. N-Max telah dipergunakan untk penjelajahan jarak pendek maupun jauh dan sampai skrg tidak didapati masalah yank besar. Pokoknya Unit N-Max amat recommended untk saudara dipergunakan perjalanan seluruh destinasi wisata Bdg.

Sebaiknya di cermati bwat para langganan. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yank nggak kita inginkan bersama, sehubungan dengan savety penyewa ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Kita dapati satu dua info dr pelanggan yang didekati seseorang baru kenal yg hendak pura2 meminjam motor nya, untung saja customer nggak langsung percaya saja lalu kontek TJP & langsung kmi sarankan untk menjauh dr orang ini sebab orang semacam ini hanyalah orang jahat yank ingin ambil kesempatan orang luar kota teruntuk dikelabuhi. Serta sudah pasti masihlah banyak modus lainya, yang jelas TJP tak bosan menyarankan spy lebih sigap dan awas demi keamanan.


Kesiapan fisik jg sangat penting di perhatikan


Unit N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah jikalau ditilik dr kapasitas CC dan berat sepeda motor nya. Dibilang kecil memanglah tdk kecil, disebut gede ia tdk besar2 banget. Akan-tetapi pada dasarnya motor ini ber bobot motor yg bisa dikatakan berat. Tidak seperti Mio S dll, maka Yamaha N-Max tidak gampang ditarik apa diseret ekor nya. Masalah ini wajib disampaikan agr pengguna mengerti sebelumnya jd bs meng antisipasi dgn bagus.

Badan saudara dianjurkan dalam keadaan sehat tuk dpt berlibur dengan nyaman. Jgn memaksakan diri jikalau kondisi tubuh anda belum bener2 fit. lbh bagus saudara melepas lelah hingga pulih baru meneruskan kegiatan liburan di Bdg dgn gunakan Yamaha N-Max. Keselamatan hidup saudara lebih penting dr hal apapun.

Serah terima & pemulangan unit sepeda motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yg tertera diatas, telah kita informasikan bahwasanya ini adalah porto ditempat di lokasi kita. Tetapi apabila saudara hendak motor di delivery dan di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Besaran ongkir itu tergantung seberapa KM posisi saudara dgn cabang kita. Ongkos kirim tsb tuk anggaran jasa GRAB dan tuk fee tukang atr-jmpt sepeda motor. Nilai biaya antar antara 15 ke 40 tergantung seberapa jarak


Biaya pengiriman dan pengembalian armada


Pada saat saudara mau balikin motor dgn layanan jemputan, maka perlu untuk menelfon paling cepat 4 jam sblmx, agar pegawai antar jemput bisa persiapan dgn terencana setelah beres Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Geger Sari Bandung. Apabila tukang delivery telat, serta anda ada kerugian, mk kita nggak akan menggantikan rugi anda sebab layanan penjemputan kendaraan tsb bersifat menolong anda, apabila bapak ibu sekalian tidak mau dgn aturan itu, mk lebih baik anda ambil serta kembalikan kendaraan sepeda motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Geger Sari Bandung

0 komentar:

Posting Komentar